N
Nuhaikmalia_
Oily, Medium, Warm
awal beli karena bingung mau beli moisturaizer apa, ywda deh aku pilih nivea ini. Aku liat review nya ada yang good and bad nya. Pas aku pake buat night skincare, pagi nya muka berminyak banget. Terus dia teksture nya lengket gtu. Aku kurang suka kan, ywda dijadiin body lotion aja. Oh iya ini juga ada alcohol denat nya loh.repurchase? Big NO
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
P
potongbebkangsa
Combination, Light, Warm
Pake ini karena butuh pelembab baru dan penasaran sama produknya. Seminggu pake, hidung langsung komedoan parah, kulit jadi makin berminyak. padahal dulu komedonya dikit, dan gak berminyak banget. Sedih sih karena nekat coba-coba:((
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rismaputri_
Oily, Medium Dark, Neutral
beli produk ini karna harganya murah, dan ini produk ternyataa ga cocok dikulit akuu soalnya bikin berminyak mungkin garaa gara efek lembabnyaa yaa jadiii kilang gitu wajahkuu teruss akuu berhentii dann ini pelembab aku pake di badan aja
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
Rahmidwi
Dry Skin, Medium Dark, Warm
aku pake Nivea ini buat diwajah karna akhir-akhir ini wajah ku kering dan udh pake beberapa pelembab tapi belum Nemu yg pas akhirnya iseng beli Nivea dan ternyata suka banget,bener-bener bikin lembab dan bikin kulit wajah keliatan sehat udh gitu wanginya enak banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
arlin826
Combination, Light, Neutral
Ini produk hasil hibah dari adekku yg lagi2 gak cocok sama suatu produk, salah satunya ini. Teksturnya krim yg ringan dan agak berminyak, gampang diratakannya di wajah. Tapi sayangnya nih produk bikin wajah aku jadi kilang minyak dan super greasy
Usage: Less than 1 week
Gift
P
pujahadit
Combination, Medium Dark, Warm
wajah aku jadi panas mungkin karna nggak cocok,jerawat mulai muncul kulit jadi berstruktur gitu ada benjolan uang mirip jerawat tapi bukan jerawat nggak aku recomended ini mending pake yang emina aja jauh lebih bagus di kulit dari pada ini
Usage: 6 months - 1 year
Beauty Studio
T
trevorishy
Oily, Light, Warm
Update: Masih rutin pake ini ga ganti2 merk, tapi sayangnya dia bikin cepet nimbul whiteheads disekitar hidung dibanding moisturizer gel yg lebih ringan. Repurchase setelah sempat ganti ke merk lain, masih ngerasa cocok dan bagus hasilnya di kulit, ga berminyak, finishnya matte, lembabnya awet tp harus dipake agak banyakan. Karena kulitku super berminyak dan gampang banget breakout, jd bingung jg kenapa bisa cocok pake ini karena banyak yg bilang ga cocok di kulit acneprone. Teksturnya malah enak bgt, ringan ga lengket. Cocok bgt dipake pas pagi2 ga bikin nambah minyakan. Tapi sayangnya kalo diruangan yg pake AC suka kurang lembab, lama2 kulit jd dehidrasi, jd muncul kemerahan, trus pori2 jd membesar. Harus dilayer sama toner atau serum yg lebih melembabkan. Enakan pake Nivea creme kalo malem.
Usage: More than 1 year
Hypermart
M
melfira
Combination, Medium Light, Neutral
Bahnya enak trus dari harga ini murahhh banget pas setelah dipake rasanya jadi kulit tuh kenyal gitu deh dan ternutrisi menurutku ini gabikin jadi minyakan yg parah gituu. Tapi karna bentuk kemasan kaya gitu jadi kurang higenis rasanya...
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
P
poppyns
Combination, Medium Light, Neutral
Enak banget jd lembab gitu si di badan,pokoknya nivea tu ga di raguin lagi deh,handbody dan apapun itu udah pasti bagus. Gabakalan ngecewain,like it bgt bgt bgt bgt..... pokoknya yg bikin kulit lebih enak saat di pegang dan berasa kulit yang sehat bangetttttt
Usage: 3 months - 6 months
Whatsapp
I
ilikeyou
Combination, Medium, Warm
menurutku ini melembabkan,cocok buat kulit kering aku pake ini dah sekitar 1 tahunan .cocok juga di aku,dan ga ada efek negatiffffff yg terjadi di muka aku.oh iya aku juga sring pake ini di tanganmn dan bagian badan yg keringgggggg.tapi rencana mau ganti sihhhhh mau coba yg lainnyaa
Usage: 6 months - 1 year
Shopee