N
nonamissi
Oily, Light, Warm
Setelah nyoba si wardah lightening cream ini efeknya mirip sama produk pelembab dari ponds dan garnier. Melembabkan, tapi gampang banget luntur apalagi kalo kita keringatan. Terus bikin kulit jadi tambah berminyak. Jadi cukup sampai tahap trial ajalah, kali repurchase, no!
Usage: Less than 1 week
S
septyasik
Normal Skin, Medium, Cool
karena aku memakai rangkaian wardah lightening series, aku menggunakan cream ini di pagi hari selama menggunakan cream ini kulitku jadi tambh cerah, terlindung dari cahaya sinar matahari, cuma untuk packaging nya sama seperti night cream jd kadang jika ingin memakai suka ketuker tuker,harganya yg cocok dikantong pasti bakal repurchase deh....
Usage: Less than 1 week
I
innadindya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini barengan sama night cream nya, Pake ini agak perih ya. Kaya ada something that burns my skin. Day cream ini juga nggak ada SPFnya, dimana artinya kita harus pake sunblock lagi. Karena perih ga kupakai lagi.
Usage: Less than 1 week
M
maya_kurniawati
Combination, Medium, Warm
Aku gak cocok pakai day cream ini. Muka jadi bruntusan dan jerawatan. Padahal selama ini jarang banget jerawatan. Terasa lengket, oily, dan tidak cepat meresap ke kulit. Tidak ada spf-nya jadi harus apply sunblock setelahnya. Ribet.
Usage: Less than 1 week
S
Stephanie_Nanda
Normal, Medium Light, Neutral
Pernah pakai ini.. berharap muka bisa lebih bersihan karena aktifitas saya banyak di outdoor. Direkomendasiin step 1 dulu sebagai awalan. Tekstur krimnya ringan, pada waktu itu sih gak begitu oily ke muka. Efek whitening nya di step 1 ini belum terasa.
Usage: Less than 1 week
T
Thara_abbie
Combination, Light, Cool
cream ini disarankan oleh BA nya wardah pas aku mau coba rangkaian renew you,kata BAnya ini bisa menetralkan kulit kita sebelum loncat ke rangkaian produk wardah lainnya.karena ngebet dan penasaran sama skin care wardah lainnya jadilah ku beli cream ini. menurutku cream ini memang teksturnya sedikit lengket,jadi aku coleknya dikit2 aja dan apply di wajah tipis2 aja.setelah pemakaian wajah kita memang jadi cerah,walopun kecerahannya gak bertahan seharian ya.abis kena air wudhu kudu apply lagi deh.gak bikin iritasi,dan yg paling penting gak menimbulkan komedo. sejauh ini menurtuku day cream ini so so lah,aku pake kalo gak kemana-mana dan cuma pake daycream plus transparant powder aja. sayangnya packagingnya gak dilengkapi spatula jadi berasa kurang hygienis kudu colek-colek pake jari,tapi bisa diakalin dengan cuci tangan sebelumnya,harganya juga murah dan gampang nyarinya
Usage: Less than 1 week
M
miranirb
Combination, Medium Dark, Warm
Katanya tkstur ringan, bikin muka cerah walau perlahan, melembabkab juga, cuma katanya bikin muka mengkilap dan kucel ya? Yang pakai ini tanteku, karena aku ga cocok sama rangkaian wadah. Kemasannya juga ga higenis, sayang banget ya.
Usage: Less than 1 week
D
deaekapu
Dry, Medium Light, Warm
aku pernah pakai serangkaian produk wardah,lightening day cream,night cream,facewashnya. Untuk cream ini aku pakai siang hari sblm aku pakai bedak wardahnya, bentuknya jar yg rentan kotor isinya karena hrs lgsg dicolek dgn tangan.creamnya berwarna putih,menurutku mudah menyerap dikulit,tidak menimbulkan iritasi tp untuk efeknya aku tidak mersakan walaupun sdh habis 1jar.jd aku ga repurchase lg.
Usage: Less than 1 week
A
aichikachika
Dry, Medium, Warm
beli ini sepaket sm night cream dan facial wash nya . memang ada efek mencerahkan setelah repurchase 3 x sih tapiii ga tahan bgt sm lengketnya day cream ini . mukaku yg berminyak jd tambah "basah" aga lama menyerap ke kulit dan muka jd kliatan klimis :( akhirnya aku menyerah dan ganti skincare lain yg bisa mencerahkan dan sesuai sm mukaku yg berminyak
Usage: Less than 1 week
A
ajigile
Oily Skin, Light, Cool
Day creamnya lengket di mukaku, tapi bikin bedakku jadi lebih nempel juga sih. fungsi melembabkannya bagus krim ini efek mencerahkannya juga ada tapi sedikit aja. kalau mau yang lebih mencerahkan lebih baik pakai yang night cream intensive serum.
Usage: Less than 1 week