DermaGlow Multivitamin Cream

DermaGlow Multivitamin Cream
Moisturizer - Cream

DermaGlow Multivitamin Cream

Glow & Lovely
3.6 (1.795 Ulasan)
80% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp22.850
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Dermaglow Multivitamin Cream dari Glow & Lovely dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Glow & Lovely DermaGlow Multivitamin Cream merupakan krim pencerah yang hadir dengan formula baru yang cepat meresap. Dengan 12 HSA dan Vitamin B, C, E untuk kulit lebih cerah dan menyamarkan noda di setiap lapisan kulit, serta UVA/UVB Filters:
untuk wajah glowing terlindungi. 

How to Use:
Usapkan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil terbaik gunakan 2 kali sehari di pagi dan malam hari secara rutin dan teratur. 

Suitable for:
Kulit kusam

Ingredients:
Water, stearic acid, isopropyl myristate, niacinamide, glycerin, Hydroxystearic acid, ethylhexyl methoxycinnmate, Butyl methoxydibenyoylmethane, Titanium Dioxide, cetylalcohol, dimethicone, potassium hydroxide, Fragrance, Sodium Ascorbyl phosphate, Tacopheryl acetate, allatonin, Phenoxyethanol, methylparaben, propylparaben, disodium EDTA, aluminum hydroxide, palmitic acid, pyridoxine HCL, arachidic acid, zinc oxide, BHT

Rangkuman Review Pengguna

L
LadyCindy
Combination, Medium, Neutral
17 Sep 2020
Rekomen
pelembab favvvvvooorrriitttteeeee . waktu jerawatan aku g make ini sih cuman jerawat ku tinggal bekas aku pake ini lagi . dan ini ngebantu banget mudarin bekas jerawat ku. harga nya pun murahhhh dan mudah didapat juga. tipe kulit ku kombinasi
Usage: More than 1 year Traditional market
N
n_eliap
Combination, Medium Dark, Neutral
16 Sep 2020
Rekomen
Dulu pas SMP sampai SMA sering banget gonta ganti pelembab. Akhirnya dulu pernah kesampaian juga nyobain pelembab ini. Ini enak banget dipakenya teritama buat aku yang kulitnya cenderung berminyak karena hasil akhirnya matte.Tapi setelah lama kelamaan dipakai, malah bikin wajah seperti kilang minyak. Mungkin akrena aku juga masih belum paham mengenai cara merawat wajah, makanya jadinya begitu. Aku merekomendasikan produk ini buat yang kulitnya kusam
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
Z
Zirlihayatunisa
Combination, Medium, Neutral
14 Sep 2020
dulu pas baru puber tau pelembab pertama itu cuma ini doang, ya aku pake dong. dan aku baru sadar setelah lepas pakai ini jadi lebih item. pas makenya juga keliatan demek banget kucel gitu dimuka aku mana susah nyatu gitu pas dipake
Usage: More than 1 year Traditional market
L
lovitasd
Combination, Medium Light, Neutral
13 Sep 2020
Rekomen
pelembap pertama waktu belum tertarik skincarean. dapet bonus dari uniliver pas beli pepsodent. di aku sih dia lumayan bagus ya jd beli yg full sizenya, efek putihnya dapet tapi kek pucet gitu jadinya soalnya aku jg ga item2 banget cuma kusem doang mukanya waktu itu. dia cepet nyerepnya cuma jadinya bikin berminyak banget setelah beberapa jam sekarang udah ganti pelembap jd bingung mau di apain ini, pas beli sabun di uniliver lg dapet bonusnya ini lagi juga wkwk
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
astrilase
Normal, Medium, Warm
10 Sep 2020
Pertama kali pakai gaada masalah tapi setelah dipakai berulang kali mukaku jadi bruntusan dan merah-merah. Baru sadar juga wanginya seperti obat. Aku tinggal di daerah yang panas cuacanya jadi pas pulang sekolah kurang membantu efeknya.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
N
Nurchanf
Dry, Medium, Neutral
09 Sep 2020
Dulu pernah pakai lama sih biasa saja di wajah, namun sekarang pakai lagi kok wajah agak panas, cekit-cekit gitu padahal exp. masih lama. Akhirnya saya hentikan pemakaiannya. Untuk teksturnya lembut agak keras seperti krim pelembab pada umumnya jadi kalau sudah dioleskan segera diratakan biar tidak ada bekas gumpalan. Hasilnya keset lembab. Wanginya khas agak ngengat.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
A
aryandhinids
Dry Skin, Medium, Neutral
08 Sep 2020
Rekomen
Tekturnya krim yang tebel tapi mudah diratain, agak keset di muka jadi harus cepet2 diratain, hasilnya matte dan ada efek mencerahkannya sedikit, wanginyaa kuatt banget jadi kalo yang ga suka wewangian pasti sedikit terganggu, dia bikin mukaku lebih cerah setelah beberapa lama pemakaian, tapi sayangnya bikin kering juga:(,,,, tapi bagus kok 🖒🖒
Usage: 3 months - 6 months mitra lestari
S
Shalikaagustina
08 Sep 2020
Rekomen
Muka ku ini kombinasi,smk pake ini bagus gada jerawat cuman berminyak aja, dan nyoba pake krim dokter kurleb setahun kurang dan nongol beruntus diseluruh muka, nyesel jg gara2 kedokter jd begini,dan skrg dh kuliah balik lg ke jaman smk cmn pake fw dove sama krim ini bruntusnya sedikit2 menghilang alhamdulilah tinggal noda2 nya ,bagus bngt si ini walaupun keliatannya ky krim ecek2 pdhl krim ini engga bikin jerawat kalah krim dokter jg .recommended
Usage: Less than 1 week Alfamart
C
cantika01
Combination, Medium, Neutral
06 Sep 2020
ini cream wajah pertama yg pernah aku coba. aku pake ini sejak kelas 8 smp sampe kelas 10 sma. menurutku ini bagus buat dipake pemula, tapi nggak berasa efeknya. mencerahkannya cuma bentar paling1jam lah. minyak diwajahku juga nggak berkurang sama sekali. tapi mama sama adekku masih pake ini sampe sekarang
Usage: More than 1 year Indomaret
I
Iradhahtul01
Combination, Medium, Neutral
04 Sep 2020
Rekomen
pelembap pertama kali yang kupunya waktu jaman smp. muka emang bener bener jadi bersih banget gaada jerawat dan cerah. tapi pas masuk SMA udah gapake ini dan muka jadi kusam banget dan mulai tumbuh jerawat. terus pas kuliah coba lagi produk ini dan bikin kulit muka jadi kering banget cuy
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Prev
Laman 95 dari 180
Next