V
vinyfitrians
Combination, Medium, Warm
Pakai ini udah hampir mau sebulan, tp aku ga ngerasa efek apa2? entah muka aku yg udah kebal sm skincare/emg gaada efeknya. cuma ngerasa lembab doang, dan bikin muka makin oily. Yang aku rasain skrg muka aku makin keliatan hitam karna kusam?
Usage: Less than 1 week
F
feliciayo
Combination, Warm
Sayangnya aku ga cocok pakai ini.. baru pertama kali pakai langsung muncul beruntusan dan jerawat. Kulitku bukan tipe yang gampang jerawatan tapi pakai ini langsung berjerawat di pipi, dahi dan dagu. mau ak jual aja baru sekali pakai drpd dibuang mubazir. yg minat bisa hub ak di 085817871991
Usage: Less than 1 week
M
maharanierrp
Dry, Medium Light, Warm
Aku pake ini udah sekitar 2 bulan, muka aku emg keliatan lebih cerah apalagi pas baru di apply, jd keliatan glowing fresh dan cerah tapi makin kesini muka aku muncul bruntusan2 di beberapa spot sprti di deket idung & pipi, muka jadi kasar, oily di bagian hidung, dan lama2 suka muncul merah2 gatau karena iritasi apa gimana, dan skrg muka ku lebih gampang perih jd aku nge calm pake olive oil dlu tp kalo untuk claim cerahin dan memutihkan menurut aku lumayan apalagi sekitar seminggu pemakaian udh lumayan
Usage: Less than 1 week
M
Muthiaufar
Dry Skin, Light, Warm
claim nya bisa memutihkan,mencarahkan dan memudarkan bekas jerawat, trnyata di aku gk cocox malah ngapung gt, bikin kulit aku makin berminyak dan tibul breakout di pipi kiri kanan...pdhal udh beli sepaket
Usage: Less than 1 week
R
rizkiay
Oily, Medium, Neutral
daycream white secret ini tuh teksturnya lebih lengket daripada yang series lightening dan ketika di aplikasiin sedikit bikin muka lebih putih dari skintone asli ku tapi setelah beberapa saat meresap warnanya akan rata dengan kulit aku. So far aku suka karena dia gak menimbulkan reaksi negatif apapun untuk kulit wajahku dan packagingnya pun cukup mewah sih di bandingkan dengan si series lightening day cream :D
Usage: Less than 1 week
4
44nurjanah
Combination, Medium Dark, Warm
mula beli krna aku udh cape gontaganti cream blum nemu yg cocok, trus aku beli yg day&night creamnya.. utk day cream emang efek mencerahkan keliatan, tapi lama2 muka aku jadi kering&kasar... kesini nya lagi muka aku malah jadi super duper oily dri sebelumnya & skrg muncul bruntusan keci yg disertai gatell.. jadi skrg wjh aku banyak noda hitamnya ?? lebih parah dr sebelumnya,,, ??
Usage: Less than 1 week
K
kaniara
Dry Skin, Light, Neutral
setelah cocok menggunakan facial wash & intense brightening essence selama seminggu, kemudian ke tahap pembelian selanjutnya yaitu day cream dan night cream. sangat berharap cocok dengan series white secret, bnr2 hati-hati dan bismillah hehe. kemasan: ini ada 2 ukuran, untuk travel size kemasannya di tube plastik (17ml) dan ukuran besar di jar berbahan kaca (50gr). tekstur: cream berwarna putih, gak kecairan dan gak kekentelan jadi pas aja gitu. pemakaian: hanya pagi hari. harga : 17ml tube= 45k. 50gr jar= 90an. aku pakenya selalu yg tube karena memudahkan juga untuk dibawa2 dan masa habisnya 1.5bulan. hasil pemakaian: aku pakai ini dipagi hari setelah facial wash dan pure treatment essence. aku tunggu 5mnt untuk produknya menyerap sempurna. produk ini membuat mukaku jadi lebih lembab tapi tidak terlalu lembab, jadi awalnya ketika PTE belum meluncur, bnr2 aku butuh sesuatu sblm daycream karena memang krg melembabkan gak kaya night cream ya yg super bikin muka dewy. makanya begitu PTE launching yaaa gue seneng dan lsg berburu deh. dan ok muka agak terbantu lbh lembab. pemakaian wardah white secret bikin kulitku makin cerah, putih, noda sedikit tersamarkan (tapi ga menghilangkan beberapa dark spot aku huhu) gak menimbulkan efek aneh-aneh pula. malahan membuat perubahan yg lebih bagus dimukaku. btw skrg aku udah pake tube ke 5 hehe. repurchase? pastinya!
Usage: Less than 1 week
M
MuthiaNuraniSuhandi
Combination, Medium Light, Neutral
nggak tau cocok apa nggak di muka aku..awalnya sblm.pake, muka aku oily bgt...stelah pake ni jd kering dan jerawat memang ikutan kering jg, tp tumbuh jrwat baru lg wlwpun gk sebanyak sblm pake ni....pas pake serangkaiannya dr mulai facial wash, smpe ekfoliatingnya,jd muncul beruntusan....
Usage: Less than 1 week
N
Nissae
Combination, Medium Light, Cool
Udah makai ini sekitar 5 harian. Dan entah sugesti atau emang nyata, aku ngerasa bekas jerawatku agak memudar. walau gak banyak dan cepat, setidaknya gak bikin nambah jerawat. bdw aku cuma pakai yang day creamnya aja ya, night creamnya belum. update 20 januari 2018, aku udah berhenti makai ini karna muka ku tiba2 breakout parah. untung cuma beli yang travel size yaa, jadi ga terlalu rugi bandar.
Usage: Less than 1 week
A
april027
Combination, Medium Light, Neutral
Lagi pakai whitening seriesnya wardah, salah satunya day cream ini. Karena warna krimnya yang putih jadi buat putih seketika di kulit. Dan yang bikin ga nyamannya kalo kena mata jadi perih banget. Tekturnya juga agak berminyak
Usage: Less than 1 week