Lightening Night Cream

Lightening Night Cream
Moisturizer - Cream

Lightening Night Cream

Wardah
3.4 (1.111 Ulasan)
86% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Night Cream Step 3 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lightening Night Cream merupakan krim pelembab malam hari dengan tekstur ringan yang mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit wajah sepanjang malam. Mengandung Advanced Niacinamide yang bantu mencerahkan kulit sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap efek buruk blue light yang menyebabkan kulit menjadi kusamTersedia dalam ukuran:
17 ml :
Rp 29.00030 gr :
Rp 45.000

How to use:
Aplikasikan pada wajah pada malam hari secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Isononyl Isononanoate, Niacinamide, Polymethyl Methacrylate, Propylene Glycol, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Polyacrylamide, PEG-100 Stearate, Cyclopentasiloxane, Polymethylsilsesquioxane, C13-14 Isoparaffin, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Laureth-7, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract.

Rangkuman Review Pengguna

D
Dmuspitaloka
Combination, Medium, Neutral
07 Jan 2018
Udah lepas dr cream dokter skitar 4 bulan baru coba ini, awalnya aku coba dlu spot wajah aku yg jaraaaang banget berjerawat, aku pake di dahi dan daerah pelipis ke bawah, pakenya juga 3 hari sekali, dan setelah pemakaian ketiga lgsung ada jerawat lgsung 2, mungkin kulit aku msih sensitif bnget
Usage: Less than 1 week
M
Muthiaufar
Dry Skin, Light, Warm
27 Dec 2017
aku cocok pake ini, bikin kulit bersih dan cerah, selain itu,bekas jerawat memudar dan jerawat muncul.hanya pas datang bulan aja...tapi aku mau coba produk lain lg, klo gak.cocok, nanti balik lagi ke cream ini,hehehe...
Usage: Less than 1 week
N
nrswari
Combination, Medium, Warm
07 Dec 2017
Pake dari step 1 dan pindah ke step 2 tapi tidak merasakan perubahan yang berarti. Dan untuk kulit ku yang sekarang lagi kering, teksturnya ini kayak agak keset gitu beda sama day cream nya yang lebih lembut dan lembab
Usage: Less than 1 week
G
Gustininurul
Normal, Medium Dark, Warm
07 Dec 2017
Aku pernah pakai produk ini, Awal2 waktu pake bikin muka aku beruntusan gitu. Tapi karena aku masih penasaran manjur atau engga whitening nya masih aku pake dan ternyata kalau dipakai berkelanjutan lumayan bikin muka aku jadi putih Glowing, over all suka sih sama produk ini
Usage: Less than 1 week
C
canisarachman
Combination, Medium, Neutral
04 Dec 2017
cream malam ini juga yang biasa gue pake, terkadang tuh ya, kalo udah malem bawaannya mayesssssss banget. kalo udah nempel sama bantal. tapi karna kebayang bakal pindah step lagi jadi mau ga mau ya gajadi males. wkwk super suka si, dan belum ada niatan buat coba skincare lain saat ini ?
Usage: Less than 1 week
T
triskhal
Oily, Light, Cool
04 Dec 2017
Ini bagus bgt!!! Beli karna baca reviewnya bagus di FD forum dan aku ngerasa emg bagus bgt kenapa? Soalnya dia itu ringan dan pagi2 muka aku gak berminyak lagi gak kayak dulu. Dia kurangin minyak banget di muka dan wanginya itu enakkkk. Pokoknya suka bgt sama warnah night cream ini. Worth to try cuma 44rb.
Usage: Less than 1 week
F
Faridahsantanu
Dry Skin, Medium, Neutral
27 Nov 2017
pernah pake waktu muka lg kusam kusam nya dan kerasa hasilnya emang bikin muka cerah tapi cerah sehat ga langsung putih bgt aku terusin sampe muka bener bener mulus terus karna kurang puas jadi aku stop dan pindah ke L'oreal dan ga cocok nyesel bngt terus jd jerawatan dan ke dokter kulit sekarang pengen pake lagi ini ternyata kalo ngeh inu juga bisa bikin bruntusan ilang sama bekas jerawat memudah gitu pengen balik lagi ke night cream wardah step 2 huhuhu ????? Pokonya sebagus itu ini di kukit aku dan sekarang nyesel pindah kelain hati pokonya mau balik lagi ke wardah. Repurchase? kalo aku sih YES!!!
Usage: Less than 1 week
E
erlinapyani
Normal, Medium Light, Warm
26 Nov 2017
Ini krim malam pertama aku, pake komplit sama day creamnya. Habis 3 tube kayaknya. Gak jerawatan, keliatan cerah, lembab gitu. Terus aku mulai pake make up macem2 dan jerawat pun menyerang :(Akhirnya aku harus stop pakek ini, dan pas jerawat reda, mau pakek ini lagi, ehh malah paginya berminyak banget :(Repurchase? So sorry, no
Usage: Less than 1 week
S
shyshy
Combination, Medium Dark, Neutral
21 Nov 2017
cream malam ini enak bangaaaat kalau dipakai, hasilnya kulit ku jadi jarang banget jerawatan, dan muka gak keliatan kusam, dan juga bisa memberikan kelembapan di malam hari, jadi overall aku suka sama produk ini.
Usage: Less than 1 week
L
likaaachan
25 - 29
17 Nov 2017
Aku pakai ini baru dua minggu tapi langsung kerasa, bekas jerawat mulai pudar walau awalnya agak sedikit beruntusan di bagian dahi dan pipi kanan, tp ga parah. karna sebelum pakai ini uda baca review2 memang sperti itu .. katanya detox untuk ngeluarin kotoran dll. aku selalu terbiasa kalo pake produk sampe habis satu kemasan. selama 1 atau 2 kali pakai engga ada efek panas, gatal dan merah ya . seminggu pakai efek yang kerasa , cerahin sedikit, kenyal , lembut .. pakai ini sama DC dan Serum .. sisanya pakai yang acne series . katanya sih ga boleh gabung . tapi enggak ada efek apa2 sama aku di gabung gitu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 112
Next