C
citra_nuraisa
Oily Skin, Medium, Neutral
L'oreal Paris Glycolic Bright Glowing Cream Day SPF17 benar benar bisa menyamarkan -57% noda hitam di muka dan mencerahkan kulit lebih merata,, Dengan menggunakan high potency ingredient yaitu clinical-grade 1% brightening acid yang akan menghambat penumpukan melanin disetiap langkahnya ..
Usage: Less than 1 week
Sample
S
selyf25
Dry, Medium Light, Neutral
teksturnya cream yang sangat pekat, pakai nya pagi hari sebelum sunscreen dan setelah moisturizer. ada sedikit efek tone up di kulit. kalo kena kulit yg lagi gatel atau sedikit rewel lumayan bikin gatel. Tapi kalo kulit nya lagi dalam kondisi sehat, ga ada masalah. Kalo bisa pas pakai ini jangan terlalu terpapar sinar matahari langsung ya, khawatir kulit gosong dan harus pakai sunscreen lagi. karna ini cuma mengandung SPF 17. Wanginya juga… ada kemungkinan pilling kalo di layer dengan sunscreen yg teksturnya lumayan thick juga. Jadi bisa di akalin dengan memilih hybird sunscreen.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
T
Titatasniawati
Combination, Medium Light, Neutral
Hai guys, setelah aku review serum nya sekarang aku mau review day cream nya dari L'Oreal Glycolic -Bright Glowing Cream Day SPF 17, packaging nya sama kayak serum nya mewah, sweet juga dengan nuansa pink nya, tekstur nya lembut, ringan dan melembabkan, bikin kulit ku jadi cerah dan glowing serta meratakan warna kulit. Aku suka wangi dari produk ini sih soalnya soft dan enak banget, dan yang paling penting produk ini cocok di kulit aku. Overall produk ini recommended banget guys 😍
Usage: 1 week - 1 month
Sample
Y
Yolaff
Combination, Medium Light, Neutral
Ini yang bikin aku jatuh cinta sama produknya, kenapa? Karena dikulitku yang combination ini, creamnya setelah dipakai pagi ataupun siang malah ngga bikin sticky maupun greasy, dan seperti klaimnya kulit terasa lebih lembap, bercahaya, warna kulit akupun udah keliatan lebih merata dan noda bekas jerawat tampak berkurang, bahkan noda hitampun sedikit demi sedikit mulai berkurang. So far, setelah 3 Minggu pemakaian wajah aku aman-aman aja. Oh iya hampir lupa, day creamnya ada efek tone up, tapi samsek ngga lebay, lama kelamaan bakalan nyatu sama warna kulit wajah kita girl. Pokonya i muv u ❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Gift
D
dedeokta
Oily Skin, Medium, Warm
Day cfeam ini memiliki tekstur cream berwarna pinkish. Ada aroma wangi khas yang sama seperti serumnya. Saat di aplikasikan serum ini membuat kulit terasa lembab dan tidak ada tone up di kulit. Finishnya dewy. untuk kulit oily seperti aku, day cream ini cocok untuk indoor activity saja.
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
R
Rinikamalia
Oily, Medium, Neutral
L'Oreal Glycolic Bright Day Cream SPF17 ini packaging nya mewah,teksturnya lembut,walaupun ada efek tone up tapi menyerap dan gak numpang warnanya ke kulit, ada fragrance tapi gak ganggu, udah ada spf 17 nya juga. tapi sayang pertama pake di kulit saya gak cocok. tapi overall dari segi ingredients, tekstur dan klaim, produk ini recomended buat dicoba
Usage: Less than 1 week
Gift
W
werdawerda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Loreal Glycolic-Bright Instan Glowing Day Cream ini aku dapet dari WOOP jugaa. Btw dia ini oke ya. Pas dipake emang bikin glowing instantly dan keliatan lebih cerah karena emang ada efek tone upnya. Teksturnya sedikit thick seperti day cream pada umumnya dan wanginya strong tapi enak banget. Menurut aku karena dia teksturnya agak berat jadi agak susah diblend sih, cumaa emang beneran bikin cerah dan glowing. Btw dia ada SPF nya jadi membantu banget meringkas step morning routine. Dia juga cukup lembab. Sayangnya aku kayanya kurang cocok, soalnya jadi muncul bruntusan setelah pake ini dua kali. Sayang bangeeet
Usage: Less than 1 week
Sample
A
azkawatik
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Setelah pemakaian lebih dari satu minggu, kurasakan hasil yang nyata, Glycolic-Bright Glowing Cream Day SPF 17,terbukti melindungi kulit dari sinar UV, yg efektif membuat kulit sehta , cerahdan menyamarkan noda hitam,,
Usage: Less than 1 week
Gift
W
Winaaja
Oily, Medium, Warm
Ini pertama kalinya nyobain GLYCOLIC-BRIGHT Glowing Cream Day dari loreal. Tekstur cream nya kental dan mudah meresap. Setelah 7hari pemakaian wajah terlihat lebih cerah, noda hitam bekas jerawat mulai tersamarkan, yg aku suka dari produk ini wanginya lembut banget. Trus tipe kulit ku kan berminyak tapi cream ini gak bikin kulit berasa berat... Love sama produk ini
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
sucisukmawangi
Combination, Medium, Cool
L'oreal mengeluarkan produk L'oeral Glycolic Bright Glowing Cream Day SPF17 dan saya baru pertama kali mencoba memakai produk ini untuk muka saya, karena di produk terdapat manfaat untuk memudarkan bekas noda hitam diwajah jadi saya tertarik memakainya dan ya baru 1minggu pemakaian noda dimuka saya menjadi tersamarkan padahal sebelumnya susah banget menyamarkan noda dan belang dimuka saya. 1 minggu pemakaian ini muka juga kelihatan sedikit glowing dan terdapat kandungan SPF nya ya walaupun saya didalam ruangan setiap hari. kemasan L'oeral Glycolic Bright Glowing Cream Day SPF17 sangat" mewah terbuat dari kaca yang emang bagus banget, isi juga tidak nanggung malah full sampe luber", harum nya juga saya sangat suka banget tidak terlalu menyengat tp harum yg lebih lembut gitu.. apakah saya akan merekomendasikan ya tentu saya akan saya rekomendasikan ke teman" dan keluarga untuk memakai produk ini. terimakasih L'oeral Glycolic Bright Glowing Cream Day SPF17❤❤❤
Usage: Less than 1 week
Sample