Calm Down! Skinpair R-Cover Cream

Calm Down! Skinpair R-Cover Cream
Moisturizer - Cream

Calm Down! Skinpair R-Cover Cream

Somethinc
4.2 (847 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp129.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Calm Down Skinpair R Cover Cream 2 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Calm Down! Skinpair R-Cover Cream merupakan pelembap vegan bertekstur ringan yang melindungi barrier kulit dengan menghidrasi secara maksimal sepanjang hari, cocok untuk kulit sensitif. Menghidrasi & menenangkan kulit secara instan dengan CalmDown®, Madagascar Centella Asiatica & Encapsulated Ceramide yang meresap hingga ke dalam pori-pori. Diperkaya dengan Muru-Muru Butter & Natural Moisture Magnet untuk memperkuat barrier kulit & meningkatkan kelembapan. Penyelamat kulit agar tampak lebih sehat, lembut, kenyal & segar.

How to use:
1. Bersihkan wajah dengan Somethinc Calm Down Skinpair Bubble Cleanser2. Gunakan Somethinc Calm Down 3% PHA Soothing Toner dengan gerakan menepuk ke seluruh area wajah & leher3. Lanjutkan dengan Calm Down Skinpair Barrier Serum4. Pada tahapan terakhir, gunakan moisturizer Somethinc Calm Down Skinpair R-Cover Cream ke seluruh wajah & leher (pagi & malam)5. Pada pagi hari, gunakan sunscreen Somethinc Holyshield! Serum Corrector setelah penggunaan moisturizer.

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

Ingredients:
Water, Glycerin, Dicaprylyl Ether, Butylene Glycol, Hydrogenated Ethylhexyl Olivate, Pentylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Panthenol, Hydrogenated Polydecene, Saccharide Isomerate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Polymethylsilsesquioxane, Hydrogenated Olive Oil Unsaponifiables, Boron Nitride, Madecassoside, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Allantoin, Artemisia Vulgaris Extract, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Tromethamine, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Dipotassium Glycyrrhizate, Sodium Phytate, Ceramide NP, Sodium Citrate, Citric Acid, Sea Water, Propanediol, Tocopherol, Emiliania Huxleyi Extract

Rangkuman Review Pengguna

T
thiny2
Combination, Medium Light, Neutral
07 Apr 2023
Rekomen
Ngasih bintang 4 bukan karena performa yg jelek tapi karena kurang suka wadahnya yg bentuknya ngaruh ke bentuk tutupnya (lucu sih kayak bentuk stempel tapi karena ngaruh ke spatula juga jadi kecil mini gitu saya kasih minus deh. Jadi kayak the aubree mending ga usah dikasih samsek deh). Tapi props buat packanginya yg niat banget dari box aja udah niat banget dan unyu begitu juga sama bonus2 beauty toolsnya, ga sia2 first impression beli somethinc perdana menyenangkan banget! Seperti yg pertama dijelasin cuma terkendala design packaging aja sih, untuk isi no probs. Tadinya kupikir bakal kental banget, karena dari visual aja keliatan banget teksturnya kek gitu. Pas dicolek, rupanya super easy dan encer juga. Dispread ke muka, enakeun banget ga heran oily-kombi bakalan suka dan cocok banget. Untuk wangi sih sejauh ini ga ada yg aneh, warnanya putih. Walopun gampang meresap, beberapa saat setelah itu baru berasa ngasih kelembapan diwajah dan yg berasa dipipi sih. Ngeliat diwajah kok wajahku kenyel2 sehat gitu, apa bener ya karena kandungan shea butternya itu? Tapi hebat sih ini shea butternya ga bikin bruntusan or lengket2 ganggu gitu karena berlebih hehehe...Kadang kalo kerasa kurang, layeringnya bisa ampe bablas berapa lapis tuh hahaha...Bakal stok sih soalnya segini 30gr kok kayak kurang...
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Angelikasssss
Combination, Light, Neutral
05 Apr 2023
Rekomen
Kalau aku boleh lebay ya! Aku mau menyandingkan dia dengan moisturazer Hydra Zennya Lancome! Gila gila gila kaya moisturazer bomb yg bikin kulit auto plumpy dan sehat!! Menenangkan dan aromanya gentle jd ga ganggu. Aku bilang dia lebih ok dr edisi ceramide dan supple power. Dengan harga yg lebih makesense. Klo buat aku dia ga hanya ringan dan calm aja. Tapi menutrisi kulit dan mengunci kelembaban juga support ke serum-serum yg aku pake berlayer-layer tanpa ada efek berantem karena terlalu lengket atau terlalu basah sampe lama nyerep!! Ini akan jd main option aku buat moisturazer yg humble dan comfy!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Auranaputrip
Combination, Medium Light, Warm
05 Apr 2023
Rekomen
Menurutku best moisturizer dari Somethinc ya ini! Harganya masih affordable dengan size 30ml. Teksturnya gel putih mudah menyerap, ga lengket dan ga lumer. Walau begitu tetep hydarated puol. Biasanya yg teksturnya gel ini suka lumer/ke peeling gt kalau habis pakai makeup/wudhu. Nah, kalau ini enggak samsek! Cuma jadi licin aja kalau ketemu air, tapi so far ga rusak bedak sama sekali. Efeknya beneran bikin kulit tenang & lembap, tapi gaada pengaruh yaa kalau ada jerawat. Buts super worth it!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
akangskincare
Oily Skin, Medium Dark, Warm
01 Apr 2023
Rekomen
Moisturizer yang bantu banget bikin kulit agar tampak lebih sehat, lembut, kenyal & segar. Apalagi baru beres laser di klinik ini bantu barrier kulit yang lebih kuat! . Pelembab vegan bertekstur ringan, gel lotion yang bikin calming sekaligus melindungi barrier kulit dengan menghidrasi, Layak coba buat kulit sensitif or sensitized . Menghidrasi & menenangkan kulit langsung saat dipakai, dengan CalmDown®, Madagascar Centella Asiatica & Encapsulated Ceramide yang meresap hingga ke dalam pori-pori. Diperkaya dengan Muru-Muru Butter & Natural Moisture Magnet untuk memperkuat barrier kulit & meningkatkan kelembapan. Dengan menggunakan series Calm Down pastinya bikin cepet kulit pulih sehabis treatment laser.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
M
mentarigazali
Combination, Medium, Warm
30 Mar 2023
Rekomen
sesuai klaim, dikulitku moisturizer ini bener bener bisa bikin kulit lebih kalem. awal coba moisturizer ini, area dagu sama hidung ada jerawat yang baru mau tumbuh, rasanya agak gatal sekaligus sakit terus kemerahan juga diarea yg mau tumbuh jerawat. malemnya dipakein ini, paginya gatal dan sakit nya berkurang jauh, kemerahannya jg berkurang. ga bikin jerawatnya hilang tapi ga bikin berasa mau tumbuh jerawat karena rasa cenat cenutnya hampir ilang. kandungan di moisturizer ini, kayak madagascar centella asiatica, encapsulated ceramide dan muru muru butter emang fokus buat menghidrasi dan menenangkan kulit. aman juga buat dilayer dengan kandungan lain kayak aha, bha dan retinol. tekstur moisturizer ini gel cream, berwarna putih, ga ada aroma apapun. begitu dioles ke kulit dia ada feels occlusive ringan, dan lembabnya lumayan nampol dikulitku. kurangnya buat aku cuma dipackaging yang masih bentukan jar. aku udah terbiasa pake moisturizer dengan kemasan airless pump yang lebih praktis dan higienis, jadi pake moisturizer yang masih harus colak colek berasa kurang praktis dan higienis. smoga nanti bisa muncul kemasan yang lebih praktis ya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aangginta
Dry Skin, Medium Light, Neutral
30 Mar 2023
Rekomen
penasaran banget memang sama calm down skinpair R cover cream ini secara aku cocok banget sama toner nya ..daaannn karna beberapa hari lalu wajahku kena sunburn .pinggiran hidung ,dahi dan pipi merah banget ,cocok banget nih buat nyobain mousturizer ini ,aku pakai 2 kali udah keliatan banget donk hasilnya .. redness ku membaik ,dan nggak perih lagi tekstur nya tuh soft dan creamy kayak pudding susu gituu (aku biasa simpan ini di kulkas hihi🤭🤭) kalo diaplikasiin langsung cepat meresap dan nggak bikin wajah jadi perih .kemarin aku juga coba ini buat skin prep loh dannn cocok juga 🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nathaniareandra
Combination, Medium Light, Neutral
26 Mar 2023
Rekomen
I finally decided to buy the calm down series set with no expectation. Ternyata ended up loving this moisturizer! Dari segi ingredients aman dan ga ada yg macem2 (sblm beli product aku cek dulu ada fragrance, alcohol dll ). Hal yang paling aku suka adalah the feeling after you finish blending it bikin kulit jadi lembab bgt tapi dont worry semuanya tetep meresap dgn baik kok! Jadi ga bikin berminyak malah glowing! Pusing ga sih bagus bgt😭 i just wish they could create a more hygiene packaging . Overall love bgt dan ga mau ganti lagi👋🏻😭
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 85 dari 85
Next