R
resina
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Agak lengket pas pemakaian awal,tp pas diratain lgsg nyerap. Kulit lgsg setingkat lebih cerah habis make ini. Smoga efek cerahnya jangka panjang. Udah ada spf nya pula,jd g takut mau panas2an (((looh???))) Kayaknya mau beli ini lagi nanti kalo abis. Mayan buat pelembab skalian sunscreen.
Usage: Less than 1 week
B
blandinambk
Oily, Medium, Neutral
Gak pernah absen pake ini tiap pagi, bagus banget kalo udah di blended ke muka. Ada spf juga kok. Harga sih standart tapi kualitas dijamin lebih dari standart. Aku udh repurchase 3x kayaknya deh dan sampe skrg masih belom bosen sama produk ini.
Usage: Less than 1 week
M
MaharaniShabrina
Combination, Light, Cool
Beli day cream wardah ini dengan harga 86 ribuan. Kemasannya kaca tebal, tutupnya bisa buat ngaca, terlihat kesan mewah. Pas dipakai, bisa melembabkan, buat wajah lebih cerah kayak pakai foundation, wanginya soft, untuk ukuran 30 ml ini aku pakai 1,5 bulan. Gak bikin wajah aku jerawatan. Repurchase ? Yes
Usage: Less than 1 week
Aku udah 2th pke produk ini, uda hbis 2kmsan tube n 3kmasan jar. Dlu mukaku jerawatan tp entah knpa pke ini jd smbuh jerawatku (pdhal produk ini bkn utk masalah jerawat,aneh :D) tp utk bruntusan n komedonya masih ada smpk skarang. Teksturnya emg agak padat,tp aku suka jd lgsg klihatan putih klo pke ini. Klo utk kulit brminyak hrus sering touchup pke bedak tabur biar ga tambah klihatan brminyak.
Usage: Less than 1 week
S
sevenrizkaa
Combination, Medium Light, Neutral
Aku beli yang tube biar lebih higienis. Day cream ini juga sudah ada spf 35 dan PA+++, jadi udah ga perlu lagi pakai sunscreen. Teskturnya agak tebel, tapi mudah menyerap ke kulit, dan ga bikin makin berminyak juga. Ada yang aku kurang suka sih, karena dia ninggalin bekasan warna putih gitu pas udah diratain, tapi ga lama kok, asal ga langsung ditumpuk foundation aja.
Usage: Less than 1 week
G
gwendrygwen
Combination, Medium Light, Cool
Waktu itu bingung mau cari day cream yang sekaligus bisa mencerahkan dan hasilnya oke banget, aku selalu beli yang tube karena travel mate. Aku suka karena selain moist juga karena ada spfnya cuman muka aku jadi tambah minyak tp ngk terlalu ganggu sih, agak nyebelin bagi yang tipe kulitnya berminyak
Usage: Less than 1 week
A
ayumalini
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali pakai, wajah langsung keliatan bersih dan cerah, padahal waktu itu wajah saya lagi kusam2nya. Di saya tidak bikin breakout sama sekali. Ini sudah tube kedua. Wajah pelan2 menjadi lebih cerah. Cerah ya, bukan putih..he.
Usage: Less than 1 week
A
Ameylianurul
Dry Skin, Medium Light, Cool
Teksturnya thick, susah diblend, white cast (5mnt kemudian ilang) wanginya bikin pusing, nunggu kering dl baru diset pake bedak kalo enggak bakal patchy. Yang aku suka dia melembabkan, mositurizer+sunscreen jd satu ga ribet cepet, bikin cerah seharian kalo pake ini seriusan! Packaginya so luxury! Rep? No. Gasuka bau dan kudu nunggu lama buat di set pake bedak. Kalo gapake bedak hinyay banget sist :(
Usage: Less than 1 week
A
aulianwnw
Oily, Medium Light, Neutral
Di muka aku kering.. Di T zone juga bikin kering dan komedoan. Jadi bingung ini lebih cocok buat kulit tipe apa Harga tube lumayan lah ya 50rb. Baru dipake seminggu jadi sayang banget gtu kl dibuang. Untuk sementara msh dipake, krn bingung jg pilih pelembab yg cocok
Usage: Less than 1 week
N
Nurusshofa
Oily, Medium Light, Neutral
krim ini dibilang bagus di muka gue? engga juga, di bilang jelek? engga juga, kayanya yg salah kulit gua wkwk, krimnya so far awal pake bagus, ternyata 1 minggu kemudian komedo numpuk dmna mana, *pdahal udh pake doble cleansing jga, kayanya lebih cocok untuk kulit normal to dry
Usage: Less than 1 week