Lightening Day Cream

Lightening Day Cream
Moisturizer - Cream

Lightening Day Cream

Wardah
3.2 (889 Ulasan)
87% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp44.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Day Cream Step 2 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Day Cream Advanced Niacinamide + SPF 30 PA+++ merupakan krim pencerah yang mengandung Advanced Niacinamide yang mencerahkan, meratakan warna kulit, dan melembapkan. Melindungi dari sinar UV dengan SPF 30 PA+++ dan efek negatif dari blue light yang dapat membuat kulit menjadi kusam. Tersedia dalam ukuran:
17 ml :
Rp 28.50030 gr :
Rp 44.000

How To Use:
Oleskan secara merata pada wajah dan leher

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Niacinamide, Polymethyl Methacrylate, 4-Methylbenzylidene Camphor, Propylene Glycol, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Stearic Acid, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Butyloctyl Salicylate, Silica, Polyacrylamide, Phenoxyethanol, PEG-100 Stearate, Cyclopentasiloxane, Polymethylsilsesquioxane, C13-14 Isoparaffin, Butylene Glycol, Laureth-7, Allantoin, Tetrasodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Actinidia Polygama Fruit Extract.

Rangkuman Review Pengguna

A
ayuelstari
Combination, Light, Neutral
27 Oct 2015
Skin care pertama aku pakai ini sepaket sama night creamnya beberapa kali pakai okay lah hasilnya mulai keliatan sedikit. Biarpun skin care ini ga ditujukan untuk kulit berjerawat tapi sejujurnya (halah) jerawatku hilang dikit2 ini. Setelah habis langsung pindah yang step 2 deh. Karena urutannya si begitu jadi ga repurchase lagi. Buat yang baru mau coba pakai krim ini perhatikan yaa produk yang kamu beli step berapa.
Usage: Less than 1 week
E
endahey
Oily Skin, Medium, Warm
26 Oct 2015
ini skincare pertama yang aku pake, dulu wardah belum banyak varian untk cream pagi/dan malem deh kayanya, cuman ini doang belum ada yang untuk acne, sebenarnya ga butuh-butuh amat pake ini product, tapi karena pengen kulit makin cerah ga kusem yaudah aku coba deh. lumayan lama pake day& night cream step 1&2 lightening ini, tapi ga ada ngaruh apa-apa ke kulit aku, lightener engga, moist engga, minyakan dan jerawatan malah. inilah awal mula jerawat-jerawat makin berkembang semena-mena
Usage: Less than 1 week
D
dessylubis
Oily, Medium, Neutral
26 Oct 2015
tergiur beli wardah lightening day cream karena harganya terjangkau lah buat skin care akhir bulan haha efeknya sih lumayan buat kulit aku moiz tapi ga bikin berminyak dan lightening nya cukup oke dan gampang nyari nya di minimarket juga ada :)
Usage: Less than 1 week
S
sabrinanong
Oily, Light, Warm
25 Oct 2015
Kalo mendekati pertengahan bulan dan pas face skin care ku habis biasanya aku perpanjang pake ini karena harganya friendly udah melindungi kulit dari sinar UV , melembabkan dan kulit juga jadi lebih siap untuk di beri make up. Tapi kalo mencerahkan aku belum ngerasain sih selama pake tapi gak berharap banyak juga lah secara harganya juga standar. Yang penting cocok aja sih dikulitku gak purging.
Usage: Less than 1 week
D
dessydyl
Oily, Medium, Neutral
24 Oct 2015
saya kurang cocok pake day cream ini. kulit terasa panas, padahal teksturnya enak dan dia ada 2 pack yaitu day and night cream. ga bikin wajah saya keliatan lebih cerah, ga melembabkan juga, jadi lengket dan berminyak
Usage: Less than 1 week
A
amelrosana
Combination, Medium Dark, Warm
21 Oct 2015
day cream wardah ini aku pakeknya yang step 2. hasilnya so far bagus sih, bikin muka aku lebih cerahan. tapi pas diaplikasiin ke mukak krim ini keliatan berminyak banget, jadi biasanya aku timpa pakek bedak deh supaya gak keliatan oily banget. dan bau nya aku gak suka
Usage: Less than 1 week
D
dianawatiii
Combination, Medium Light, Warm
17 Oct 2015
aku beli pelembab ini bareng sama rangkaian produk wardah lainnya, dan hasilnya tidak terlalu mencerahkan kaya yang di claim produk, tapi untuk melembabkan hasilnya lumayan. harganya sesuai sama hasil yang diberikan.
Usage: Less than 1 week
N
nindaintan
Combination, Medium, Warm
28 Sep 2015
beli ini gara-gara teriming-iming dengan kata lightning tapi sayangnya dikulitku ngga ngaruh sama sekali. melembabkan yah lumayan tapi ngga bikin light-light kulitku gitu-gitu aja. i won't repurchase this product again
Usage: Less than 1 week
A
andreatheresia
Combination, Medium Light, Neutral
28 Sep 2015
aku sangat tidak cocok dengan day cream ini. karena ada fragrance nya. pas dipakai wanginya enak tapi lama banget meresapnya dan bikin kulit jadi oily. dalam waktu beberapa hari wajah ku mulai bruntusan. agak kecewa dengan produk wardah yang ini padahal aku suka dengan varian produk nya yang lain. kemasan nya sendiri sih kurang menarik tetapi harganya sangat terjangkau.
Usage: Less than 1 week
I
icci
Dry Skin, Medium Light, Cool
25 Sep 2015
saya kurang cocok pake day cream ini. kulit terasa panas, padahal teksturnya enak dan dia ada 2 pack yaitu day and night cream. ga bikin wajah saya keliatan lebih cerah, ga melembabkan juga, i wont repurchase it again
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 89
Next