White Secret Day Cream - Discontinued

White Secret Day Cream - Discontinued
Moisturizer - Cream

White Secret Day Cream - Discontinued

Wardah
3.6 (1.017 Ulasan)
84% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp97.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Secret Day Cream 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) Wardah White Secret Day Cream merupakan krim pencerah ringan yang diformulasikan khusus dengan kandungan Licorice Extract dan Vitamin B3 untuk mencerahkan wajah. Memiliki UV Protection, yang dapat melindungi wajah dari bahaya sinar UV. Mengandung ekstrak lidah buaya, Hyaluronic Acid, dan Pro Vitamin B5 yang dapat melembabkan dan menjaga elastisitas kulit. Diperkaya dengan kandungan Vitamin E sebagai antioksidan dan ekstrak jamur sebagai anti iritasi.

How To Use:
Aplikasikan secukupnya pada wajah dan leher setiap pagi. Hindari penggunaan di area mata.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
Putrisalfia
Combination, Medium, Warm
10 Feb 2018
Nyoba skincare ini karena review positif dari member FD... udah gitu kondisi muka lagi banyak banget bekas jerawat and i had hope that this moisturizer could help.. Tapi sayang, bukannya bekas jerawat yang hilang.. malah jadi numbuhin jerawat banyak banget. Temenku yang juga make bilang kalau dia juga jerawatan pake produk ini.. repurchase? nope
Usage: Less than 1 week
S
sthryti
Combination, Medium Dark, Warm
07 Feb 2018
Beli ini pas lagi promo di salah saty drugstore di Mall. Pemakaian 5 hari, muka tiba-tiba ada jerawat kecil-kecil. Aku stop pemakaian, dia ilang. Yasudah.. Mungkin gak cocok dikulit aku yang kayak tangki minyak
Usage: Less than 1 week
W
wulanks
19 - 24
04 Feb 2018
pertama pakai ini enak bgt... wanginya lembuut jdi pngen di makan hahaha wajah aku jg jdi lebih kenyal dan haluuuus bgt...sejauh ini blm ada kemajuan signifikan si untk aku yg bnyk flek gni?..mgkn krna aku pakainya gg sepaket gt,tpi y ini di wjah aku susah meresapnya.. mgkin krna wjhku tllau kering ya...btw aku rekomendasi bgt dan bagusnya emg sepaket deh biar hasilnya lebih maksimal?
Usage: Less than 1 week
C
cynthiatobing
Dry, Medium Dark, Warm
03 Feb 2018
Suka banget sama produk yang satu ini. Andalan aku waktu berpindah dari obat dokter. Waktu pake cream ini, aku gak perlu pakai bedak lagi karna udh mencerahkan banget. Wanginya enak dan bikin muka aku gak kering. Kemasannya juga bagus. SPF 35 nya juara. Udah purchase berkali2. Love it!!
Usage: Less than 1 week
E
etikasuryar
Oily Skin, Medium, Warm
29 Jan 2018
Bagus karena melembabkan, cuma menurutku ya masih biasa aja kalau untuk hal mencerahkan. Karena mungkin kalau mencerahkan yg paling ngefek cream malam. Bikin berminya sih dikit, ga bikin berminyak bgt. Baunya enak, ga lengket jg. Kemasannya cantik yg jar, cuma rawan pecah.
Usage: Less than 1 week
B
bungamuzdalifah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
22 Jan 2018
Menurutku dimukaku gaada efeknya. Malah bikin mukaku breakout. Yang aku suka mungkin karena creamnya galengket dikulit dan lumayan cepet buat nyerap di muka jadi cepet juga buat di tambahin makeup sehari-hari. Repurchase? Hehe no
Usage: Less than 1 week
I
indahcepe
Normal, Medium, Neutral
20 Jan 2018
Bermula coba beli yang di tube dulu alhasil udah repurchase ke jar yang lebih besar. Suka sama creamnya ga bikin purging atau breakout. Wajah masih ke kontrol minyalnya. Selain itu udah mengandung SPF 35 jadi walaupun suka lupa pakai sunscreen kulit wajah tetap oke.
Usage: Less than 1 week
D
dindanoviya
Normal, Medium, Warm
20 Jan 2018
Pake ini karna day cream sebelumnya udh habis dan susah ditemuin, jd nyobain ini krn mamaku ninggalin ini dikosku? udh hampir sebulanan make tp rasa nya gaada perubahan yg mencolok sih. Kalo dipake ketebelan jadi keliatan white cast gitu bikin muka jadi abu abu dan kurang melembabkan sih di aku. Repurchase? No
Usage: Less than 1 week
M
Mohaddisa
Dry, Light, Neutral
16 Jan 2018
pakai ini selama lima atau enam bulan. nggak ada efek apa apa. awal pakai malah perih sampe ngelupas gitu. setiap wudlu pasti perih kalo kena mata padahal pakainya pagi, wudlu pas dhuhur. tapu night cream dan serumnya enak.
Usage: Less than 1 week
N
nadirasfr
Combination, Medium, Warm
06 Jan 2018
aku pake ini sepaket sama night cream dan essencenya. cinta banget sama hasilnya. muka jadi lembab dan berasa lebih cerah. bekas2 jerawat juga cepet ilang. harganya cukup terjangkaulah dibanding skincare luar
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 102
Next