F
fernandalie
Combination, Medium Light, Warm
Ini pelembab yang sering aku pakai pas masih aktif kuliah dan ke kampus. Rasanya ringan di wajah dan ada efek mencerahkannya juga. Efek cerahnya sih kelihatan natural, nggak bikin kesan dempulan atau semacamnya. Jadi dulu biasanya pakai ini sama bedak tabur aja udah cukup.
Usage: Less than 1 week
D
deliswan
Dry, Medium, Warm
white cast di aku. ga terlalu melembabkan malah bikin wajah kayak pake topeng. aku pikir bakalan ngeblend di kulit aku setelah beberapa menit, tapi sama aja. dipakein bedak juga jadi ga nempel. terus bikin wajah luntur terutama pas keringetan sedikit aja. kalo pake krim ini pantang keringetan.
Usage: Less than 1 week
M
mutiarizkar
Oily, Medium, Warm
Suka banget sama produk yang satu ini! Setelah di apply, muka keliatan lebih cerah, asal jangan kebanyakan aja, kalo kebanyakan jadi grayish (medium skintone). Di aku cocok dipake sebelum bedak marcks. Oh iya, produk ini bisa nahan minyak kira kira 4-6 jam asalkan naro bedaknya cukup dan gak makan berat. Barangnya kecil, jadi gampang kalo mau dibawa kemana-mana. Repurchase? yes?
Usage: Less than 1 week
O
Olda01
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget pake produk wardah yang ini. karna bisa digunakan untuk pengganti bedak walaupun aku setelah pake ini aku pake bedak:v. yang bikin suka sih karna ada spf.nya. dan dimuka ringan banget. cocok buat aku yang masih sma. awalnya pake ini keluar jerawat 1. akhirnya aku berhenti dan stl beberapa bulan aku pake lagi karna sayang dibuang akhirnya cocok juga. aku udah beli 2 kali.
Usage: Less than 1 week
P
priandian
Dry, Medium, Warm
jujur aku kurang suka sama pelembab ini karna dia enggak melembabkan tapi bikin kulit aku tambah cerah kayak pake bedak dan bikin kulit aku jadi tambah kering di sekitar bibir dan pipi. untuk repurchase Big No deh
Usage: Less than 1 week
M
MetaUK
Normal Skin, Medium, Neutral
aku BO pake ini. awalnya beliin buat suami krn ada spfnya, siapa tau dia suka. dan mikirnya kalau ini failed, gak akan mubazir krn aku cocok sama banyakk produk wardah. dalam 3minggu, aku pakai ini sekitar 5kali. dan jadi breakout berupa jerawat dan bruntusan. sempat ngira krn kurang minum. tapi udah 2minggu jerawat gak kempes, bruntusan gak berkurang samsek. aneh bgt. terus aku diet skincare bbrp hari. dan setelah jerawat2nya mereda, tanpa curiga aku iseng pakai ini pagi, eh sorenya langsung muncul 3 jerawat baru :( . fix gara2 si wardah ini. btw udah 4bulan sisa BO nya masih banyak berupa whitehead yang numpuk di pipi dan mayoritas jd cystic acne buandel minta ampun. seumur2 blm pernah cloging sebegininya ?. ini teksturnya thick, oily, whitecast dan susah diratain. setelah diset pakai bedak pun, 2 jam kemudian whitecast itu muncul lagi, blentang-blentong. hate this
Usage: Less than 1 week
F
febriana96
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Aku beli ini coba2 aja karna day cream dan ada spf 30 nya, awal make sih biasa aja stelah 3 hari muka ku yg awalnya oily jadi kering bgt bahkan sampe terkelupas sangking keringnya jadi perih2 gitu.. stelah stop slama seminggu n cuman pake nivea makeup starter doang supaya lembab terus, muka q jdi normal lagi.. trus coba lg pakai wardah ini krna sayang gak kepake, eh kering lagi muka gw.. gak cocok banget lah pokoknya
Usage: Less than 1 week
R
ruthmrchl
Combination, Medium, Neutral
baru pertama kali nyoba produknya wardah dan langsung jatuh hati dengan produk ini, karena keliatan banget hasilnya, terus abis pake ini muka jadi keliatan kaya abis pake bedak. ringan juga di pake di muka.
Usage: Less than 1 week
K
karinkariin
Dry Skin, Medium, Neutral
Aku beli ini serangkaian sama day cream dan night cream step 1nya. Beli rangkaian ini karena obat mukaku dr dokter udah abis semua dan mau lepas dr obat dokter tp blm menentukan for sure skincare yg bnr2 aku butuhkan dan nemu ini di indomaret depan kosan, murah juga kan. Jd beli ini semua buat darurat sementara biar muka ada tamengnya lah tiap keluar. Moisturizernya buat aku terlalu lengket dan greasy, begitu juga sama cream2nya. Walau moisturizer ini ada spf nya, tp menurut aku kurang nampol kalo keluar cuma pake moisturizer, merasa insecure gt sama sinar matahari. Oia dan rangkaian ini kalo aku pake tu dia peel off gitu kalo ditimpa makeup, even cuma bedak doang tu dia bisa peel off layer skincare nya :(( overall aku kurang suka dan segera aku cari skincare benerannya dan akhirnya aku stop pake ini begitu aku udh ada skincare lain..
Usage: Less than 1 week
P
pinkisme
Combination, Medium Light, Warm
moisturizer ini cocok banget buat anak sekolahan. hasil produk ini bikin muka jd dewy. harganya murah dan udah ada spf nya juga. tapi aku kurang suka sama produk ini, bikin kulitku cepet berminyak. repurchase? no.
Usage: Less than 1 week