Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

N
noppi23
Combination, Medium, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
Satu2nya pelembab Nivea yang cocok dan aman dipakai di muka dan badan. Walau agak berat dan nyerap di kulit agak lama tapi ga bikin berjerawat. Plusnya pelembab yang lain adalah harga yang murah walau kadang susah dicari.
Usage: More than 1 year Hypermart
P
pastelita
Dry, Medium Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
ini produk harganya murce tp worthit! di gue yg kering+superkering kalau di bandung, ini bener2 ngelembapin banget loh di muka! (btw mski bs buat badan aku cm pake dimuka) wjb coba bwt yg lg cari moisturizr murah tp nampol bwt klt kering!
Usage: Less than 1 week Hypermart
M
Mizanur
Combination, Medium Light, Neutral
10 Oct 2020
Rekomen
Pake ini pas winter di China. Nivea soft ini cocok saya pakai di wajah dan seluruh badan. Secara memang winter bikin kulit kering kerontang parah deh pokoknya. Sampe bikin perih saking keringnya. Nah si nivea soft inilah obatnya. Kalau di Indonesia, secara kita di sini lembab banget, jadi dia saya pakai di tumit, siku dan lutut aja, Sebab teksturnya yang creamy jadi bikin tterasa greasy.
Usage: More than 1 year Da Runfa
S
sakinahbaladraf
Dry Skin, Medium, Neutral
10 Oct 2020
Rekomen
Wangi sih kurang oke, tapi teksturnya creme banget lebih kental di banding lotion nivea pada umumnya dan sangat lembab setelah dipakai. Gampang dibawa kemana mana juga. Harga nya juga terjangkau. Pemakainnya sangat awet bisa sampe 1 bulan. aku pakai ini diarea sikut lutut dan tangan sih
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
Morenabiasa
Dry, Medium, Warm
10 Oct 2020
Rekomen
Beli ini awalnya karena mendadak moisturizer abis. Pas kebetulan di Alfa liat ini, harganya kayak 34 ribuan gitu. Teksturnya thick bgt, dan bakal greasy kalau dipakai kebanyakan. Hasilnya bagus bgt! Gue pakai dikit aja udah melembabkan kulit gue yang sangat amat kering ini.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
F
ftrinurjnah
Dry, Medium Light, Neutral
09 Oct 2020
Rekomen
iseng-iseng beli ini karena penasaran sama klaimnya yg katanya bisa melembabkan tangan, kaki, muka. karena kulitku tipe kering bgt jd aku beli, pas di pake emg bneran nglembabin tp mnrut aku agak sdkit lengketpasdiaplikasiin aku makenya pas mo tidur mlm hari paginya ya lumayan lembab gt cm makenya di tangan sm kaki aja, pernah waktu itu di muka buat dijadiin pelembab enak si lumayan nglembabin tp mukanya jd bruntusan :( tp klo buat kaki tangan oke si klo makenya teratur jg
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
R
ratridprm
Normal, Medium Light, Neutral
09 Oct 2020
Rekomen
awalnya beli karena di rekomendasiin sama temen harganya murah, gampang di temuin dimana aja l. ini tu bagus buat kulit kering aku, tapi aku pake ini ga bisa banyak banyak karena bikin muka jadi kusam dan berminyak dan ini enaknya dipake malem paginya muka jadi lembab glowing
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
F
ftw_
Dry, Medium Light, Neutral
08 Oct 2020
Rekomen
Coba-coba beli di Shopee waktu Nivea diskon. Gimana ya, tekstur nya creamy dan kental, warnanya putih. Dan haruuuuuuum banget. Tapi lumayan lho, dengan harga yang segitu murahnya. Dia bisa melembabkan kulit secara merata, walau hasil akhirnya bikin aku jadi berminyaaaaak parah padahal type kulitku Dry. Thats it!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Syifakhry
Combination, Medium Light, Neutral
08 Oct 2020
ngelembapinnya biasa aja sih menurutku. aku gak berani pakai dimuka takut breakout. makanya aku cuma pakai pelembab nivea ini diarea tubuhku yang lain yang memang kering. wanginya enak sih menurutku. soft gitu. repurchase. mungkin tidak ya. masih mau nyari produk lain
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
U
umieputrii
Oily, Medium, Neutral
08 Oct 2020
awal pake cream ini karena gampang dicari. Pas pake ini gak ada jerawat yg muncul dan cocok cocok aja di muka aku. Tapi makin lama pakenya banyak muncul komedo putih di sekitar hidung, kulit juga agak kusam pake cream ini daan berminyaaak bgt:((
Usage: 6 months - 1 year Tip Top
Prev
Laman 67 dari 194
Next