S
saffieradevi
Combination, Medium Light, Warm
Suka banget pake ini! Jatuh cinta sama hasilnya, sama sekali di aku ga bikin abu2. Mungkin kalo yang warna kulitnya lebih gelap hati2 sih pke ini dan jangan kebanyakan, karena intensitas yang kalian apply mempengaruhi seberapa putih muka kalian nantinya. Dan mungkin awal2 bakal kaget krena terlalu putih, tapi tenang aja lama2 dia bakal meresap dan lebih menyesuaikan dengan warna kulit kita kok.
Usage: Less than 1 week
R
raisasilmi
Dry Skin, Medium Light, Neutral
aku kaget bgt deh liat hasilnya di kulit aku, PUTIH BANGET parah sampe ngga pede pakenya apalagi kalo dipake single use tanpa foundation, trs ditimpa loose powder jdnya ashy dan putih bgt warnanya jomplang sm kulit asli aku, ga aku pake lagi, kapok & bikin beruntus dikit di jidat pdhl br 3 kali pake.
Usage: Less than 1 week
A
aleumdaum
Normal Skin, Light, Neutral
overall suka, karena aku suka sama yang hasil akhirnya cerah dan glowing. Dari packaging slim banget dan mudah dibawa-bawa, jadi gampang kalau mau touch up. Instan whitening, mencerahkan, dan glowing. hasil akhirnya wajah putih banget dengan hint pink. wanginya enak bangeett, calm gitu. harga sangat affordable dan formulanya ringan, cocok buat yang pengen kulit cerah dan glowing tanpa make up. Kekurangannya? creamnya cepet hilang dan agak ngegumpal dibagian kacamata, super messy. kena wudhu juga luntur, jadi harus touch up setelahnya. Repurchase? kayaknya ngga, hint pink nya jadi abu-abu diwajahku. kayak tembok jadinya huhu.
Usage: Less than 1 week
A
altalliza
Dry, Medium Light, Neutral
Aku sih suka sama produk ini hasilnya bikin fresh kulit wajah. Tips pakenya dikit-dikit aja jangan olesih kebayakan bisa putih bgt nanti. Hasil d kulit matte, buat muka aku yang dry ini aku siasatin spray pake facemist supaya lebih dewy finish. Aku kira bakal geser ya krimnya karena kena percikan2 facemist, taunya dia stay doooong dan meresap secepat itu. Sejauh ini krim ini masih di hati, repurchase maybe sih ya 65% yes sih hehehe
Usage: Less than 1 week
W
Widya.s
Combination, Medium Light, Neutral
untuk kemampuan bikin kulit lebih putih seketika aku kasih dua jempol buat cream ini. tapi sayangnya cuma lebih putih Dan bukan lebih cerah. jadi nggak Akan cocok dikulit orang yang cenderung udah pucet kayak aku. tapi dia bagus juga buat handle oily skin.
Usage: Less than 1 week
S
savaaxo
Dry Skin, Medium Light, Neutral
penasaran karena produk ini lagi hits , pas aku cobain iyasih dia bikin muka lebih naik tone kulitnya tapi harus hati hati karena kalo kebanyakan bisa bikin muka ashy , overall aku suka , tapi ketika udah suka dan sedikit jatuh cinta aku coba foto pake flash dan hasilnya tuh keliatan kaya pake foundation yg ga ngeblend gitu gatau kenapa so sad padahal dicahaya matahari bagus bagus aja , dan dari situ aku jadi gamau pake lagi , oh iya satu lagi yg aku gasuka dari produk ini yaitu baunya kaya santan kara wkwkwk (gatau kenapa please no hate)
Usage: Less than 1 week
A
Atnay923
Normal, Light, Neutral
keracunan tasya farasyah cinnnn,,,asli beneran sesuai dgn klaim mereka yg cerah seketika,,muka abis dipakein doi bnr" cerah and bikin lbh naek 1 tone dan ada noda diwajah bikin sedikit tersamarkan,,kl kalian lg have lazy time tp hrs ttp tampil cantik mesti harus kudu coba ini,,saran aja buat yg g berjilbab jgn lp pake dileher jg ya ^^
Usage: Less than 1 week
F
ffebrian10
Oily, Medium, Neutral
sedang dalam fase mencoba untuk menyukai ini karna praktis kalo ga mau kusam tapi ga mau pke bbcream or foundi . tapi susah di blendnya memang mesti usaha dikit love hate sih sama nih produk.. yg paling cinta sma produk ini cuma wangi nya saja itu rasanya pengen gw emut enak bgt
Usage: Less than 1 week
R
ranisajung
Oily, Medium Dark, Warm
Ini tone up cream pertama yang aku coba. Awalnya kepincut tasya farasya kan soalnya dimuka dia bagus banget. Cerah alami gitu. Nah akhirnya beli deh, karena berasa muka gak cerah gitu. Takut sih awalnya, karena banyak yang bilang muka bakal jadi abu-abu gitu. But, surprisingly ternyata gak, tone kulit naik beberapa tingkat, karena makai bedak jadinya ini tu pas. Makin lama emang makin berminyak, tapi dia flawless gitu gak kusam. Senenggg banget kalau ngaca. Repurchase? Absolutely yes karena harganya affordable banget. Cinta ❤️❤️
Usage: Less than 1 week
R
Rezafauzana
Dry, Medium Dark, Neutral
beli ini karena liat review di youtube bilang ini bagus bgt. setelah aku coba sendiri, ternyata hasil sangat tidak memuaskan. di bland aja susah nya minta ampun... yg lebih parah ini membuat aku berjerawat. fix product ini sangat jelek bagikuu. huft
Usage: Less than 1 week