Calm Down! Skinpair R-Cover Cream

Calm Down! Skinpair R-Cover Cream
Moisturizer - Cream

Calm Down! Skinpair R-Cover Cream

Somethinc
4.2 (847 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp129.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Calm Down Skinpair R Cover Cream 2 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Calm Down! Skinpair R-Cover Cream merupakan pelembap vegan bertekstur ringan yang melindungi barrier kulit dengan menghidrasi secara maksimal sepanjang hari, cocok untuk kulit sensitif. Menghidrasi & menenangkan kulit secara instan dengan CalmDown®, Madagascar Centella Asiatica & Encapsulated Ceramide yang meresap hingga ke dalam pori-pori. Diperkaya dengan Muru-Muru Butter & Natural Moisture Magnet untuk memperkuat barrier kulit & meningkatkan kelembapan. Penyelamat kulit agar tampak lebih sehat, lembut, kenyal & segar.

How to use:
1. Bersihkan wajah dengan Somethinc Calm Down Skinpair Bubble Cleanser2. Gunakan Somethinc Calm Down 3% PHA Soothing Toner dengan gerakan menepuk ke seluruh area wajah & leher3. Lanjutkan dengan Calm Down Skinpair Barrier Serum4. Pada tahapan terakhir, gunakan moisturizer Somethinc Calm Down Skinpair R-Cover Cream ke seluruh wajah & leher (pagi & malam)5. Pada pagi hari, gunakan sunscreen Somethinc Holyshield! Serum Corrector setelah penggunaan moisturizer.

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

Ingredients:
Water, Glycerin, Dicaprylyl Ether, Butylene Glycol, Hydrogenated Ethylhexyl Olivate, Pentylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Panthenol, Hydrogenated Polydecene, Saccharide Isomerate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Polymethylsilsesquioxane, Hydrogenated Olive Oil Unsaponifiables, Boron Nitride, Madecassoside, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Allantoin, Artemisia Vulgaris Extract, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Tromethamine, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Dipotassium Glycyrrhizate, Sodium Phytate, Ceramide NP, Sodium Citrate, Citric Acid, Sea Water, Propanediol, Tocopherol, Emiliania Huxleyi Extract

Rangkuman Review Pengguna

T
tiamentari
Normal Skin, Medium Light, Neutral
11 Apr 2023
Rekomen
Dari bumil sampe busui, aku masih setia sama produknya somethinc. Selain aman produknya pun ringan banget di wajah, pelembab ini bikin kulitku sehat & segar. cocok banget aku pake produk ini. Aman juga untuk semua jenis kulit
Usage: Less than 1 week Instagram
S
Shellyayi
30 - 34
11 Apr 2023
Rekomen
Texturenya gel cream gitu. Ringan di kulit dan gampang menyerap. Walaupun ringan tapi lembabnya pas. Jadi masih nyaman untuk dipakai di siang hari dan juga malam hari. Untuk dryskin lembabnya pas. Untuk yg oily skin mungkin akan suka juga karena feels nya masih ringan.
Usage: Less than 1 week Gift
S
Septyesa
Combination, Medium, Neutral
11 Apr 2023
Rekomen
Pertama kali nyobain cream “calm down” nya somtheing secinta itu sama cream nya. Aku pakei di kombinasi menggunakan serum bakuchiol jadi semakin mantep di muka. I luv yu somtheing “calm down” . Thankyu bgt udh mencipta kan cream ini 🫶🏻🫰🏻
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Y
Yuanita_a
Normal Skin, Medium Light, Neutral
11 Apr 2023
Rekomen
Tekstur dan after pemakaian nya sangat baik, pertama kali coba langsung suka produknya, bagus banget buat kulit aku yang kering dan sensitif 🙏🏻☺️ ada kandungan ceramide nya juga, mantap produk nya Somethinc 🥰
Usage: Less than 1 week Whatsapp
A
aaccyy
30 - 34
11 Apr 2023
Rekomen
Seneng banget sama product somethinc, udh pake beberapa produknya. Untuk si calm down ini juara sih teksturnya, bikin muka jadi kenyal 😍 Semoga sesuai klaim nya yah, bisa memperbaiki skin barier (bener2 yang dibutuhin kulit muka aku) muehehehee
Usage: Less than 1 week Gift
N
noviarinputri
Normal, Medium, Neutral
11 Apr 2023
Rekomen
Aku suka banget produk calm down skin repair karna teksturnya tidak lengket dan cocok untuk kulit sensitif seperti aku. Setelah beberapa hari pemakaian kemerahan di kulit memudar dan kulit jadi kenyal. Love bgttt sama produk somethinc ❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months Gift
S
stefaniefrilia
30 - 34
11 Apr 2023
Rekomen
Absolutely fresh and calm down my skin face. Saya sangat suka karena benar-benar ringan di wajah dan betul “its calm down my face” Secinta itu saya sm produk ini. Buat kalian jangan ragu karena somethinc sudah menciptakan yang terbaik, dan pastinya aman. Packing pun bagus, dapat mini spatula juga. Jarang loh brand memperhatikan hal kecil yg berguna ini. Keep Awesome Somethinc! Lanjut skincarean bersamamu.
Usage: 1 month - 3 months Gift
D
dwifitrian
Combination, Medium, Warm
11 Apr 2023
Rekomen
Tekstur cream nya yg lembut, bikin muka jadi kenyal, cocok untuk memperbaiki skin barrier wajah aku. Suka banget produk produk nya somethinc semua cocok di kulit kombinasi ku. Semoga semakin lama kulit wajah aku ada perubahan jd semakin cerah dan sehat.
Usage: 3 months - 6 months Gift
A
Ayurr78
30 - 34
11 Apr 2023
Rekomen
Aku menggunakan product ini sebetulnya sudah sebulan, lalu aku dapat lagi dari acara BC November 2023, somethinc jadi sponsornya. waaahh seneengg banget bisa dapat gift somethinc calm down ini. Terima kasih somethinc ❤️
Usage: 1 week - 1 month Gift
W
wool
Combination, Light, Neutral
09 Apr 2023
Rekomen
CALMING DOWN dan ngelembapin kulitnya pol. Aku pake buat maintenance kulit setelah treatment laser, bagus euy recovery-nya jadi cepet. Kering dan merah-merahnya cepet hilang (dilayer sama post laser cream dari kliniknya). Sampe sekarang aku masih pake dan suka banget sama efek HYDRATING-nya. Dia itu sebenernya agak kentel tapi ringan banget, dan kalo kena kulit tuh nyess gitu. Nyerepnya juga cepet, lembapnya dapet. Enak banget lah apalagi dipake habis exfo atau retinol sedap deh. kekurangannya cuma satu: WADAH JAR aku gak suka! Mana spatulanya kecil banget, tangan abis skincare-an kan licin jadi agak tricky gitu ngambil produknya. Lebih prefer kemasan pump. Semoga diganti pump deh hehe
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 84 dari 85
Next