White Secret Night Cream - Discontinued

White Secret Night Cream - Discontinued
Moisturizer - Cream

White Secret Night Cream - Discontinued

Wardah
3.6 (860 Ulasan)
86% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp98.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Night Cream 17 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) Wardah White Secret Night Cream adalah krim malam dengan tiga manfaat utama yaitu mengandung Whitening Complex, Licorice Extract, Alpha Arbutin, dan Vitamin B3 untuk mencerahkan kulit, Vitamin E, Pro Vitamin B5, dan Hyaluronic Acid untuk melembabkan dan menutrisi kulit, AHA Natural untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan meremajakan sel-sel kulit. Produk ini diformulasikan dengan Matryxil untuk mencegah penuaan pada kulit, dapat membuat kulit lebih cerah dan lebih halus.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah bersih, gunakan setiap malam hari.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
retno223
Normal, Warm
11 Sep 2016
Saya memakai produk wardah ini sekitar 1 bulan dan rasanya langsung cocok di kulit. Tekstur krimnya lembut banget di kulit dan fragrance nya gk terlalu menyengat. Pemakaian sedikit saja sudah efektif di seluruh muka, saya memakai krim ini setiap malam setelah moisturizer dan serum vit C dan alhasil wajah tampak lebih cerah dan halus. Produk ini recommanded banget buat kulit normal yg pengen terlihat lebih cerah
Usage: Less than 1 week
W
windyauliaaa
Oily, Medium Light, Neutral
05 Sep 2016
Aku nyobain cream wardah ini karena ingin stop cream dokter dan iseng juga sih karena teracuni blogger blogger yg mereview cream ini. Karena muka aku tipe oily abissss, ternyata ga cocok pakai ini. Muka aku jadi tambah berminyak tiap habis bangun tidur. Tapi yg bikin aku seneng, mukaku jadi bebas jerawat dan kelihatan lebih cerah juga sih. Repurchase? No. Lagi ingin nyoba SKII kalau cream ini sudah habis, hihi..
Usage: Less than 1 week
A
achirazaki
Combination, Warm
19 Aug 2016
Aku iseng coba krim malam seri White Secret ini. Sebenarnya gak pengen ber-ekspektasi dulu. Sebelumnya pernah pake yg seri Lightening, ternyata gak cocok. Muka malah kusem, jerawat kecil2, dan rasanya perih. Makanya waktu nyoba White Secret ini, aku gak berharap banyak. Pemakaian malam pertama lumayan bikin surprise, gak ada sensasi gatel perih atau efek tdk menyenangkan. Cukup enak sih menurutku, teksturnya gampang diratain ke muka, krimnya jg wangi lembut. Besoknya gak ada efek negatif apa2. Terus aku lanjutin pakai krim ini sampe sebulan lebih. Hasilnya, kulitku lebih lembut, kenyal, dan cerah dikiiitt.. Cerah ya, bukan putih. Cukup puas lah sama Wardah WS ini. Aku lihat efek cerahnya memang dari krim malam ini. Karena aku gak nambahin pake serum atau tonernya. Facial wash-ku juga masih pake yg lama. Jadi, Wardah WS ini termasuk sukses utk kulitku. Menurutku harganya gak terlalu mahal, dan kemasan jar-nya cukup mewah gak keliatan murahan. Repurchase? YES!
Usage: Less than 1 week
M
mistiantydesy
Normal, Medium, Warm
11 Aug 2016
kalo untuk kulit sensitif emang bikin breakout. aku pake ini kalo mukaku dalam keadaan baik, kalo muka lagi ga karuan, jerawat dimana mana, aku ga berani pake ini soalnya emang bakal memperparah. produk ini mengklaim bikin kulit lebih cerah emang bener. kulitku yang tadinya kusam jadi agak cerah pas pake night cream ini, pake ini juga tidurnya tenang, ga terganggu soalnya formulanya cepet meresap jadi ga berat dimuka. setelah paginya hasil yang didapat langsung kulit muka jadi lembab, dan halus. jadi menurutku worthedlah buat wardah seri ini.
Usage: Less than 1 week
A
anindyaanugrah
Combination, Light, Neutral
09 Aug 2016
Aku nyoba ini awalnya karena pengen banget pake night cream dan dimana-mana review tentang Wardah White Secret Night Cream ini bagus, walaupun sebenernya ga pernah cocok pake apa-apa selain essential oil untuk malem. Beberapa hari pertama pake ini, kulitku gatal-gatal dan break out, mungkin karena ada Licorice Extractnya yang bikin nggak cocok. Untungnya cuman beli yang tube bukan yang jar, jadi nggak sayang-sayang amat. Texturenya oke banget sih, nggak terlalu berat, cepet meresap dan nggak ada wangi-wangiannya. Sayangnya kulitku memang sensitif jadinya nggak cocok. Definitely not recommended untuk kulit yang sensitif. :(
Usage: Less than 1 week
M
mommie_franssen
Combination, Medium Light, Warm
07 Aug 2016
Varian white secret ini cocok banget buat aku. Awalnya pake yang jar, dan kelihatan mukaku jadi lebih cerah dan glowing. Walaupun dark spotnya masih ada. Sepertinya untuk dark spot memang kudu pake treatment khusus. Tapi so far, puas banget pake wardah white secret. Harga terjangkau, mudah didapat, certified halal, produk lokal dan kemasan tube nya higienis dan juga gampang dibawa travelling. What's not to love?
Usage: Less than 1 week
M
mommie_franssen
Combination, Medium Light, Warm
07 Aug 2016
Nyobain wardah karena pengen stop krim dokter. Ternyata sampe sekarang ngerasa cocok sih. Teksturnya light banget, jadi langsung meresap waktu dipake. Harga segitu dengan amount of product yang banyak gini menurutku murah banget. Aku ngerasa kulit jadi cerahan ya sejak pakai night creamnya. Dan yang terpenting gak ketergantungan lagi ama krim dokter. Untuk yang jar ini pemakaiannya bisa ampe 2 bulanan loh. Jadi worthed banget.
Usage: Less than 1 week
F
fridocha
Combination, Medium, Warm
03 Aug 2016
Aku beli night cream ini yang bentuk tube karena mau nyoba dulu takutnya ga cocok nanti rugi hehehe. Awal dipake gak terasa perih atau cekit2 sih cuma agak gatel aja tapi lama kelamaan ga berasa apa-apa dan pemakaian selanjutnya juga ga kerasa apa2. Yang aku suka dia gak oily sama sekali dan cepat banget nyerap di kulit, ringan gak kayak night cream lain yg pernah aku coba. Aku pakenya sama sermunya juga dan pagi2 muka jd terasa segar,lembut tapi ga berminyak sama sekali. Mudah2an cocok jadi bisa pakai terus
Usage: Less than 1 week
M
mailaul
Combination, Medium, Warm
02 Aug 2016
penasaran sama varian white secrect akhirnya nyoba yang versi tube duu karena yang versi jar kayaknya makan tempat. sebenarnya agak takut sih pakai produk wardah karena dulu pernah pakai beberapa varian awal dan gak cocok di wajah. tapi white secrect ini mantap. gak bikin wajah saya berminyak dan menyerap dengan baik. teksturnya juga gak cair/kental banget. sudah habis 1 tube dan gak bikin saya jerawatan XD. kayaknya bakal beli lagi sih
Usage: Less than 1 week
M
maurapav
Normal Skin, Medium, Warm
01 Aug 2016
Untuk night cream dengan harga segini aku bilang dia bagus banget sih. Teksturnya super lembut, enak banget dipake walaupun keliatan berminyak tp it's okay karena melembabkan pas tidur, dan bangun2 ga minyakan banget kok. Setelah pake ini sekitar satu bulan bareng sama serumnya, aku ngerasa kulitku jd makin lembuut, kalo cerah ga terlalu sih, tapi bekas2 jerawat lumayan memudar. So far puas dengan produk ini, but I recommend to buy the tube package, karena lebih hygienis aja drpd colek2 di jar, aku beli tubenya 17 ml harganya 45rb.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 85 dari 86
Next