N
noppi23
Combination, Medium, Neutral
Satu2nya pelembab Nivea yang cocok dan aman dipakai di muka dan badan. Walau agak berat dan nyerap di kulit agak lama tapi ga bikin berjerawat. Plusnya pelembab yang lain adalah harga yang murah walau kadang susah dicari.
Usage: More than 1 year
Hypermart
P
pastelita
Dry, Medium Light, Neutral
ini produk harganya murce tp worthit! di gue yg kering+superkering kalau di bandung, ini bener2 ngelembapin banget loh di muka! (btw mski bs buat badan aku cm pake dimuka) wjb coba bwt yg lg cari moisturizr murah tp nampol bwt klt kering!
Usage: Less than 1 week
Hypermart
M
Mizanur
Combination, Medium Light, Neutral
Pake ini pas winter di China. Nivea soft ini cocok saya pakai di wajah dan seluruh badan. Secara memang winter bikin kulit kering kerontang parah deh pokoknya. Sampe bikin perih saking keringnya. Nah si nivea soft inilah obatnya. Kalau di Indonesia, secara kita di sini lembab banget, jadi dia saya pakai di tumit, siku dan lutut aja, Sebab teksturnya yang creamy jadi bikin tterasa greasy.
Usage: More than 1 year
Da Runfa
S
sakinahbaladraf
Dry Skin, Medium, Neutral
Wangi sih kurang oke, tapi teksturnya creme banget lebih kental di banding lotion nivea pada umumnya dan sangat lembab setelah dipakai. Gampang dibawa kemana mana juga. Harga nya juga terjangkau. Pemakainnya sangat awet bisa sampe 1 bulan. aku pakai ini diarea sikut lutut dan tangan sih
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
Morenabiasa
Dry, Medium, Warm
Beli ini awalnya karena mendadak moisturizer abis. Pas kebetulan di Alfa liat ini, harganya kayak 34 ribuan gitu. Teksturnya thick bgt, dan bakal greasy kalau dipakai kebanyakan. Hasilnya bagus bgt! Gue pakai dikit aja udah melembabkan kulit gue yang sangat amat kering ini.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
F
ftrinurjnah
Dry, Medium Light, Neutral
iseng-iseng beli ini karena penasaran sama klaimnya yg katanya bisa melembabkan tangan, kaki, muka. karena kulitku tipe kering bgt jd aku beli, pas di pake emg bneran nglembabin tp mnrut aku agak sdkit lengketpasdiaplikasiin aku makenya pas mo tidur mlm hari paginya ya lumayan lembab gt cm makenya di tangan sm kaki aja, pernah waktu itu di muka buat dijadiin pelembab enak si lumayan nglembabin tp mukanya jd bruntusan :( tp klo buat kaki tangan oke si klo makenya teratur jg
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
R
ratridprm
Normal, Medium Light, Neutral
awalnya beli karena di rekomendasiin sama temen harganya murah, gampang di temuin dimana aja l. ini tu bagus buat kulit kering aku, tapi aku pake ini ga bisa banyak banyak karena bikin muka jadi kusam dan berminyak dan ini enaknya dipake malem paginya muka jadi lembab glowing
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
F
ftw_
Dry, Medium Light, Neutral
Coba-coba beli di Shopee waktu Nivea diskon. Gimana ya, tekstur nya creamy dan kental, warnanya putih. Dan haruuuuuuum banget. Tapi lumayan lho, dengan harga yang segitu murahnya. Dia bisa melembabkan kulit secara merata, walau hasil akhirnya bikin aku jadi berminyaaaaak parah padahal type kulitku Dry. Thats it!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Syifakhry
Combination, Medium Light, Neutral
ngelembapinnya biasa aja sih menurutku. aku gak berani pakai dimuka takut breakout. makanya aku cuma pakai pelembab nivea ini diarea tubuhku yang lain yang memang kering. wanginya enak sih menurutku. soft gitu. repurchase. mungkin tidak ya. masih mau nyari produk lain
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
U
umieputrii
Oily, Medium, Neutral
awal pake cream ini karena gampang dicari. Pas pake ini gak ada jerawat yg muncul dan cocok cocok aja di muka aku. Tapi makin lama pakenya banyak muncul komedo putih di sekitar hidung, kulit juga agak kusam pake cream ini daan berminyaaak bgt:((
Usage: 6 months - 1 year
Tip Top