Lightening Night Cream

Lightening Night Cream
Moisturizer - Cream

Lightening Night Cream

Wardah
3.4 (1.111 Ulasan)
86% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Night Cream Step 3 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lightening Night Cream merupakan krim pelembab malam hari dengan tekstur ringan yang mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit wajah sepanjang malam. Mengandung Advanced Niacinamide yang bantu mencerahkan kulit sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap efek buruk blue light yang menyebabkan kulit menjadi kusamTersedia dalam ukuran:
17 ml :
Rp 29.00030 gr :
Rp 45.000

How to use:
Aplikasikan pada wajah pada malam hari secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Isononyl Isononanoate, Niacinamide, Polymethyl Methacrylate, Propylene Glycol, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Polyacrylamide, PEG-100 Stearate, Cyclopentasiloxane, Polymethylsilsesquioxane, C13-14 Isoparaffin, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Laureth-7, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract.

Rangkuman Review Pengguna

S
Sarah133
Normal, Light, Neutral
16 Feb 2018
pernah nyoba ini pas kelas 2 SMA , masih baru2 belajar dunia skincare , agak panas diwajah mungkin karena kebanyakan pakainya dan terlalu bersemangat , repurchase ? no .. udah punya yg lain .. udah cocok
Usage: Less than 1 week
A
alfiadwi
Oily, Medium Dark, Neutral
08 Feb 2018
suka banget sama produk ini. waktu bangun tidur wajah jd lebih enak aja dilihat. untuk mencerahkan cuma ngaruh dikit, tp gpp lah dengan harga yg murah meriah yang penting muka jadi kelihatan bersih terawat :)
Usage: Less than 1 week
E
erisagita
Normal, Medium Light, Warm
04 Feb 2018
pernah pake krim ini waktu kuliah... kata temen2 mukaku jd bersih banget. smp pd nggak percaya klo q cm pake wardah, taunya pake krim dokter. krimnya enak dipake. tp sayang banget q nggak suka aromanya. jd males buat beli lg. pdhl bagus dipake.
Usage: Less than 1 week
E
etikasuryar
Oily Skin, Medium, Warm
27 Jan 2018
Pakai ini cukup lama, kalo rajin pakai sih kulit keliatan sehat dan kenyal. Tapi kalau untuk mencerahkan kayanya kurang mantap gitu. Dan, kalau untuk bekas jerawat atau dark spot lainnya jg kurang ngefek ya di aku. Teksturenya enak, dia sama kaya cream paginya tp yg step 1. Udah gitu wanginya enak, cuma agak menyengat sedikit. Pagi2 kalau bangun tidur wajah keliatan oily bgt, tp ga masalah sih karena emg hbs itu jg dibilas.
Usage: Less than 1 week
F
frhts
Combination, Medium Light, Warm
27 Jan 2018
Night cream ini nggak ada efeknya sama sekali di saya selain membuat saya merasa menjadi wanita seutuhnya dengan merawat muka sebelum tidur. Walaupun emang bikin halus pas bangun pagi, tapi efek memutihkannya nggak ada, bahkan sampe satu kemasan abis. Mungkin karena saya nggak make bareng day creamnya kali ya. Nggak bikin breakout sih. Ada wanginya, cuma biasa aja lagi. Biasa banget night cream ini :(
Usage: Less than 1 week
A
ailasalma
Combination, Medium, Neutral
14 Jan 2018
Dulu pernah pakai night cream ini karena dibeliin mamah sepaket sama yang step 1. Pas aku pakai ini, kayak lengket-lengket gitu di muka aku. Pas paginya muka aku lebih kenyal sih, lembab juga, cuman ya buat efek mencerahkannya di aku gak keliatan.
Usage: Less than 1 week
U
ummuhajar
Oily, Medium Light, Neutral
11 Jan 2018
di sy ni effektif banget buat flek hitam.dan jerawat. awalny jerawatku banyak bget dan udh pake merek2 yg agak pricey tpi gk begitu ngaruh. nah aku pke wardah ni untuk night creamnya jerawat semakin berkurang dan flek hitam.jd memudar dan gk bikin breakout lagi. superrr love.
Usage: Less than 1 week
N
nndiah
Normal, Medium, Neutral
10 Jan 2018
Awal pakai wardah semenjak masuk kuliah, setelah aku pakai yang step 1 nggak work di muka aku, aku beli aja yang step 2 siapa tahu work di muka aku. Ehhh, malah sama aja, jerawat kecil bermunculan di pipi. Huhu
Usage: Less than 1 week
T
tiaraoctari
Normal, Light, Warm
10 Jan 2018
Aku baru pake ini. Harganya lumayan ya menurutku, gak mahal mahal banget 20rb-an karena satu tube itu bisa dipake sampe hampir 2 bulan. Teksturnya creamy, tapi gak lengket. Kalo diblend di wajah juga gak bikin berminyak. Buat klaimnya sebagai pencerah, aku gak merasakannya sih karena sebenernya wajahku juga udah cerah sebelumnya, gak kusam gitu jadi aku gak tau efek pencerahnya. Jadi, aku pake ini cuma sebagai moist. Aku mau lanjut ke step 2 dulu, soalnya kalo mau ganti moist dalam waktu deket itu entar purging, dan mau tunggu sterilisasi sampe 1 bulan itu lama banget apalagi aku butuh moist. Awal pemakaian 1 minggu gitu kalo gak salah, sempet purging sih muncul brutusan kecil di wajah dan letaknya menyebar. Mau berhenti, tapi sayang. Akhirnya aku lanjutin dulu dan gak lama itu bruntusannya hilang. Wajar sih kalo purging pas baru awal pemakaian skincare baru kan. So far, ya lumayan lah mau cobain ini dulu sebelum ganti yang lain.
Usage: Less than 1 week
L
Lulucycy
Normal, Light, Cool
09 Jan 2018
Enak bgt night cream ini,ga terlalu berminyak dimuka.Khan ada tuch night cream yg super bikin minyak.Tapi cream ini ga terlalu berminyak,tapi bikin muka lembab,kenyal dan halus,yg pasti sich bikin muka cerah.Suka ama cream ini,so bakal beli lagi kalo dah habis.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 112
Next