Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

R
RizkytaRestuFitriani
Combination, Medium, Warm
15 Oct 2020
Entah kenapa produk ini kurang cocok di kulit wajah aku, dia bikin berminyak dibagian t-zone, trus lengket gtu kesannya, muncul bruntus kecil kecil gitu di daerah pipi sama jidat (area rewel dimuka aku), padahal wanginya aku suka dia soft gtu kayak baby cream, dan daripada gak kepake aku akhirnya pake dia sebagai hand cream kalau abis cuci tangan buat mengembalikan kelembaban tangan aku.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
V
virgiangela
Dry Skin, Medium Light, Cool
15 Oct 2020
Rekomen
Beli ini karena review teman² di base banyak yg bilang bagus, akhirnya aku ikutam beli, trus kala itu juga lagi ga punya moist. Packaginya ya umum kaya moist² lain, dia pake jar. Tapi menurut aku kurang steril sih, soalnya jari ga tau udah steril atau engga, langsung tuh colek krimnya ke muka. Harganya murah, bisa dibeli dimana² juga. Tapi aku cuma pakai setengahnya sih, karena kurang suka, trus aku kasih ke doi.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
Z
zahirasyf
Combination, Medium Light, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
Pake ini gak bikin kusam sih, cuma kadang kalau lagi keringetan muka kayak becek banget minusnya cuma disitu sih, paling suka kalau dipakai malem besoknya langsung muka lembab banget suka!! Untuk harga cocok banget lah bagi anak SMA kayak aku😁💕
Usage: 1 month - 3 months Minimarket
N
Nissaybaby2
Normal, Dark, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
waktu aku pake emang nyerep cepet, dan bener bener ngelembabin banget. tapi kadang kadang ya bikin jerawat tapi ga separah itu, paling cuma 1 or 2. ga ada efek apa apa si, cuma ya bikin lembab. apa lagi murah cuma 15k, cocok buat anak SMA kaya aku gini. love itu pokoknya
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
E
Evelynsri
Oily Skin, Medium, Warm
14 Oct 2020
Rekomen
beli ini karena darurat travelling ga bawa lotion. teksturnya thick dan rich banget, cocok untuk melembabkan kulit yang kering habis mandi. bagian lutut sikut biasanya yang aku aplikasikan. akhir akhir ini aku coba aplikasikan ke belakang leher dan cukup signifikan perubahannya, tadinya belakang leherku kering plus sedikit gelap. jangan dipake ke wajah ya guys
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
D
dhitabeauty
Dry, Medium, Warm
13 Oct 2020
Soft banget krim nya. Cocok banget kalo lagi kering apalagi kalo lagi kering parah. Cucok sekali. Tapi menurut aku krim ini lama banget keserapnya di dalam kulit, jadi kalo mau mekapan aku ga perna pake moisturizer ini. Not very impresive product. Just so so. Maybe there are some other better product than this one tapi mungkin ga semurah ini. Produk ini zuzur murah banget. Alhasil aku seringnya lebih pake ini di kulit badan, daripada ke muka
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ArofahN
Dry Skin, Medium, Warm
12 Oct 2020
Rekomen
Dulu pernah pakai ini waktu masih sekolah, tp muka jadi terasa greassy, mungkin karena dulu kulit ku masih normal kali ya. Sekarang karena muka aku lg kering banget jadi beli ini lagi, dan enak bgt karena langsung melembabkan dan cepet nyerapnya, gak greasy. Ohiya pakainya sedikit bgt aja jangan kebanyakan, paling aku tambahin di bbrp spot yg kulit nya lebih kering. Aku pakai buat di siku sama lutut juga
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
ceaay
Combination, Light, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
aku waktu jaman sekolah tuh beli size kecilnya karena lucu aja, tp pas disekolah aku pakein aja buat sikut aku karena tulisanny untuk moisture kan. Kebetulan sikut aku kasar dan kering. Aku pakein ini deh smpe habis, dan aku ganyangka kalo ada hasilnya, sikut aku jadi halus bgt dan smpe skrg aku ud gapake tp sikut aku gapernah lg kering dan kasar. SUKA BGT !
Usage: 1 month - 3 months Transmart
O
Oppyap
Normal Skin, Medium, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
Suka banget sama teksturnya yang lembut dan ngelembapin. Suka juga sama wanginya yang soft dan ga ganggu. Pas dipake cepet banget meresapnya dan ga lengket. Efek ngelembabin muka yang oke dengan harga yang murah untuk ukuran moisturizer.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
D
defimlina
Combination, Medium, Warm
12 Oct 2020
Rekomen
Suka sama wnaginya, dan ini emang bikin kulit lebih terasa lembut dan kenyal. Nyaman digunakan, tidak lengket, teksturnya halus. Aku selalu sedia ini dilaci kantor aku, karena aku suka pakenya sewaktu-waktu kalau kulit udah terasa ga nyaman lagi. Best laaaah
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 66 dari 194
Next