M
mrahmadewi
Oily, Medium, Warm
so sorry produk ini penyebab utama BO berkepanjangan di mukaku. awalnya aku pake yg lightening series, entah kepikiran karena apa tiba2 iseng aja pengen coba yg ini. tp ternyata ga cocoook, dan bikin break out parah sampe bekasnya pun masih ada hingga sekarang. sedih, padahal biasanya wardah oke oke aja di aku ?
Usage: Less than 1 week
P
prabanadya
Dry, Medium, Warm
Produk ini kurang sesuai sama namanya, menurut aku. Sebenernya bingung sih mendeskripsikan teksturnya gimana, mungkin termasuk thick tapi bukan yang rich creamy dan “kesat” di kulit sehingga efek moisturizingnya ngga kerasa. Kalo ini namanya tone up primer mungkin lebih cocok. Karna efek tone upnya bagus bgt untuk dipake sebelum make up, apalagi make up siang hari karena mengandung spf
Usage: Less than 1 week
A
Annela
Oily, Medium Light, Neutral
Waktu itu beli ini karna ada claimnya yang brightening, emang sih pas dipake jadi tone kulitnya naik. Jadi putih gitu. Tapi sayang banget, ini ga cocok di aku. Setelah pake ini pasti langsung muncul jerawat ?
Usage: Less than 1 week
I
irenedwi
Combination, Medium Dark, Neutral
menurut aku lumayan si buat jadi pelembap dengan low price, soalnya udah bisa buat mosturize dan ngecerahin dikit. tapi kalau lagi kering keringnya kulit bisa jadi keki so bikin kulit makin kering deh
Usage: Less than 1 week
R
rainingdae
Oily, Medium, Warm
tulisannya moisturizer tapi ga ngelembabin sama sekali:( bikin muka aku tambah gelap bukannya cerah sesuai claimnya. muka jadi abu abu pas pake ini dan cepet luntur juga kalo kena keringet. bikin muka tambah berminyak juga:(
Usage: Less than 1 week
A
aranarinz
Combination, Medium Light, Cool
Awal beli ini karena laper mata pengen coba2 karena ada klain bright nya gtu ..padahal sama facial washnya aku ga cocok sama sx ..dan taraaaaa!! ternyata bener" sama dengan face washnya bikin aku beruntusan dalam sekali pakai Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
L
LITAAD
Combination, Medium Light, Neutral
Awal pakai ini teracuni oleh kaka lagi heheha tapi lupa kapan gitu ya seingat ku pas SMA dia emang bikin Bright, kadang bikin kering kadang berminya entah lah ya, aku udah jarang pakai, yang aku kurang suka pas aku wudhu dia kek melelh masuk ke mata dan perih parah
Usage: Less than 1 week
Z
Zalzaabila
Oily, Medium Light, Warm
Di aku gak cocok, bikin wajahku dari yang normal jadi oily kemudian ada beruntusan dan berakhir dengan jerawat ?. Sebenernya ok sih karna ada kandungan powdernya jd bikin lgsg agak putih dan bikin bedak nempel. Mungkin ini cocok buat dry skin.
Usage: Less than 1 week
S
sitifauzyah
Combination, Medium, Neutral
aku make produk ini baru beberapa hari sih, sebenarnya waktu itu beli karna pas dikonternya aku nyari yang wardah sunscreen gel cuman ga ada akhirnya mutusin untuk beli ini karna aku liat ada SPF nya gitukan dan produk ini emang sih ninggalin whitecast diwajah tapi itu kalau makenya kebanyakan makanya kalau aku sih makenya dikit2 gitu karna muka ku agak oily jadi kalau make terlalu banyak takutnya malah keliatan makin oily karna dia bentuknya cream dan sejauh ini sih aku makenya masih oke2 aja dan yang paling aku suka sih didapetnya gampang banget dan harganya juga murah
Usage: Less than 1 week
S
Syasadharas
Normal, Medium, Warm
Wardah Perfect Bright Lightening Mosturizer ini sudah dilengkapi SPF 30-PA+++. Mosturizer ini katanya bisa membuat wajah kita tampak lebih bercahaya. Sudah 2 bulan lebih sejak pemakaian, saya belum merasakan efek tersebut. hehehe yang ada malah kulit saya makin hitam dan belang. Padahal kan mosturizer ini udah ada SPF-nya. Tapi saya bingung kenapa kulit saya masih belang. hehe Kalo masalah packaging nyaa sih udah lumayan lah yah. Isi nya 200 ml. Kalo aku sih udah 2 bulan nggak abis2. Tergantung pemakaian kali yah. Soalnya aku makai nya cuma pagi hari ajaa. hehe Hm, overall aku kasih bintang 3 deh yahh. Soalnya aku belum terlalu puas sama produk ini hehehe Pengen nyoba mosturizer yang lainnn dulu lah yahh Oh iya, ini aku lupa harga nya berapa wkwkwk yang jelas ini tu mudah banget didapat dimana saja. Terus nggak mahal kok. Cocok buat kantong mahasiswa dan pelajar. Do you wanna try?
Usage: Less than 1 week