Perfect Bright Moisturizer

Perfect Bright Moisturizer
Moisturizer - Cream

Perfect Bright Moisturizer

Wardah
3.7 (1.001 Ulasan)
87% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Wardah Perfect Bright Moisturizer dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pelembab wajah dengan SPF 28 yang dapat mencerahkan wajah 3 tingkat lebih cerah , mudah meresap , melembabkan kulit , dan brightening powder serta vitamin B3 untuk kulit cantik cerah natural semenjak penggunaan pertama.

Rangkuman Review Pengguna

P
putriyustikaa
Normal, Medium, Cool
13 Feb 2018
Awalnya aku melihat produk ini karena ada beuty vlogger yang memakai produk ini . Akhirnya aku membeli produk ini karena harganya yang terjangkau . Dan ternyata moisturizer ini cocok di wajahku . Wardah Perfect Bright Lightening ini membuat wajahku lebih cerah dan glowing . Cocok banget dipakai sebelum memakai makeup . Dan wardah perfect bright lightening moisturizer ini sudah ada SPF nya . Jadi aman buat dipakai diluar rumah .
Usage: Less than 1 week
A
anisachesti
Oily, Medium, Neutral
11 Feb 2018
Selama pake ini belum pernah ada keluhan sih di muka aku,jerawat juga jarang keluar sekarang,cuma kurang suka pas awal pake jadi dimuka ga putih alami tapi kesana sananya nyatu sama warna kulit ko,suka banget sama moisturizer yang iniii semoga cocok seterusnya pake ini
Usage: Less than 1 week
I
indahpanjaitan
Oily, Medium, Neutral
09 Feb 2018
Pake ini udah sampe di tube ke 5 mungkin. ga nyesel soalnya enak banget dipakenya. cepet meresap ke kulit. udah gt wanginya juga enak ga terlalu berlebihan. ga bikin breakout di muka aku yang masuk ke kategori acne prone?.
Usage: Less than 1 week
N
nadianandadita
Dry, Light, Neutral
06 Feb 2018
So far ini bener2 local product moisturizer yg di sukain bgt dari packaging sama kualitasnya sooo good bahkan ini bener2 bikin wajah so brightly, harganyaa juga sangat2 affordable, dan so obviously I will repurchase
Usage: Less than 1 week
S
syifafikriyah
Oily, Medium Light, Neutral
05 Feb 2018
Pke ini tuh bener bner NGAK BANGET!! kulitku kan oily dipakein ini bukannya ngelembapin mlah tambah kaya kilang minyak.apalagi klau dipkenya siang".beuhhhhh jlek banget. Repurchase?? Big no,, ,,
Usage: Less than 1 week
A
Anggraph
Combination, Neutral
04 Feb 2018
beli ini karna cari sunblock wardah yg ga ada di indomaret, ini teksturenya creamy dan enak diaplikasiin ke wajah mudah ngeblend tapi harus bener" rata biar ga whitecast, pas beberapa jam di aplikasiin agak oxy di mukak aku trus agak dempul, ga nyatu sama skin tone aku yg kuning langsat. Tapi lama-lama agak dewy gitu karna aku touch up pake bedak marck yg shade cream. Mungkin yg skin tonenya fair pink/putih bisa coba. Packagingnya flipflop ga ngabisin tempat. repurchase maybe
Usage: Less than 1 week
A
Annisahanan
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jan 2018
Aduh ya saya suka sekali dengan produk ini! Sebenarnya efeknya tidak terlalu wow di kulit saya. Tapi produk ini cukup melembabkan kulit saya yang kering dan lagi menaikkan sedikit kecerahan kulit saya, jadi gak lebay. Kulit saya yg sensitif juga tidak bermasalah dengan produk ini apalagi harganya murah dan ada dimana2! walaupun packagingnya kurang fancy, namun kandungan SPF 30++ mengurangi tugas saya yg pemalas untuk memakai sunscreen lagi.
Usage: Less than 1 week
N
nadyku
Normal, Medium Dark, Warm
28 Jan 2018
Tertarik cobain pelembap ini karena emang murah dan ada di minimarket. Katanya sih bisa bikin muka keliatan cerah instan kayak pake bedak. Tapi di aku biasa aja. Pernah aku pake jadi base make up, malah bikin kusam. Mungkin emang dia gak dirancang buat dipake bersamaan dengan bedak/foundation. Teksturnya creamy agak thick, jadi gak encer gitu.
Usage: Less than 1 week
M
michellemaurine
Normal, Medium, Warm
24 Jan 2018
sunscreennya wardah, sejauh ini cocok sih, udah sampe ke botol ke 2. teksturnya creamy & dia tuh ninggalin bekas warna putiiih bgt sampe2 kalo mau ditimpalin pake bedak yang agak masuk ke warna kulit harus nunggu 20 menitan dulu. kalo ga ditimpalin pake bedak warna kulit bahaya jadi putih banget. cuman sejauh ini gaada masalah sih, ada spfnya juga.
Usage: Less than 1 week
N
nikennirmala
Oily, Medium Light, Warm
24 Jan 2018
Pertama kali beli karna penasaran aja sih, texture krim nya warna nya putih, kalo diaplikasikan ke wajah jadi ada efek cerah setengah tingkat gitu. Dan entah kenapa krimnya jadi rentan kering gitu jadi kudu pinter ngeblend biar ngga ada bekas putih* di muka. Untuk repurchase enggak dulu dehh
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 101
Next