BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream
Moisturizer - Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

LABORE
4.4 (1.102 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp195.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Biomerepair Barrier Revive Cream 3 dari LABORE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

LABORÉ BiomeRepair Barrier Revive Cream adalah pelembab krim dengan Microbiome TechnologyTM dan Revive Complex yang secara instan meningkatkan hidrasi kulit Anda dan membantu menetralisir tanda-tanda kulit sensitif. Diformulasi dengan tekstur krim yang meningkatkan hidrasi kulit Anda bahkan untuk area yang paling kering dan nyaman untuk kulit sensitif tropis.

How to use:
Aplikasikan pada kulit secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

Ingredients:
Aqua, Butylene Glycol, Dicaprylyl Carbonate, Butyrospernum Parkii Butter, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Dimethicone, Squalane, Propanediol, Bifida Ferment Lysate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acrylodimethyl Taurate Copolymer, Saccharide Isomerate, Allantoin, Bisabolol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Glucoside, Glyceryl Stearate, Xantham Gum, Polysilicone-11, Chlorphenesin, PEG-100 Stearate, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Citrate, Citric Acid, Phragmites Karka Extract, Poria Cocos Extract, Mirabilis Jalapa Extract, Sodium Benzoate, Glucose.

Rangkuman Review Pengguna

R
renti16
Dry Skin, Medium Light, Neutral
28 Mar 2023
Rekomen
BAGUUUSS bgt ini produk seriusan ga bohong :( Aku dapet ini waktu event JakartaXBeauty by Female Daily. Harganya ternyata lumayan mahal. Cuma beneran bagus dikulit aku, jadi setelah pakai ini kulit itu berasa lembuutt banget dan muluuuzz. U must to try ✨
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
R
radenprisya
Combination, Medium Light, Neutral
27 Mar 2023
Rekomen
Buat temen-temen yang kulit keringnya ga santai sampe bikin breakout, aku rekomen banget Barrier Revive Cream ini. Sempet off pake beberapa lama sampe suatu hari kulitku kering bangeeet dan breakout di pipi bawah dan dagu. 3 hari pake ini langsung cesplengg glowing kembali.
Usage: 3 months - 6 months PR Package
S
santijuwita
Combination, Medium, Neutral
22 Mar 2023
Rekomen
tekstur pelembap yang emolien-oklusif, sedikit hydrating di kulitku. untuk dipakai waktu kulit lagi normal2 aja sih enak. lembapnya lumayan tahan lama. tapi klo kulitku lagi ngambek, dia nggak repairing. malah perih bgt dipake pas kulit lg ngambek. padahal kata orang2 nyambuhin iritasi, tapi di aku engga. huhu. pingin cepet abisin aja biar ganti pelembap lain. aku nggak repurchase sih ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dheenonano
Combination, Medium Light, Neutral
22 Mar 2023
Rekomen
Ga bisa berword-word lagi ma ni moisturizer 😭 My super skin saviour tatkala sangat problematik keringnya. Formula/teksturnya super thick, no fragrance, begitu diapply langsung meleleh di kulit dan lembap seketika. Dese nyembuhin banget kulitku sampe balik normal lagi. Bener² basic moist, mau dipake sendiri atau barengan ma bahan aktif skincare apapun dese tetep oke daya lembap + hydratingnya. Redness karena gatel² di muka juga cepet ilangnya. Ailopyu seriously. Mana ngirit, pake dikit aja udah nampol pol efeknya.
Usage: 1 month - 3 months Watson
A
Arthanami
Combination, Medium Light, Neutral
18 Mar 2023
Rekomen
Ini skin barrier cream yg surprisingly hasilnya matte. Baru kali ini pake skin barrier cream yg gak bikin muka berminyak ku kek gorengan. Texture nya cream gel thick gitu dan ga lengket samsek. Jelas tidak ada baunya. Untuk efek nya sih sejauh ini dia ga bikin breakout dan beneran repair my skin barrier.
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
S
safaranuansa
Oily Skin, Medium, Neutral
08 Mar 2023
Rekomen
Kalo muka lagi breakout suka pakein produk ini atau produk nya LRP, dan di aku produk Ini enak buat meredakan mukaku yg lagi ngamuk ya, teksturnya cream putih, kalo pake ini kerasanya rich bgt moisturizingnya tapi ringan juga di muka, melembabkannya dapet, dan ngerasa kulit lebih sehat pake moisturizer ini.
Usage: 1 month - 3 months Watson
R
rosyiidta
Oily, Medium, Neutral
06 Mar 2023
Rekomen
Udah habis 1 tube, ini dy thick formulanya, bantu ngelembabin, tapi bikin greasy buatku, jd aku prefer pake pas malem. Sebenernya ini pake dikit udah cukup ya, tapi aku memang pake agak banyak karena kulitku dehidrasi banget. Dy jg bantu soothing pas lg flare up. Untuk pemilik sensitif skin ini worth to try!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
brillku
Combination, Light, Neutral
03 Mar 2023
Rekomen
Salah satu product yang kalian wajib punya, beli karena lagi iritasi karena over exfoliate & kemerahan langsung ilang dalam semalam berkat produk ini. Melembabkan dan menyamarkan tampilan pori karena dia bikin kulit jadi bener bener sehat!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
thespringwind
Oily Skin, Light, Cool
08 Feb 2023
Rekomen
Do as their claims! Saya pribadi tidak pernah menaruh harapan besar pada pelembab karena fungsinya mereka ya cuma mengunci kelembaban & membuat kulit jauh lebih supple. Produk ini saya check list kedua fungsinya. Saking basic-nya produk ini, pasangan saya pun tidak pernah complain tentang produk ini. Bagus buat yang mencari basic moisturizer, nothing more or less :)
Usage: 3 months - 6 months Brand website
R
ranipspta
Oily Skin, Medium, Neutral
28 Jan 2023
Rekomen
kemaren abis facial jd gaberani pake my current skincare products karna mostly isinya active ingredients semua. trs searching apa ya moisturizer yg minim ingredients suitable for irritated skin tp lokal (soalnya budgetnya minim hahah) EHHH ketemu ini ternyata bikinannya paragon😍 aduh mantep bgt sehari aja redness hilang, melembabkan bgtbgt, ga ada bau apa2, ikhlas bgt bayar 50k-an cuma 10ml tp produknya sebagus ini!! yg kulitnya sensitif atau lg mau perbaikin barrier hrs bgt pake ini, soalnya katanya disaranin dokter kulit juga. love labore😍😍
Usage: Less than 1 week Traditional market
Prev
Laman 103 dari 111
Next