Lightening Night Cream

Lightening Night Cream
Moisturizer - Cream

Lightening Night Cream

Wardah
3.4 (1.111 Ulasan)
86% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Night Cream Step 3 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lightening Night Cream merupakan krim pelembab malam hari dengan tekstur ringan yang mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit wajah sepanjang malam. Mengandung Advanced Niacinamide yang bantu mencerahkan kulit sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap efek buruk blue light yang menyebabkan kulit menjadi kusamTersedia dalam ukuran:
17 ml :
Rp 29.00030 gr :
Rp 45.000

How to use:
Aplikasikan pada wajah pada malam hari secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Isononyl Isononanoate, Niacinamide, Polymethyl Methacrylate, Propylene Glycol, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Polyacrylamide, PEG-100 Stearate, Cyclopentasiloxane, Polymethylsilsesquioxane, C13-14 Isoparaffin, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Laureth-7, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract.

Rangkuman Review Pengguna

E
endahey
Oily Skin, Medium, Warm
08 Jan 2016
dulu masih awal masuk kuliah sempat rutin banget pakai lightening night cream dan day cream wardah ini, ngga tahu deh udah abis berapa pot, dulu kulit masih belum banyak masalah sih gak ada efek samping yang buruk dan efek samping yang baik juga gak terlalu kelihatan haha cream ini gak terlalu nonjok efeknya tapi juga lumayan gak bikin kulit kusam. aromanya chemical gitu. aku makenya tipis-tipis aja, kalau kebanyakan bakalan berminyak banget muka waktu bangun tidur
Usage: Less than 1 week
B
bincobin23
Combination, Medium, Warm
07 Jan 2016
night cream yang ngga abis dipake dan cuma tahan sampai satu bulan karna makin kesini makin bikin kulit ngelupas di daerah cuping hidung jadi kayak berisisik gitu padahal di area sekitar lainnya fine - fine saja dan malah wajah jadi cerah.
Usage: Less than 1 week
A
anastasianoeng
Combination, Medium, Cool
05 Jan 2016
Pake ini sepaket sama day cram dan serumnya. Aku suka packagingnya. Creamnya mudah menyrap, gak bikin white cast, gak bikin kering, lumayan melebabkan. Tapi pas dipake langsung muka oily banget, dan setelah dipake berbulan - bulan gak mencerahkan cuma melembabkan aja haluspun enggak.
Usage: Less than 1 week
W
wanodyaresi
Combination, Medium Dark, Warm
17 Dec 2015
udah pake krim ini beberapa waktu. waktu diolesin ke muka ada kayak sensasi dingin gitu. krimnya cukup thick jadi cuma butuh sedikiiit aja untuk diolesin ke muka. kalo kebanyakan bikin muka jadi lebih oily ya. sejauh ini sih belum ada perubahan yang signifikan dari kulit wajah saya, jadi tinggal wait and see aja deh
Usage: Less than 1 week
S
snowit
Combination, Medium Light, Warm
15 Dec 2015
kemarin pernah 3-4x repurchased produk ini dan menurutku ngga ada efek lighteningnya malah jadi jerawatan karena night cream ini consistency nya thick banget, bikin lengket dan bangun pagi udah berminyak banget apalagi di daerah t-zone. wanginya juga agak kimia kurang ramah di hidung
Usage: Less than 1 week
A
astaridona
Combination, Medium Light, Warm
11 Dec 2015
Aku baru beli cream ini dan baru beberapa hari juga dipakai secara teratur. Konsistensi creamnya agak thick tapi setelah diaplikasikan ke wajah ternyata lumayan cepat meresap juga. Setelah cream nya meresap sempurna wajah jadi enak rasanya, lembab tapi ga oily. Hasil pas bangun pagi belum ada kayanya ya karena masih newbie hehe saya harap apa yang di klaim di kemasan akan terjadi di wajah saya krn dari segi tekstur saya cukup suka. Kalau lihat beberapa review ada yang mengatakan krim ini bikin oily, muka berat, dsb menurut saya itu tergantung iklim tempat tinggal kita juga. Kebetulan saya tinggal di Bandung yg iklimnya dingin dan kering jadi krim ini bekerja dgn baik dan teksturnya pas. Kalau saya pergi ke Surabaya yang iklimnya panas dan lembab kayanya krim ini bakal bikin wajah kerasa berat, oily, dan mungkin breakout (krn tiap ke surabaya biasanya saya gampang jerawatan). Perlu diperhatikan juga suhu dan kelembaban sekitar.
Usage: Less than 1 week
L
liyaoktavianto
Oily, Medium, Neutral
10 Dec 2015
Krim malam ini mungkin udh 4/5 kali repurchase. Gak berharap wajah bakalan cerah juga sih karena emg kulit aku yg sawo matang. Hanya sekedar supaya moisturized kulit muka aja sih. Walaupun jatuhnya kalo pagi gak jelas antara muka aku lembab atau berminyak. Tinggal nunggu yg ini habis kayaknya mau nyobain merk lain dulu aja deh.
Usage: Less than 1 week
P
phirlyv
Combination, Medium Light, Neutral
18 Nov 2015
Night cream ini rasanya agak oily ketika saya pakai. Melembabkan sekali tapi agak lengket. Fitur lighteningnya tidak kelihatan ya, tapi tidak menimbulkan iritasi atau kemerahan. Dan cream ini jelas halalnya.
Usage: Less than 1 week
S
Stephanie_Nanda
Normal, Medium Light, Neutral
05 Nov 2015
Kekurangan krim ini di kulit aku kurang meresap di kulit jadi kulit kerasa kurang bernafas jadi mudah gerah/keringatan. Efek memutihkannya juga kurang ngefek di aku. Ke muka juga jadi too much oily bukannya melembabkan.
Usage: Less than 1 week
K
ketupatkartini
Dry Skin, Medium, Warm
01 Nov 2015
Hmm...rasanya agak sulit untuk menulis gimana kesan terhadap produk ini, karena hasilnya so-so aja. not really lighten up my skin tone, tapi cukup membuat kondisinya bagus. formulanya thick, dan agak susah dibaurkan, jadi setelah pemakaian muka terasa tebal karena lapisan krim ini. not really a good feeling, tapi nggak ganggu juga sih. jadi, ya itu tadi, so-so aja.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 111 dari 112
Next