D
DeviNovia
Normal Skin, Medium, Neutral
Awalnya wajahku tipe wajah yang mudah kusam banyak noda hitam juga ada banyak bekas jerawat dan juga warna kulitku tidak merata tapi setelah memakai Glycolic Bright Glowing Cream Day SPF 17 kulit kusam noda hitam bekas jerawat semua tersamarkan dan senangnya lagi kulitku tidak belang warna kulitku menjadi merata, ku kira tidak mungkin kulitku bisa berubah menjadi lebih bagus tapi ternyata setelah ku coba pakai Glycolic Bright Glowing Cream Day SPF 17 ternyata memang benar benar ampuh dan nyaman dikukitku, rekomen banget untuk kalian yang juga memiliki kulit sama kayak aku ๐
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
Refadita
Dry, Medium, Neutral
L'oreal Paris Glycolic Bright Day Cream ini terbukti secara klinis melindungi kulit dari sinar UV. Diformulasikan dengan Glycolic acid yang dapat membantu mencerahkan serta mengurangi tampilan kulit kusam juga dapat menyamarkan noda hitam kulit tampak cerah bercahaya dan warna kulit lebih merata. Itu klaimnya. Menurutku setelah aku pakai Day Cream ini +-1 bulanan, warna kulit wajah aku mulai merata dari yang semula tidak karena memang aku lebih sering ada di outdoor. Melindungi wajah aku dari sinar uv yang setiap hari menemani siangku yang terik. Cream nya cepat meresap dan tidak lengket. Gak 'ndemblok' juga ketika dipakaikan bedak setelah cream nya. Packagingnya mewah. Recommend untuk kalian coba apalagi yang kegiatannya lebih sering berada di outdoor.
Usage: 1 week - 1 month
Sample
K
Katriel
Oily Skin, Medium, Warm
Baru aja nyoba Glycolic-Bright Glowig Day Cream. Aku suka sama packagingnya yg cantik dan juga tempatnya itu dari kaca. Tekstur nya creamy seperti day cream pada umumnya dan warna nya pink muda. Sedikit takut buat nyoba karena tipe wajah ku yg oily, dan tipe kulit berminyak cocoknya pakai pelembab dalam bentuk gel. Tapii waktu nyoba cream ini, enakk bgt ratainnya diwajah, ga ashy di muka ku dan juga gak buat wajahku jadi tambah berminyak. Finish nya dewy dan muka jadi kelihatan lebih segar, plus ada kesan glow nya. Cintaa bgt sama cream ini, dia juga punya spf 17, tapi tetap harus pakai sunscreen karena spf nya kecil. Aku sangat sangat merekomendasikan Glycolic-Bright Glowing Day Cream ini, meskipun kulit berminyak, tapi cream ini cocok buat yg punya tipe kulit yg sama denganku.
Usage: Less than 1 week
Gift
E
Eniernawati
Normal, Medium, Neutral
L'Oreal Paris Glycolic Bright Glowing Day Cream SPF17 - 50ml Brightening Krim Siang Loreal Glycolic Bright Glowing Day Cream dengan Brightening Glycolic Acid membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam. Pas banget buat aku yang suka bingung pilih produk pencerah wajah tapi noda hitam masih kelihatan. Sudah teruji meningkatkan perlindungan kulit melawan sinar UV yang berbahaya untuk kulit. Diformulasikan dengan Brightening Glycolic Acid, secara efektif mengurangi tampilan kulit kusam dan menyamarkan noda hitam, untuk kulit glowing merata. Kulit lembap dan langsung terlihat Glowing sejak pemakaian pertama.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
A
AlinalFitriana
Combination, Medium, Neutral
L'Oreal Paris Glycolic Bright Glowing Day Cream SPF17 - 50ml Brightening Krim Siang Loreal Glycolic Bright Glowing Day Cream dengan Brightening Glycolic Acid membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam. Pas banget buat aku yang suka bingung pilih produk pencerah wajah tapi noda hitam masih kelihatan. Sudah teruji meningkatkan perlindungan kulit melawan sinar UV yang berbahaya untuk kulit. Diformulasikan dengan Brightening Glycolic Acid, secara efektif mengurangi tampilan kulit kusam dan menyamarkan noda hitam, untuk kulit glowing merata. Kulit lembap dan langsung terlihat Glowing sejak pemakaian pertama.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
B
Belindasyavira
Combination, Medium, Neutral
Loreal Glycolic-Bright Glowing Day Cream SpF 17 ini teksturnya yaitu cream dan lumayan thick. Namun jangan takut susah dibaur, ini sangat mudah dibaur. Isinya menurutku banyak dan memang saat kita pakai terasa memakai cream diwajah namun ringan. Suka day creamnya karena sudah ada spf 17 nya. Membantu mencerahkan wajah aku yang kusam&melembabkan wajahku dgn pemakaian seminggu lebih
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
megazullfiana
Dry, Medium Light, Warm
L'Orealย Glycolic-Bright Glowing Day Cream SPF17! Sooo.. this is my honest review, after trying this product (Skin type: Dry Skin, Resilient) ๐ Packaging: Kardus nya eyecatching banget, karena holo gitu (ga sempet ke foto karena ke gunting๐
) dengan jar kaca di balik warna putih dan pink. Katanya ini yg termasuk tebel jadi berat kalo untuk di bawa2 sih ๐ Size: 50gr (full size) ๐ Texture: cream yg thick. Jujur aku kurang suka dengan tekstur ini karna berat di muka ku. Jadi pas pakai bener2 tipis2 aja ๐ Scent: ada tapi ga ganggu ๐ Review: Setelah pakai ini bener2 auto cerah. Banget. Whitecast nya super kelihatan di kulit ku. Kaget waktu pakai ini pertama kali muka jadi agak abu2 karna whitecast nya ngasih kecerahan yg menurut ku cerah ke arah cool undertone (pink). Mungkin efek krim nya yg warna agak pink dan ada spf (fyi: biasanya product yg ber spf memang ada whitecast. Wajar atau ngga nya balik lagi ke product itu sendiri). Dan juga sadar sih kebanyakan aku pakai nya karena terlalu excited๐ After tau whitecast nya over, aku pakai sedikit2 aja. Overall nyaman. Jadi cerah tapi masih wajar. Ga bikin gerah karena pori2 tertutup product. Ga kering dan jadi glowing sehat. Untuk menyamarkan noda, karena kandungan utamanya Glycolic Acid, jadi cepet banget sih, terbukti sih setelah di pakai rutin sekitar 2 mingguan. Noda hitam bekas jerawat jadi samar โญ 3.5/5 Jadi, tertarik untuk mencoba? #LightsOn #LightsOnID #woopxlorealglycolicserum #woopxlorealglycolicdaycream
Usage: 1 week - 1 month
Sample
O
onie_thepooh25
Oily, Dark, Neutral
Hai aku lagi seneng banget nih bisa mencoba L'OREAL PARIS GLYCOLIC BRIGHT GLOWING CREAM DAY SPF17 yang terbukti secara klinis dapat melindungi kulit dari sinar UV. Di formulasi kan dengan Gycolid Acid yang mencerahkan, dapat mengurangi kulit kusam dan samarkan noda hitam untuk kulit tampak lebih cerah dan warna kulit lebih merata. Terima kasih @getthelookid dan @woop.indonesia #LightOn #LightOnID #woopxlorealglycolicdaycream
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Y
yasintanurlaila_30
Combination, Medium Light, Neutral
Sama langsung ke tekturnya aja, teksturnya creamy berwarna putih kepinkan gitu yang agak pekat tp masih ringan dan nyaman, gampang diblend dan cepat menyerap ke kulit. diawal aku pikir ini bakal ada efek tone upnya gitu, tapi setelah beberapa menit kayak tone up effectnya tuh nyatu ke warna kulit jadi jatuhnya natural finish, dan lebih ke dewy sih jdi nggak matte, untuk memberikan kelembabannya di aku cukup melembabkan tp bukan yg melembabkan banget cukuplah, dan efek mencerahkan secara signifikan aku nggak begitu ngeh ya karena aku pakai beberangan sm series loreal glycolic acid yg lain juga. nah untuk kemasannya di kemas dalam jar isi 50 ml, dan di dalamnya ada double protector
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
T
tandatanya
Combination, Medium Light, Neutral
setelah 2 minggu pemakaian L'oreal glycolic bright glowing cream day spf 17 ini, wajah aku jadi lebih glowing dan cerah. dipakai seharian masih oke, ga bikin kulit wajah too much oily dan ga ada rasa perih selama pemakaian. oh iya, bekas jerawat aku juga lebih better setelah pakai day cream nya ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee