P
putriyustikaa
Normal, Medium, Cool
Awalnya aku melihat produk ini karena ada beuty vlogger yang memakai produk ini . Akhirnya aku membeli produk ini karena harganya yang terjangkau . Dan ternyata moisturizer ini cocok di wajahku . Wardah Perfect Bright Lightening ini membuat wajahku lebih cerah dan glowing . Cocok banget dipakai sebelum memakai makeup . Dan wardah perfect bright lightening moisturizer ini sudah ada SPF nya . Jadi aman buat dipakai diluar rumah .
Usage: Less than 1 week
A
anisachesti
Oily, Medium, Neutral
Selama pake ini belum pernah ada keluhan sih di muka aku,jerawat juga jarang keluar sekarang,cuma kurang suka pas awal pake jadi dimuka ga putih alami tapi kesana sananya nyatu sama warna kulit ko,suka banget sama moisturizer yang iniii semoga cocok seterusnya pake ini
Usage: Less than 1 week
I
indahpanjaitan
Oily, Medium, Neutral
Pake ini udah sampe di tube ke 5 mungkin. ga nyesel soalnya enak banget dipakenya. cepet meresap ke kulit. udah gt wanginya juga enak ga terlalu berlebihan. ga bikin breakout di muka aku yang masuk ke kategori acne prone?.
Usage: Less than 1 week
N
nadianandadita
Dry, Light, Neutral
So far ini bener2 local product moisturizer yg di sukain bgt dari packaging sama kualitasnya sooo good bahkan ini bener2 bikin wajah so brightly, harganyaa juga sangat2 affordable, dan so obviously I will repurchase
Usage: Less than 1 week
S
syifafikriyah
Oily, Medium Light, Neutral
Pke ini tuh bener bner NGAK BANGET!! kulitku kan oily dipakein ini bukannya ngelembapin mlah tambah kaya kilang minyak.apalagi klau dipkenya siang".beuhhhhh jlek banget. Repurchase?? Big no,, ,,
Usage: Less than 1 week
A
Anggraph
Combination, Neutral
beli ini karna cari sunblock wardah yg ga ada di indomaret, ini teksturenya creamy dan enak diaplikasiin ke wajah mudah ngeblend tapi harus bener" rata biar ga whitecast, pas beberapa jam di aplikasiin agak oxy di mukak aku trus agak dempul, ga nyatu sama skin tone aku yg kuning langsat. Tapi lama-lama agak dewy gitu karna aku touch up pake bedak marck yg shade cream. Mungkin yg skin tonenya fair pink/putih bisa coba. Packagingnya flipflop ga ngabisin tempat. repurchase maybe
Usage: Less than 1 week
A
Annisahanan
Combination, Medium Light, Neutral
Aduh ya saya suka sekali dengan produk ini! Sebenarnya efeknya tidak terlalu wow di kulit saya. Tapi produk ini cukup melembabkan kulit saya yang kering dan lagi menaikkan sedikit kecerahan kulit saya, jadi gak lebay. Kulit saya yg sensitif juga tidak bermasalah dengan produk ini apalagi harganya murah dan ada dimana2! walaupun packagingnya kurang fancy, namun kandungan SPF 30++ mengurangi tugas saya yg pemalas untuk memakai sunscreen lagi.
Usage: Less than 1 week
N
nadyku
Normal, Medium Dark, Warm
Tertarik cobain pelembap ini karena emang murah dan ada di minimarket. Katanya sih bisa bikin muka keliatan cerah instan kayak pake bedak. Tapi di aku biasa aja. Pernah aku pake jadi base make up, malah bikin kusam. Mungkin emang dia gak dirancang buat dipake bersamaan dengan bedak/foundation. Teksturnya creamy agak thick, jadi gak encer gitu.
Usage: Less than 1 week
M
michellemaurine
Normal, Medium, Warm
sunscreennya wardah, sejauh ini cocok sih, udah sampe ke botol ke 2. teksturnya creamy & dia tuh ninggalin bekas warna putiiih bgt sampe2 kalo mau ditimpalin pake bedak yang agak masuk ke warna kulit harus nunggu 20 menitan dulu. kalo ga ditimpalin pake bedak warna kulit bahaya jadi putih banget. cuman sejauh ini gaada masalah sih, ada spfnya juga.
Usage: Less than 1 week
N
nikennirmala
Oily, Medium Light, Warm
Pertama kali beli karna penasaran aja sih, texture krim nya warna nya putih, kalo diaplikasikan ke wajah jadi ada efek cerah setengah tingkat gitu. Dan entah kenapa krimnya jadi rentan kering gitu jadi kudu pinter ngeblend biar ngga ada bekas putih* di muka. Untuk repurchase enggak dulu dehh
Usage: Less than 1 week