N
NatasyaSeftyalviana
Normal Skin, Medium Light, Neutral
bagus banget bikin lembab teksturnya enakeun dan adem gitu guys bagus pol langsung ajaa buruann pakeee dehh bagus banget banget nenangin ya guys sebagus itu terus emang lembut lembab gitu langsung aja buruan cobain cocok buat kulitnya yang suka ngadat
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
ffebrin
Combination, Medium Light, Warm
Moisturizer ter-ringan yang pernah aku pake. Cepet menyerap dan ga ninggalin rasa lengket di wajah. Menurutku moisturizer ini cocok sama semua jenis kulit. Harganya juga terjangkau apalagi di e-commerce suka diskon. Downside produk ini packagingnya aja sih kurang practical
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
khoiruljoeneva
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Bikin muka halus dan cerahan ,balikin skin barier aku dulu awalnya nyobain aja tau dari temen , tekturnya super lembut praktis terus wangi juga buat harga pastinya murah banget pas di kantong mahasiswa kaya aku sekarang. Bakal restock terus deh
Usage: Less than 1 week
Instagram
R
rianawahyu
Combination, Medium, Neutral
Dari pov aku Moisturazer nya asli bagus banget , kaya harga nya affordable dan masih ramah banget dikantong belum lagi banyak promo banget tokonyaaa. Kalo di muka aku dalam waktu 2 minghu aja kelitan banget kalo kita ajin pake nya dimalam hari itu bagus banget tau guys
Usage: More than 1 year
Shopee
T
Tresnar27
Combination, Medium, Neutral
calmimg bgt buat ngademin kulit, siperduper lembab ga jokin kering dikulitkkkkk, untuk yang sensitif dangat direkomendasikan untuk menggunakan produk ini aayoooo cepet beli karena sangat melembapkan apalagi yang kuliatnya kering dan gampamg iritas
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
L
listiahab3496
Oily, Medium, Neutral
kurang cocok pakai Moisturizer ini, untuk kulit berminyak yg overload bikin bruntusan dan muncul jerawat. Walaupun bikin kulit lebih kenyal dan oke rapi untuk aku pribadi kurang cocok pakai Moisturizer ini. jadi lebih milih bye dan ga beli lagi
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
audreywilona
Dry Skin, Medium, Neutral
jujur pas pertama kali nyoba ga expect yg gmn2, tapi ternyata bener bener bagus banget!! teksturnya enak bgt trs super melembabkan! pokonya bakal repurchase terusterusan!! salah satu moisturizer terbaik yg pernah aku coba selama ini bagus nyaman bgt
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
ndydhika09
Normal, Medium Light, Cool
prodak yang paling enak adem apalagi kalau muka lago jerawatan atau mengamuk bisa tiba tiba menjadi kalem dinggin gak nyesel bakal beberapa kali purchare denk thank u originote sudah menghadirkan produk ini secinta ini aku sama produk ini
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
ivanyerhartona
Oily Skin, Medium Light, Neutral
originote gapernah gagal, bagus banget buat sehari hari. cocok buat semua jenis kulit, nyaman di muka. gaada efek apa apa nya, wajib beli sumpah. kalian gaakan nyesel karna murah, wajib coba juga produk originote yang lainn. suka banget.
Usage: More than 1 year
Shopee
E
EllaineTM
Oily Skin, Medium Light, Neutral
love banget sama barangnya. produknya super duper worth to tryy! teksturnya nyaman di muka, sumpah wajib banget pake ini gais seenak itu selembit itu. dan harganya worth it banget bisa dibeli dimana aja. aku bakal rekomenin ini ke semua orang gais! sangat nyaman dan cocok banget buat semua kulit.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee