Instabright Tone Up Cream

Instabright Tone Up Cream
Moisturizer - Cream

Instabright Tone Up Cream

Pond's
3.3 (957 Ulasan)
83% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Instabright Tone Up Milk Cream dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Instabright Tone Up Cream merupakan krim wajah yang merupakan perpaduan dari skincare dan makeup base yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan wajah. Mengandung Whitening Vitamin dan Milk Essence yang dapat menutrisi kulit, dan membuat kulit menjadi bersih bersinar secara alami. Dapat membantu menyamarkan noda dan lingkaran hitam di area bawah mata, memberi kelembapan yang cukup, melindungi dari sinar UV serta menjaga kulit bebas dari kilap.

How to Use:
Aplikasikan secukupnya pada seluruh wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Z
zafiramutia
Oily Skin, Light, Neutral
25 Jun 2018
Anehh bgttt.aku kira inii kyk krim buat bikin wajah cerah.emang cerah tapii bener bener yg putih bgtt kalo di aku.berasa pake dempul padahal aku pakenya bener bener tipiss bgttt untungnya ga keliatan abu abu di muka wkwk.
Usage: Less than 1 week
H
hikaruhikarin
Dry, Medium Light, Cool
25 Jun 2018
mukaku jauh lebih gelap dari tangan, apalagi dari yang biasa ketutup baju, soalnya dari dulu gak pakai sunblok, beli ini karena penasaran & pingin liat hasilnya...tapi kok jadi agak abu2 ya hiks aslinya kulitku putih, dulu pas kecil seputih salju, tapi sekarang apa segitu gelapnya
Usage: Less than 1 week
N
nktclaudia
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jun 2018
claimnya beneran sih cerah seketika tp di aku kecerahan bgt sampe beda sm tangan aku.. mungkin buat yg undertonenya cool lebih cocok sih yaa? sometimes susah diblend jd gaboleh dibiarin lama nempel dimuka gt hrs cepet2 diratain kdg aku pakenya bawahnya dilapisin aloe vera gel dulu biar lebih gampang ngeblendnya..overall tetep suka
Usage: Less than 1 week
S
sehsatiari
Combination, Medium Dark, Warm
24 Jun 2018
kurang melembabin, malah bikin berminyak, kalo gabikin kusam sih iya, tapi cerah juga engga. jadi ya cuma ngebantu biar ga kusam banget gt. susqh di blen jadi kalo misalnya kita nitikin di pipi trus kita swipe nanti putih putih nya numpuk di tepat kita nitikin krim nya. susah di blend. lumayan lah buat leher belakang.
Usage: Less than 1 week
C
carolinar
Combination, Medium, Neutral
24 Jun 2018
Kalau mau nyari pelembab/krim yang bisa naikin tone muka secara instant, ini jawabannya! Tone muka pasti akan naik 1-2 tingkat. Tapi cenderung ke putih, bukan mencerahkan. Harganya sangat terjangkau, jadi kalau mau coba-coba nggak akan rugi-rugi banget. Kalau secara formula, biasa aja. Nggak bikin efek negatif di kulit aku. Satu-satunya efek yang terasa hanya muka jadi lebih putih.
Usage: Less than 1 week
Z
zahraif
Oily, Medium, Neutral
23 Jun 2018
Ini cocok bgt buat yang mau cerah scr instant. Produk ini emg bnr2 bikin warna kulit kita naik, jd lebih cerah seketika. Tapi kalo emg ga bener ngeblendnya, bakal belang belentong, karena aku pernah pake pas di aplikasiin ngerasa jd putih bgt muka aku dan gak rata karena ngeblendnya gabner dan menurut ku emg rada susah buat di blend karena teksturnya. Pas aku pake ini kataa temen aku emg rada putihan hahaha ga bikin muka berminyak juga, tapi abis pake ini lgsg numbuh jerawat jd aku stop dulu deh. Harhanyanya murah, packaging mini, wanginya enak.
Usage: Less than 1 week
I
iamsilil
Dry Skin, Medium, Neutral
23 Jun 2018
Bisa dibilanh suka tapi ada juga yang gak sukanya. Suka karena harganya mura, gak bikin breakout, dan biasanya aku kalo pake produk ponds panas gitu tapi ini engga, hasilnya juga matte tp gak matte powdery gitu. Nah mattenya itu menurutku bikin rada susah di blend jadi kalo kalian yang buruburu blend takutnya jd putih putih mukanya dan annoying. Bagusnya dia lengket gitu menurutku itu plusnya karena bisa dijadiin primer jd makeup diatasnya jd tahan lama. Murah dan bisa dicari dimana mana, tapi masih mau coba tone up cream lainnya sih.
Usage: Less than 1 week
S
shafadriness
Combination, Medium Light, Warm
23 Jun 2018
Nyoba-nyoba beli karena teracuni bvloggers. Pas aku coba, ternyata gak cocok amat di aku :( Sesuai iklannya, ini mencerahkan wajah seketika. Setuju banget, memang mencerahkan wajah kita, tapi, warnanya terlalu putih. Gak semua kulit bisa pakai produk ini. Padahal kulit aku gak gelap, tapi pakai ini keliatan dempul gitu loh. Teksturnya cream. Wanginya biasa aja. Untuk tipe kulit oily, aku rasa ini gak nahan sama sekali. Baru 1 jam pemakaian udah agak berminyak di area T-Zone ku. Katanya kalau pakai ini gak perlu pakai bedak udah oke, tapi aku tetap pakai bedak tabur biar control minyaknya bisa bertahan lebih lama sedikit hehe.. Jerawat juga gak cover nih pakai ini, masih terpampang nyata. Yang aku suka adalah, wajah aku terasa mulussssss banget kulitnya kalau lagi pakai cream ini. halus lembut gitu jadinya. that's what i like sih?
Usage: Less than 1 week
S
shrlyr
Combination, Medium Dark, Warm
22 Jun 2018
Finally nemu tone up cream yang murah meriah dan mudah didapat hehe, aku beli ini di alfamart dan under 30k if i'm not mistaken. Bener2 bikin kulit lebih cerah daripada skintone asli kita! Bikin lembab juga pas setetelah dipake, dan gak terlalu lengket gitu. Cuma pakainya jangan kebanyakan, nanti kulit bakal jadi grey-ish gitu. Pake ini sebelum pake foundie, top!
Usage: Less than 1 week
N
Novemberian88
Combination, Medium, Neutral
22 Jun 2018
Ponds tone up ini moisturiser andalan saya untuk jadi base make-up. Karena selain mencerahkan moisturiser ini membuat foundation yang kita gunakan jadi menempel lebih lama dan awet di muka. Efek mencerahkan dari ponds tone-up ini juga membuat noda di wajah kita jadi setingkat lebih cerah. Saat tidak menggunakan foundation pun ponds tone up ini membuat warna kulit wajah menjadi rata.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 96
Next