Lightening Night Cream

Lightening Night Cream
Moisturizer - Cream

Lightening Night Cream

Wardah
3.4 (1.111 Ulasan)
86% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Night Cream Step 3 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lightening Night Cream merupakan krim pelembab malam hari dengan tekstur ringan yang mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit wajah sepanjang malam. Mengandung Advanced Niacinamide yang bantu mencerahkan kulit sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap efek buruk blue light yang menyebabkan kulit menjadi kusamTersedia dalam ukuran:
17 ml :
Rp 29.00030 gr :
Rp 45.000

How to use:
Aplikasikan pada wajah pada malam hari secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Isononyl Isononanoate, Niacinamide, Polymethyl Methacrylate, Propylene Glycol, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Polyacrylamide, PEG-100 Stearate, Cyclopentasiloxane, Polymethylsilsesquioxane, C13-14 Isoparaffin, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Laureth-7, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract.

Rangkuman Review Pengguna

M
mailaul
Combination, Medium, Warm
10 Jun 2016
mahal.malah bikin wajah saya beruntusan, berminyak dan jerawatan gede di sekitaran pipiisinya juga gak fullukurannya enak sih kecil tapi ya itu tadi, karena gak cocok jadi ya,nogak ada hasil yang keliatan di wajah saya padahal udah pakai nyaris setengah tahun lewat
Usage: Less than 1 week
A
alsatwika
Combination, Medium, Warm
17 May 2016
dulu pakai ini sepaket lightening series yang lainnya, pemakaian berapa bulan tidak ada perubahan, malah jadi agak kusam diwajahku. yang aku suka sih bentuknya cream jd wajah lebih lembab gitu, wanginya pun enak.
Usage: Less than 1 week
P
PutriCondro
Combination, Medium, Warm
30 Mar 2016
Pernah pake ini ,duluuuuuu bgt . kegoda sm kata2 "lightening crim" ny itu but ketika ak pake 1 cepuk smpe habis ga kesisa wajah juga ga ngrasa ada prubahan apa2 bahkan pas dipake malem besok paginya juga ttep ga ada krasa kenyal ,alus atau sebagainya . Kalo dr segi packaging ak ga trlalu suka krim yg dtaruh d cepuk ,higienisny jd ga kejaga ,itu menurutku sih . repurchase ? I think no ;)
Usage: Less than 1 week
L
LataniaSalma
25 - 29
25 Mar 2016
Night cream ini pengaplikasiannya ke kulit nggak usah banyak2, cukup sedikiiit aja. Kalau dibanding yang intensive night cream aku lebih suka yang ini, soalnya berasa ada sensasi dingin2 sejuk kayak mentol gitu. Terus kalau pake ini, tiap bangun pagi, kulit berasa lebih cerah dan mulus. Jerawat kecil2 yg biasanya ada di jidat (kayak biang keringet) juga ilang.
Usage: Less than 1 week
L
lea08
Combination, Medium, Warm
19 Mar 2016
Packagingnya bagus dan terlihat mahal. Texturenya ga terlalu creamy. Gampang meresap. Dan ada sensasi dingin cekit2 saat pengaplikasian. Hasilnya kurang terlihat pada wajah saya (pemakaian sampai habis). Mungkin kalau dipakai lebih lama dan repurchase akan terlihat hasilnya.
Usage: Less than 1 week
I
icaicaa
Oily, Medium Light, Warm
06 Mar 2016
beli ini karena ikut-ikutan temen, waktu itu juga belum terlalu hits. pas malam pertama pakai ini krim, besoknya wajahku langsung merah, gatel juga, pokoknya gak karu-karuan. seketika langsung stop dan agak trauma pakai produk wardah
Usage: Less than 1 week
A
alfnnr
Normal, Medium Light, Warm
29 Feb 2016
Krim malam yang iseng aku beli di minimarket deket rumah karena penasaran pas brand ini mulai ngehits. Well nggak terlalu memberi efek sih buat aku. Nggak ada bedanya dari sblm sama sesudah bahkan sampai habis. Tapi its ok lah, kabar baiknya krim ini nggak memberi pengaruh buruk buat muka aku. ✌???? Pengen nyobain yang white series nya wardah! ❤
Usage: Less than 1 week
D
docfitri
Combination, Light, Neutral
26 Feb 2016
Night cream ini pernah jadi krim malam andalanku sekitar 1 thn yg lalu. Awalnya beli yg tube, lalu setelah ketauan cocok aku beli yg kemasan pot. Teksturnya creamy cenderung kental ya, tp gampang diratakan di wajah. Wanginya segar bikin mood jadi bagus. Efeknya: bangun tidur muka gak se-oily kalau tanpa pake night cream, muka sedikit lebih cerah dan halus (mungkin efek eksfoilasi dri AHA?), dan kalau di aku sih gak bikin beruntusan ya. Lumayan lah buat yg lagi cari night cream OTC yg affordable atau buat kamu yg baru menjamahi dunia skincare.
Usage: Less than 1 week
M
Mentari_np
Combination, Medium, Neutral
18 Feb 2016
Aku sempet make krim ini lama, dia oily banget kalo di muka ku, setelah bangun tidur muka krasa lembab habis make ini tapi ntah kenapa setelah berbulan2 aku make ini kayak ngak ada peningkatan stuck disitu aja muka aku ngak ada perubahan 
Usage: Less than 1 week
P
Pussokta
Dry, Medium, Cool
16 Feb 2016
Salah satu rangkaian dari lightening series ini tekturnya creamy banget, lebih menyerupai pasta lembut dengan wangi yang segar. bekerja lumayan baik untuk mencerahan kulit, namun lagi2 kulitku sepertinya memang ga cocok dengan moisturizer berbentuk cream, langsung berminyak gitu setelah dipakai walaupun cream ini ga lebih cair seperti day cream-nya :(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 112
Next