Perfect Bright Moisturizer

Perfect Bright Moisturizer
Moisturizer - Cream

Perfect Bright Moisturizer

Wardah
3.7 (1.001 Ulasan)
87% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Wardah Perfect Bright Moisturizer dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pelembab wajah dengan SPF 28 yang dapat mencerahkan wajah 3 tingkat lebih cerah , mudah meresap , melembabkan kulit , dan brightening powder serta vitamin B3 untuk kulit cantik cerah natural semenjak penggunaan pertama.

Rangkuman Review Pengguna

E
elshmef
Combination, Medium Dark, Neutral
23 Jan 2018
Awal beli ini karena penasaran sama produk wardah dan karena ada SPF 30 nya. Moisturizer ini juga produk wardah keduaku setelah lipbalm. Belum kerasa sih efek mencerahkannya. Setiap pakai ini pun wajahku jadi berminyak banget. Repurchase? No.. Aku mau nyoba produk lain dulu deh.
Usage: Less than 1 week
D
dianatjia13
Normal, Light, Neutral
19 Jan 2018
Kulit jadi kerasa jadi lebih lembap, halus, dan lembut. Terasa banget sih hydratingnya dan beda banget kalau nggak pake ini. Sejauh ini belum ada perbandingan sih. Oh iya, yang aku rasain juga dia nggak bikin kulit jadi berminyak!
Usage: Less than 1 week
B
bellasas
Normal, Medium Light, Neutral
11 Jan 2018
Ahhh ini moisturizer paling keceeeeee. Langsung jatuh cinta sejak pertama kali pakai. Hasilnya itu loh, glowy ???. Packagingnya kalem biru muda gitu. Mudha di blend dan gak bikin minyakan. Pokoknya juara, gak tahu lagi mesti review apaan. Kalian harus coba. Kulit saya tipe normal-kering.
Usage: Less than 1 week
N
novidaefce
Normal, Light, Neutral
02 Jan 2018
Produk ini udah aku repurchase berkali-kali, bertahan sekitar 2 tahunan lebih dan masih aku pake sampe sekarang. Proved, emang works buat mencerahkan kulit. Dia punya kandungan spf 30, tapi minusnya, dia ini krim yang agak berat. Jadi buat yang punya kulit berminyak pasti bakalan bikin greasy.
Usage: Less than 1 week
O
oktaviaa11
Combination, Medium, Neutral
15 Dec 2017
pake ini gara2 wardah sunscreen kosong mulu, trus nyoba ini yg ada spfnya jadi kebeli deh, awal apply ke muka kliatan langsung muka cerah, eh pas keluar rumah otw ngampus pake motor pas ngaca di spion ada whitecast kliatan banget di pori2 ada putih2nya gitu cracky banget pdhl baru bbrapa menit, gak bangetttttt. ga bakal repurchase
Usage: Less than 1 week
N
nrswari
Combination, Medium, Warm
14 Dec 2017
Sukaak banget udah repurchase lagi. Dan bener bener multifungsi banget bikin lembab, sunsecreen juga iya, terus ada efek mencerahkan seketika nya. Menjawab permasalahan aku yang terlalu dempul kalo pake bb cream jadi aku pake ini buat ke kampus. Tapi kudu di set pake bedak biar ga minyakan
Usage: Less than 1 week
M
MithaCandraDewi
Dry, Medium, Warm
24 Nov 2017
Niatnya nyari moisturizer dan sunscreennya wardah tapi mba2nya malah nawarin ini wkwk. Kata mbanya ini 2 in 1 gtu udah ada moisturizer dan sunscreen dalam satu produk. Claim dr produk ini adalah ngasi efek cerah seperti kita memakai bedak tapi aku kurang suka karena putihnya itu ga natural di kulitku. Teksturnya juga lumayan lengket jadi aku ga repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week
A
andariniputri
Oily, Medium, Warm
13 Nov 2017
Pertama kali itu nyari BB cream sebenernya, tp dari wardah bb creamnya warnanya aku ga suka:( keliatan dempul bgt beda sm yg merk emi*a itu kan shadenya ada yg natural kl wardah ga ada. yaudah wkt itu kepepet banget gatau mau pake apalagi dan aku iseng nyobain moist ini sekaligus ada sunscreen nya enak nih. awalnya nyoba ya bener langsung putih kaya make bedak gitu dan nempel bener2 ga lengket juga. tapiiii emang agak nimbulin minyak sih di Tzone, tp ya itu ga ganggu2 amat karna wajahku udah berminyak jadi yaaa udah biasa:)) cube ke 2 kali ini karna love banget?
Usage: Less than 1 week
N
nabilarahma
Combination, Medium, Neutral
12 Nov 2017
Sejak pake ini wajahku jadi cerah gitu wk apalagi warnanya masuk ke kulit walaupun warnanya putih cuman waktu di blend gasusah dan bakal nyesuain ke warna wajah. Udah beberapa kali repurchase cuman emang ini gangecover sama sekali buat dark spot. Repurchase? YES
Usage: Less than 1 week
N
nitranada
Combination, Medium, Neutral
08 Nov 2017
bener bener membuat mukaku cerah seketika! cuma aku pake ini sekitar seminggu jadi timbul beruntusan dan aku stop pemakaian karna gamau ambil resiko nambah beruntusan diwajahku pdhl pake ini bnrbnr bikin cerah seketika
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 101
Next