Y
Yoshitairmaa
Combination, Medium, Warm
Beli pas lagi promo di watson, tau brand ini dari kak Affi Asegaf, suka sama packaging tube nya yang ga ribet plus higenis, tekstur nya cream warna putih, pas di pakai ke kulit kerasa thick tapi ternyata cepat menyerap, efeknya melembabkan plus bikin kulit yang lagi merah2 jadi lebih kalem, fix bakal repurchase soalx udah secocok itu!
Usage: 1 week - 1 month
Watson
N
Novitamelisa
Combination, Medium Dark, Warm
akhirrrnyaaa sekian purnama pencarian mousturizer untuk kulit sensitif aku berhenti sampai disini!! cocok banget sama merk labore ini karena gada kandungan yang macem2 karna kulit aku tuh gacocok sama kandungan yg ada di mousturizer lain dan dia tuh ngeklaim bisa untuk wajah merah,nah di aku untuk 2 tube lah baru ada perubahan yg signifikan tetapi puas banget sm hasilnya!!
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
Suryati26
Combination, Medium Light, Neutral
impluse buying karena uda gaktau pake moist apa, ternyata diaa penyelamat kulit kering ku😍 aku pake dikit aja uda cukup trus ringan jg, tp aku pake sama toner yg cukup hydrating jg yaa. kdg aku jadiin spot treatment jg ke jerawatt, jadi lebih kalemm
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
2
28zura
Dry, Light, Neutral
Penyelamat kulit super sensitif! Moist ini enak banget dipake dikulitku, teksturnya lumayan thick, tapi meresapnya juga cepat! Buat klaim menghilangkan kemerahan di aku sih belum yah kelihatan🥲 tapi menurutku ini lumayan improving kulitku yang super sensitif. Udah repurchase 2x 💞
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
H
hanank
Combination, Medium, Neutral
Pelembab bisa saya pakai sehari-hari, pagi dan malam. Terasa lembab setiap pakai produk ini. Kulit saya gampang kemerahan/kering/ gatal bila tidak cocok suatu produk. Jika muncul gejala kulit sensitif saya langsung oles Labore Revive Cream, jadi membaik.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
AshielaPA
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Holy grail! Udah otw ke tube 3. Dia penyelamat saat kulitku sensitized dan bikin plumpy. Bisa dipakai 1-2 bulan untuk menghindari over moist karena rangkaian skincare-ku cukup moist haha. Dipakai dikit udah lembaaab banget. Sebenarnya masih cari moist pengganti karena harganya cukup tinggi kalau enggak promo. Tapi tetep sukaaa!
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
N
noviaekaarini
Combination, Medium, Neutral
Seminggu pake ini berasa bgt lembabnya..di aku sih ga menimbulkan masalah. Memang cocok dipake pas muka lagi bermasalah ini bantu bgt buat meredakan. Lembabnya juga nampol bgt nih..di muka aku yg sensitif cenderung oily ini lembabnya ga yg bikin kilang minyak gt, lembabnya oke..
Usage: 1 week - 1 month
Sample
P
putriintan_okt
Combination, Medium, Neutral
hollygrail. pencarian moisturizerku berhenti di labore. baik skin nutrition gelnya maupun revive creamnya. im using both of them, skin nutrition for morning routine and revive cream for night. hasilnya waw. khusus yang revive cream ini awalnya ku kira berat tapi ternyata cukup ringan inituh tapi lembabnya pol, kulit berasa terhidrasi, plumpy, masalah kulit gone pagi pagi muka halus kaya diampelas. super recommended
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
raafila
Dry Skin, Medium Light, Warm
Awalnya nggak terlalu tau sama brand ini, tapi dgr beberapa review dari temenku, katanya ini salah satu brand yang di rekomendasikan sama dokter kulit karena emang udah Dermatology tested, trs langsung aku coba pake deh. Ternyata teksturnya enak bgt, dan thick. Dia bisa bikin muka aku langsung lebih lmbab seketika, wanginya gentle banget dan ini tipe moisturizer yang aku suka. Menurutku dia bagus banget untuk membantu meredakan kemerahan dan juga untuk kulit yang lagi pengelupasan, gak bikin perih dan bikin lebih tenang.
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
F
findinglenny
Normal, Medium Dark, Cool
My second best moisturizer, suka sama texture lotionnya yang ringan jadi gampang di apply dan cepat merata, rasanya soothing dan hydrate kulit dan pas buat kulitku yg agak sensitive. Format tube nya juga unik(pas pertama kirain rusak :D) jadi lebih higenis.
Usage: 1 week - 1 month
Gift