DermaGlow Multivitamin Cream

DermaGlow Multivitamin Cream
Moisturizer - Cream

DermaGlow Multivitamin Cream

Glow & Lovely
3.6 (1.795 Ulasan)
80% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp22.850
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Dermaglow Multivitamin Cream dari Glow & Lovely dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Glow & Lovely DermaGlow Multivitamin Cream merupakan krim pencerah yang hadir dengan formula baru yang cepat meresap. Dengan 12 HSA dan Vitamin B, C, E untuk kulit lebih cerah dan menyamarkan noda di setiap lapisan kulit, serta UVA/UVB Filters:
untuk wajah glowing terlindungi. 

How to Use:
Usapkan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil terbaik gunakan 2 kali sehari di pagi dan malam hari secara rutin dan teratur. 

Suitable for:
Kulit kusam

Ingredients:
Water, stearic acid, isopropyl myristate, niacinamide, glycerin, Hydroxystearic acid, ethylhexyl methoxycinnmate, Butyl methoxydibenyoylmethane, Titanium Dioxide, cetylalcohol, dimethicone, potassium hydroxide, Fragrance, Sodium Ascorbyl phosphate, Tacopheryl acetate, allatonin, Phenoxyethanol, methylparaben, propylparaben, disodium EDTA, aluminum hydroxide, palmitic acid, pyridoxine HCL, arachidic acid, zinc oxide, BHT

Rangkuman Review Pengguna

K
krsgur
Combination, Medium, Neutral
04 Sep 2020
Rekomen
dari smp udah make ini sampai sekarang aku udah kuliah, bentuknya krim dan ringan buat aku tapi beberapa waktu setelah pakai bikin efek berminyak tapi ngebantu aku ngontrol minyak sejauh ini, menurut ku ini tipe krim yang ringan
Usage: More than 1 year Tip Top
A
amaliaarumsari
Combination, Medium, Neutral
03 Sep 2020
beli ini karena salah beli dong kirain sabun muka wkwk. jadinya iseng2 pakai lah bbrp kali. ga ngefek apa2 sama sekali di aku. efek baik maupun buruk. baunya kaya krim2 muka murah gitu lah ya biasa aja. not gonna repurchase sih karena buat apa juga hehe
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
S
Sucinusa
Combination, Medium Dark, Neutral
03 Sep 2020
Rekomen
Aku pake ini enak sih, wajah aku gak lengket atau pun kering. Pas gt. Trs jg memang mencerahkan seneng bgt. Jerawat jg gak timbul, tp klo aku pake bedak yg coverage tinggi langsung tumbuh jerwt. Brrti itu slh bedak kali y. Cuma efek menghilangkan noda hitamnya laamaa bgt.. hmmm tp ya recomend deh untjk hrg mumer bgini bisa bikin kulitnkubgak kusam. Skrg tinggl cri yg bisa ngilangin nida hitam aja ,🙄
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
farhanahaz
Combination, Medium, Neutral
01 Sep 2020
Rekomen
Dari smp sampe sekarang udah mau lulus smk pake fair & lovely, seringkali ada niat buat ganti produk lain tapi kok sayang ya rasanya ninggalin produk ini ehehe. Efek di kulit aku sih sejauh ini bikin cerah ya, harga kantong pelajar bgt uda pasti, agak berminyak si klo udah siang:( tapi emg kulitku tipe kombinasi jadi aku maklumin, walaupun ga pake f&l pun pasti berminyak di bagian hidung. repurchase? pasti
Usage: More than 1 year Indomaret
Y
yonyonluv
Normal Skin, Light, Neutral
01 Sep 2020
entah yaa :(( di mukaku sama sekali ngga masuk. ga cocokkk. pasitu aku pake ini sekali kan, nah habis itu tuh malah langsung muncul jerawat gede di daguu. dan sakit banget dong :( habis itu udah ga berani pake ini lagi. gatau ya salah di aku apa di produknya :(
Usage: Less than 1 week Gift
B
br0oklyn
Oily Skin, Medium, Neutral
01 Sep 2020
Rekomen
andalan dri jaman sd sampe smp🤪 gapernah kelewatan gapake ini pkonya harus pake saking cintanya wkwkwk muka aku oke oke aja pake ini gabikin masalah ,nyerahin juga engga cuma pas pake aja.pengen coba lagiiii jadinyaa😍
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
H
hulababe
Oily, Medium, Neutral
31 Aug 2020
Rekomen
Sukaaak banget sm krim pencerah ini. Praktis, hasilnya ga bikin kulit berminyak karena hasilnya matte pas di aplikasikan di muka. Muka jd glowing, cerah seketika dan halus. Formulanya yg ringan jg ok2 aja di muka aku klo ditimpa make up.
Usage: More than 1 year Indomaret
N
nafisa_r
Oily Skin, Medium, Warm
29 Aug 2020
Pas pertama kali aku pake cuma mau coba2,Dan aku pake sebelum pergi keluar/KeSekolah Dan hasilnya pas pertama pakai aku suka dia hasilnya matte di muka aku tapi aku timpa lagi sama bedak tabur/Padat.Tapi setelah beberapa minggu pemakaian dibagian dahi aku mulai muncul bruntusan dan di pipi aku mucul jerawat pas aku kira inituh karena nggk cocok sama produk inih Dan pas aku coba stop pake ini Bruntusan dan jerawat aku mengurang.
Usage: 1 week - 1 month Gift
S
SyafairaAzzahra
Oily, Medium, Cool
28 Aug 2020
Rekomen
dikulit oily bagus bgt hasilnya matte dan nyerahin muka bgt, aku pake pas skolah aja wkwk, tp gasuka sm wanginya kaya wangi parfume gt, udh aku pake 2tahunan, dan nyerahin permanen kalo pakenya rutin🤗
Usage: More than 1 year Lottemart
R
risma_nz
Combination, Medium, Warm
27 Aug 2020
Rekomen
Inget banget ini cream pencerah pertama aku jaman SMA dan waktu itu sangat aktif diluar ruangan dan worth it banget di aku dari muka yang belang parah sekarang udah rata lagi warna kulit muka. tapi jangan banyak² pakenya ntar hasil akhirnya malah jadi kilang. over all good.
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
Prev
Laman 96 dari 180
Next