N
natasyaaav
Dry, Medium Light, Neutral
Kemarin aku nyobain produk ini karna penasaran setelah direview sama temenku katanya bagus buat kulit kering. Pertama kali nyobain ini awalnya aku udah optimis soalnya baunya gagitu ganggu menurutku tapi setelah beberapa menit malah bikin kulit mukaku gatal, merah, dan perih gitu😭 Aku langsung cuci muka tapi tetap gatel, kapok banget😭
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
N
nada72
Dry, Medium, Neutral
Produk ini cocok buat yg kulitnya kering sikut sm dengkul aku yg kasar jd lembut lg dongg trs kulit aku jd ga kering dan lembab bangettt ,cm aku kurang suka sm wangi dan teksturnya sih.Wanginya terlalu strong dan tekstur nya susah meresap trs pas aku coba pake ke muka kulit aku yg tdnya kering sih jd lumayan lembab tp malah jd berminyak:( padahal klo cocok aku seneng bgt bisa dapetin barang mulfunction jd aku pakenya ke badan aja ga sm muka.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
corneliasekar
Oily, Medium, Neutral
Sempet pake beberapa bulan, sebenrnya fine fine aja karena ga menimbulkan jerawat, tapi kesannya kayak berat banget di wajah, bikin berminyak dan kusam, jadi skrg dipake di tangan dan kaki aja deh karena cukup melembabkan
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan
A
Arila23_
Dry, Medium Dark, Neutral
Aku udah abis 2 su waktu itu dan fine aja ngelembapin muka aku, cuma sayangnya masih ada komposisi yang kurang bagus aja menurut aku tapi jujur ini emang cukuppp ngelembapin buat kulit kalian yang kering bahkan bisa jadi handbody jugaaa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
shakyraaura
Combination, Dark, Warm
aku pake ini jadi minyakan trus kusam gitu:( gatau kenapa mungkin memang gak cocok diaku tapi gada muncul jerawat gitu , mungkin ini cocok dikalian , kalo aku pakai produk ini di badan sih di bagian yang kering bagus kok , harganya murah 8k gitu waktu aku beli
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
C
cipta91
Combination, Medium, Neutral
aku pakai untuk badan cukup melembabkan, ku pakai untuk wajah pun ga masalah. so far, gaada breakout tapi juga gaada efek memperbaiki juga. walaupun ga cepat meresap tapi juga ga lengket setelahnya. aku kurang suka dengan wanginya, ga nyaman dan ga harum. cuma aku pakai saat traveling atau tugas luar aja karena bentuknya yg kecil dan tipis jadi praktis dibawa kemana-mana, dan dengan satu produk bisa multifungsi juga.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
Indriyanp
Oily, Light, Cool
pake ini buat di jadiin moisturaizer di kulit wajah aku kalau lagi kering aja ini lumayan bikin lembab aja tapi pakenya secukupnya kalau kebanyakan kaya bikin berminya Btw aku pernah nyoba ini di daerah kaki yang kering dan lumayan ngaruh .
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
P
Puspitafatma
Combination, Medium, Warm
awal ku pake sebelum hamil sih bgusss bgt. ngga nyangka semurah itu tp hasilnya oke. sempet ragu tp bagus. tp saat ak hamil stop semua skincare (krn males😂) jd ak gk pake sama sekali. nah abis lahiran aku pake lg ternyata eh mlh bikin kulitku gatal.
Usage: 1 month - 3 months
luwes
V
vosudon
Dry Skin, Medium Light, Neutral
kulit aku di bagian hidung sama sekitar bibir suka kering dan pakai ini udah ga kering lagi. tapi lama2 di jidat muncul beruntusan kecil dan di pipi muncul jerawat juga. muka rasanya jadi berminyak. jadi aku pake nya dikit2. repurchase? kayaknya aku coba produk lain deh
Usage: 1 week - 1 month
Watson
P
Priscillaya
Oily, Medium Light, Neutral
Bagusss bgtttttt. Aku pake ini cmn malem aja kl pagi2 cepet berminyak dan kusam. Trs besokkan paginya pas aku bilas mukaku jd lembab,halus, jerawatku jd kempes pdhl produk ini bkn utk jerawat tp di aku ngaruh. Gtau sih mau beli lg atau ngga soalny ktnya ini buat kulit kering:(
Usage: 3 months - 6 months
Transmart