L
LadyCindy
Combination, Medium, Neutral
pelembab favvvvvooorrriitttteeeee . waktu jerawatan aku g make ini sih cuman jerawat ku tinggal bekas aku pake ini lagi . dan ini ngebantu banget mudarin bekas jerawat ku. harga nya pun murahhhh dan mudah didapat juga. tipe kulit ku kombinasi
Usage: More than 1 year
Traditional market
N
n_eliap
Combination, Medium Dark, Neutral
Dulu pas SMP sampai SMA sering banget gonta ganti pelembab. Akhirnya dulu pernah kesampaian juga nyobain pelembab ini. Ini enak banget dipakenya teritama buat aku yang kulitnya cenderung berminyak karena hasil akhirnya matte.Tapi setelah lama kelamaan dipakai, malah bikin wajah seperti kilang minyak. Mungkin akrena aku juga masih belum paham mengenai cara merawat wajah, makanya jadinya begitu. Aku merekomendasikan produk ini buat yang kulitnya kusam
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
Z
Zirlihayatunisa
Combination, Medium, Neutral
dulu pas baru puber tau pelembab pertama itu cuma ini doang, ya aku pake dong. dan aku baru sadar setelah lepas pakai ini jadi lebih item. pas makenya juga keliatan demek banget kucel gitu dimuka aku mana susah nyatu gitu pas dipake
Usage: More than 1 year
Traditional market
L
lovitasd
Combination, Medium Light, Neutral
pelembap pertama waktu belum tertarik skincarean. dapet bonus dari uniliver pas beli pepsodent. di aku sih dia lumayan bagus ya jd beli yg full sizenya, efek putihnya dapet tapi kek pucet gitu jadinya soalnya aku jg ga item2 banget cuma kusem doang mukanya waktu itu. dia cepet nyerepnya cuma jadinya bikin berminyak banget setelah beberapa jam sekarang udah ganti pelembap jd bingung mau di apain ini, pas beli sabun di uniliver lg dapet bonusnya ini lagi juga wkwk
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
astrilase
Normal, Medium, Warm
Pertama kali pakai gaada masalah tapi setelah dipakai berulang kali mukaku jadi bruntusan dan merah-merah. Baru sadar juga wanginya seperti obat. Aku tinggal di daerah yang panas cuacanya jadi pas pulang sekolah kurang membantu efeknya.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
N
Nurchanf
Dry, Medium, Neutral
Dulu pernah pakai lama sih biasa saja di wajah, namun sekarang pakai lagi kok wajah agak panas, cekit-cekit gitu padahal exp. masih lama. Akhirnya saya hentikan pemakaiannya. Untuk teksturnya lembut agak keras seperti krim pelembab pada umumnya jadi kalau sudah dioleskan segera diratakan biar tidak ada bekas gumpalan. Hasilnya keset lembab. Wanginya khas agak ngengat.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
A
aryandhinids
Dry Skin, Medium, Neutral
Tekturnya krim yang tebel tapi mudah diratain, agak keset di muka jadi harus cepet2 diratain, hasilnya matte dan ada efek mencerahkannya sedikit, wanginyaa kuatt banget jadi kalo yang ga suka wewangian pasti sedikit terganggu, dia bikin mukaku lebih cerah setelah beberapa lama pemakaian, tapi sayangnya bikin kering juga:(,,,, tapi bagus kok 🖒🖒
Usage: 3 months - 6 months
mitra lestari
Muka ku ini kombinasi,smk pake ini bagus gada jerawat cuman berminyak aja, dan nyoba pake krim dokter kurleb setahun kurang dan nongol beruntus diseluruh muka, nyesel jg gara2 kedokter jd begini,dan skrg dh kuliah balik lg ke jaman smk cmn pake fw dove sama krim ini bruntusnya sedikit2 menghilang alhamdulilah tinggal noda2 nya ,bagus bngt si ini walaupun keliatannya ky krim ecek2 pdhl krim ini engga bikin jerawat kalah krim dokter jg .recommended
Usage: Less than 1 week
Alfamart
C
cantika01
Combination, Medium, Neutral
ini cream wajah pertama yg pernah aku coba. aku pake ini sejak kelas 8 smp sampe kelas 10 sma. menurutku ini bagus buat dipake pemula, tapi nggak berasa efeknya. mencerahkannya cuma bentar paling1jam lah. minyak diwajahku juga nggak berkurang sama sekali. tapi mama sama adekku masih pake ini sampe sekarang
Usage: More than 1 year
Indomaret
I
Iradhahtul01
Combination, Medium, Neutral
pelembap pertama kali yang kupunya waktu jaman smp. muka emang bener bener jadi bersih banget gaada jerawat dan cerah. tapi pas masuk SMA udah gapake ini dan muka jadi kusam banget dan mulai tumbuh jerawat. terus pas kuliah coba lagi produk ini dan bikin kulit muka jadi kering banget cuy
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret