S
Sunflower812
Combination, Medium, Neutral
This is my first night cream. Baru 5 hari pake ini, belinya yang tube biar lebih hygienist dan travel friendly, belinya di shopee???? Teksturnya enak, pas dipake di muka gak bikin muka jadi panas, gak bikin muka jadi berminyak, dan satu yang saya jatuh cinta sama produk ini adalah ketika bangun pagi kulit jadi super halus kayak habis maskeran. Semoga cream ini bisa meratakan uneven skin saya
Usage: Less than 1 week
Sudah pakai night cream ini sekitar 9 bulanan, sejauh ini di wajah aku lebih cerah walaupun gak terlalu terlihat banget perubahannya tapi yang jelas bikin lembab dan kenyal paginya. Kalau pakai ini pas lagi ada jerawat kecil, jerawatnya langsung kering gak jadi meradang, langsung kempes gitu. Wanginya enak, harganya murah. Pengen night cream yang lain, tapi belum nemu yang tepat.
Usage: Less than 1 week
O
ogers
Dry, Light, Neutral
Best night cream lah. Suka banget aku make ini, bau nya enak bgt kaya agak vanila gitu. Aku make yg tube, biar bisa dibawa traveling. Claim nya yg bikin kulit cerah emang bener. Aku udah repuschase 3x, dark spot ku lumayan berkurang. Super love it
Usage: Less than 1 week
W
Witsqa
Combination, Medium, Neutral
Ada dua pilihan, tube sama jar. Yang tube sizenya lebih kecil, lebih dikit isinya, lebih murah juga (of course). Untuk kategori drugstore product, bagus sih. Sempet pake 3 bulanan dan pas distop langsung keliatan lebih kusam kulitnya :(Seneng sama efek kenyal dan lembab pas pagi hari. Kriknya juga ga lengket dan cepat meresap.
Usage: Less than 1 week
R
Ratuayu25
Combination, Cool
baru coba night creamnya semingguan, teksturnya seperti lotion ya, saat pemakaian awalnya bikin wajah jadi kilap tapi lama-lama creamnya bakal menyerap, wanginya lembut jadi ga mengganggu, setelah dipakai kerasa agak perih di sekitar hidung, untuk bagain wajah yang lain fine ga kerasa perih atau gatal.kesan yang didapet setelah bangun tidur wajah jadi kerasa lebih lembab dan kenyal. untuk mencerahkan kulit belum terlalu keliatan hasilnya, tapi flek hitam di wajah sedikit memudar (perlu waktu juga lah ya untuk kelihatan efeknya). repurchase ? may be yes
Usage: Less than 1 week
D
dewi3012
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Udah pake ini kurang lebih 3-4bulanan, pertama nyoba dlu yg uk tube nya, cream nya mudah meresap dan enak dipakai. Ngebantu banget ngurangin flek hitam & bekas jerawat yg ada di muka ku. Dan bgitu bangun tidur di pagi hari, kulit tuh terasa lembab dan kenyal, ngebantu cerahin jg loh. Tp sayang kemasannya agak rentan krn terbuat dari kaca. Repurchase ?? YESS karena aku udh mau setahun pake yg Day Cream nya
Usage: Less than 1 week
R
rinirizq
Combination, Medium, Neutral
ini enaaak bgt creamnya. selama sebulan ini pake ini. cocok, ga jerawatan, bekas jerawat yg hitam bangettt itu udah mulai pudar. aku pake barengan sm serumnya juga. suka sama teksturnya night cream ini. kemungkinan besar bakal repurchase!
Usage: Less than 1 week
Z
zuyinazui
Normal, Light, Cool
Pros- Bagusnya produk ini adalah, ada 2 pilihan kemasan yang bisa dipilih yaitu tube dan jar model kayak gini. Jadi buat yang mau sekedar coba bisa beli yang tube dulu. Harganya cukup terjangkau kok aku beli kemasan tube di counter resminya wardah seharga Rp.45.000, itupun udah dapet produk sebanyak 17ml yang habisnya bakalan lama dan produk ini gampang banget kok dijumpai.- Cream ini teksturnya lotion berwarna putih yang tidak terlalu kental ataupun cair. Jadi konsistensinya pas menurutku, cuma cream ini agak berminyak saat baru diaplikasikan. Lotion nya punya wangi yang harum tapi gak menyengat kok lumayan bikin releks saat digunakan. Teksturnya yang mudah dibaurkan dan mudah menyerap bikin kita cukup pake satu pencetan aja untuk sekali pakai.- Kelembaban nya oke bangeeet pas bangun tidur wajahku gak terasa berminyak walaupun pas pertama apply kerasa berminyak. Muka keliatan lebih seger dan lebih siap menerima make up. Cream ini juga sepertinya bisa membantu meratakan warna kulit karena aku punya belang di wajah dan perlahan belang itu memudar. Terus garis - garis halusku di daerah bawah mata juga kelihatan lebih smooth setelah penggunaan ini selama lebih dari 1 minggu.Cons- Daerah dagu adalah daerah paling rawan berjerawat di wajahku dan cream ini berhasil membuat daguku berjerawat kecil2 dan ada yang gede jugaaa tapi di bagian lain sih gak muncul alhamdulillah. Jadi sepertinya memang gak cocok untuk bagian kulit yang sensitif.Repurchase?NOEfek nya memang bagus tapi karena cukup keras untuk kulitku di bagian dagu jadi penggunaannya akan aku batasi dan perlahan aku hentikan.
Usage: Less than 1 week
G
gwendrygwen
Combination, Medium Light, Cool
Baru pakai seminggu sih, belum tau apa berefek atau nggak kalau liat dari review disini sih banyak yang bilang bagus. Cuman iseng doang karena kebetulan emang nggak punya night cream. Walau sebenernya aku nggak fanatik sama embel embel "whitening" karena beberapa review bilang bisa menghilangkan bekas jerawat. Yang jelas sih udah dipakai nggak menimbulkan komedo atau jerawat, nggak ada efek perih atau apapun, harumnya ngk terlalu tercium sih. Repurchase? Maybe yes
Usage: Less than 1 week
Udah 3 mingguan pake night cream wardah yg ini, awalnya gak berharap banyak soalnya dari dulu gak cocok sama cream2 wardah gt jd cuma bbeli yang ukuran kecil dulu. But I was wrong! This night cream literally is my new holy grail stuff ❤ aku suka banget sama hasilnya, kemarin pas pakai ada jerawat gt di pelipis dan gede (karena lg pms) terus biasanya suka bekas item walopun gak diapa2in ehhh so far setelah telaten pake night cream ini bekasnya hilang aja dong! Yeahh I am happy! Kalo untuk efek mencerahkan gak gitu yah cuma emang bikin muka kenyel2 gt sih sooo loved it! Repurchase? Yes surely!
Usage: Less than 1 week