S
saskiard
Combination, Medium, Neutral
Aku udah pakai setahunan dan cocok banget. aku suka wanginya, teksturnya, dan dia cepet menyerap terus ga jadi licin kalo keringetan. Plusnya lagi SPF nya tinggi banget dan ada PA++ nya, walaupun aku ttp pakai sunblock sih buat jaga2 aja. Mencerahkan mungkin kurang noticeable, tp produk ini juga ga bikin kulitku tambah gosong walau aku panas-panasan tiap hari.
Usage: Less than 1 week
N
nirmala_deleon
Normal Skin, Medium, Neutral
Cocok sama produk ini, dikombinasikan sama night cream dan essence nya.. kalo dipake emang kayak sunblock sih teksturnya dan memberi kesan putih.. tapi lama kelamaan setelah dipakai wajah kita keliatan lebih cerah jadi kesan putihnya menyatu sama warna kulit kita yg improve.. bagusnya day cream ini spf nya lumayan tinggi, cuma aku biasanya tetap pake sunblock lagi minimal spf 30. So far produk ini ngga bikin kulit berminyak, wajah jadi matte dan segar keliatannya..
Usage: Less than 1 week
T
tyasweningtyas
Combination, Medium Light, Neutral
Yang oke dari produk ini buat wajah aku adalah ga bikin berminyak. Langsung nempe di muka dan passs. Sayang nya kalau kita terlalu banyak pakai, muka bisa terlalu putih, jadi mesti aplikasi bedak tabor yang sesuai dengan skin tone biar ga pucat.Overall cocok dengan day cream nya dan udah abis 2 jar sejauh ini.
Usage: Less than 1 week
I
inasadzkiya
Dry Skin, Medium, Warm
pernah pake ini sampe habis 1 jar. habis diaplikasiin lgs jadi lebih cerah, tp ya agak abu2 dikit gitu. melembabkannya oke aja, tp di aku yg wajahnya kombinasi, dia bikin cepet berminyak. ya wajar sih karna emg dia ga untuk mattifiying. repurchase? no karna di aku so so, gada efek mencerahkan yg jangka panjang. ngiri sama yg kulitnya bisa ngaruh di kasih ini?
Usage: Less than 1 week
A
abdulj
Oily, Medium Dark, Warm
pas d pke cream nya agak heavy, tp trllu putih. n agak sush d ratakan. sofar sh msh pke d tmbh base plembab lainnya.....................................................................................
Usage: Less than 1 week
Y
Yennimishana
Oily Skin, Medium, Neutral
day cream yg melindungi dari sinar matahari sekaligus bikin wajah cerah saat pemakaian. dipakai tipis2 saja ya soalnya dia kalau dipake kebanyakan muka kita pasti jd putih bgt. ga bikin breakout di wajah. setelah pakai ini nyoba2 sunscreen merk lain tapi akhirnya kembali ke ini lagi. kekurangannya cuma 1, yaitu kalau kita pakai disiang hari tanpa tambahan bedak tabur... muka kita bakal keliatan berminyak sekali dan luntur jd putih2 muka kita bercampur keringat :( jadi mnrt saya kalau pakai ini ditambah bedak tabur lg ya setelahnya.
Usage: Less than 1 week
G
gizella
Oily, Medium Light, Neutral
Aku kurang cocok make ini soalnya jadi ada bruntusan di jidat dan kurang suka soalnya ada efek putih2nya setelah dipake. Tapi untuk night creamnya ini cocok banget di aku masih aku pake sampe saat ini
Usage: Less than 1 week
I
indariez
Dry, Medium, Warm
Udah pkek ini kurleb 1th dan alhamdulillah cocok, muka juga jadi putih , bekas jerawat jadi samar, awal beli itu masih belum bisa ngblend, tp lama.kelamaan jadi mahir ngblend nya, tekstur nya lengket tp cpet mresep jd pas banget sama muka aku yg keringg , hindari pemakaian di area hidung karena kadang bisa kerasa perih. repurchase ? pasti dongs ?
Usage: Less than 1 week
suka2 aja pake ini tapi setelah pake kok kalau diratain jadi putih banget mukanya :( terus berminyak juga di T zone. lebih suka sama varian night creamnya daripada ini, mencerahkan di aku lebih ke night cream :)
Usage: Less than 1 week
R
realbaby
Dry, Medium, Warm
Formulanya ringan banget, sayangnya meninggalkan lapisan putih setelah diratakan. Tipis sih, tapi ga tau kenapa semakin cerah kulitku setelah memakai produk ini lapisan putihnya pun semakin samar walaupun masih ada. Selain itu meninggalkan whitehead juga di aku hiks... Selama ini beli kemasan tube dan ga tergiur beli kemasan jar, toh kemasan tub juga bisa sampe 2 bulanan & pastinya lebih praktis untuk dibawa kemana2. Daycream ini pemakaian rutin selama di rumah aja, kalo keluar rumah selalu pakai bbcream karena kalo cuma pake daycream ini coverage nya ga bagus untuk kulit yang banyak darkspot seperti kulitku.Repurchase? Yes, untuk harga 1 tub yang cuma 50ribu dan awet hingga 2 bulanan, hasilnya cukup bagus untuk mencerahkan kulit wajah. Untuk masalah komedo yang ditinggalkan masih bisa dibersihkan secara rutin.
Usage: Less than 1 week