F
fitrianilstrr
Normal, Medium Light, Cool
Moisturizer ini jadi salah satu fav moist buat aku. Tekstur nya gel dan gampang + cepet bgt nyerap ke kulit aku jadi bikin aku nyaman banget sama moist ini. Aku baru pertama kali pake produk ini karena selalu seliweran dimana mana dan aku jadinya penasaran. Ditambah lagi price nya itu pas banget di kantong pelajar/mahasiswa kaya aku hihihi. Pokonya aku sukak sama produk iniii ๐๐
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
R
reginasheila
Combination, Medium Dark, Warm
suka banget sama tekstur moisturizer the originote yang tipe gel tapi pas diapply lebih ke watery gampang dan cepat meresap dan ngga lengket. Efek melembabkanya berasa, ada sensasi dingin segernya juga pas pertama kali apply. melembabkanya juga enak untuk kulit yang berminyak.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Z
zzarah
Combination, Medium, Neutral
definisi moisturizer yang "melembabkan" i mean ya hanya melembabkan ngga ada kelebihan lainya di kulitku fyi kulitku tipikal yg oili mau apply sedikit atau banyak product ini after apply nya berasa beraatt bangeet mungkin ini lebih cocok untuk tipikal kulit kering padahal harganya murah untuk ukuran moisurizer tp ngga cocok di aku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
popy_mercylin
Dry Skin, Medium, Warm
the originote moisturizer yang viral ini, punya teksturnya gel ringan banget dan gampang meresap ke kulit.. ga bikin kulit jadi lengket dan tetap nyaman dipakenya ga perlu waktu yang lama buat meresap ke kulit wajah .. harganya murah meriah dan gampang didapetin nya sekarang ,,,
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
beatrixrika
Combination, Medium Light, Neutral
yaaaa sebenernya gak yang love bgt sama moisturizer ini sih. I love the texture, karna dia ringan bgt di muka jadi pas kena muka oily ku ini dia nggak jadinya berat dan cakey pas dipakein makeup. tapi buat yg overclaim ini itu, zuzur aku kurang merasakan sih, jd emg ngerasainnya purely melembabkan aja ๐ฅฐ
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
Yuliananta
Oily, Medium, Neutral
beli ini karena memang lagi nyari moisturizer buat melembabkan yang harganya murah. teksturnya gel bening dan ada sensasi dinginnya pas pertama kali di pakai. tapi kurang cocok di kulit aku karena setelah dipakai beberapa hari langsung muncul jerawat kecil-kecil.
Usage: Less than 1 week
Shopee
J
jasmineminex
Dry, Light, Neutral
Pelembab yang cocok di kulit aku yang kering. Tekstur nya watery dan benar-benar cepat meresap. Tapi kekurangan nya jika kulit kamu kering sampai yang mengelupas, ini ga terlalu recommended karena kurang gak se ampuh itu untuk bikin kulit jadi lembab
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
originote bner2 bagus banget๐๐๐๐๐originote bner2 bagus banget๐๐๐๐๐originote bner2 bagus banget๐๐๐๐๐originote bner2 bagus banget๐๐๐๐๐originote bner2 bagus banget๐๐๐๐๐originote bner2 bagus banget๐๐๐๐๐
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
M
manuela1902
Combination, Medium, Neutral
Moistrizer yg bagus tapi murah meriah, cocok untuk yg kulit sensitif dan dia ngelembabin nya bagus banget, bisa dipake daily use, ga takut habis karna harganya murmer juga hihi. Udh pake 3 bulan lebih dan hasilnya cocok2 aja tapi ga mencerahkan sih kalo diaku
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
S
sabillll____
Dry Skin, Medium, Neutral
pertama kali pake produk originote langsung cocok banget sukakk, bikin muka lembab, glowing cara aplikasinya juga gampang banget, semua produk otiginote aku pake jugaa, trs bikin makeup aku awet sampe 6 jam, oke banget pokonya produk ini cocok buat nemenin aktivitas sehari hari ku
Usage: More than 1 year
Shopee