F
Fahazzah
Combination, Light, Neutral
jadii aku tuu duluu paling kesel karena kulit di jidat aku itu selalu bruntusan apalagi kalau lagi stress sama kerjaan dan udara yg panas banget dan kebetulan aku nyoba krim garnier ini, dan hasilnya waww hanya dalam setengah bulan bruntusan aku hilang 😁😁
Usage: 6 months - 1 year
Ranch/Farmer's Market
A
adinda16
Oily, Medium, Neutral
pake ini har pertama muka udah kerasa gatel2 gitu , pemakaian kedua kayak gitu juga tp ya aku kira cuma penyesuaian aja, tp trnyata setelah pemakaian ke tigakalinya muka malah jadi bruntusan dan berminyak parah gitu , akhirnya aku stop aja :(
Usage: Less than 1 week
Transmart
S
sfrlbr
Combination, Medium Light, Warm
Belakangan ini aku agak sebel kl pake product ada fragrance nya, kadang bikin pusing. Tapi yg ini wanginya enak bgt bikin calming 😭 wangi2 japanese cherry blossomnya tbs gitu. Pas diaplikasiin ke muka agak seret gt, pdhl aku udh pake serum sblmnya. Ga ada whitecast dan ngga lengket, lembapnya pas. Kalo efek mencerahkannya blm keliatan sih, will update later.
Usage: Less than 1 week
Gift
I
ilmakhoirunnis
Combination, Medium, Neutral
ini masih sering aku pakek kalo males mk up an. dia tone up gitu. kalo di pakek istiqomah dia beneran bikin wajah jadi pink kaya claim nya. cuamn dia kena air dikit aja luntur dan aku ga suka touch upp
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
S
salmahq_
Combination, Medium Dark, Warm
dulu pas jaman sma seringnya pake yang varian light complete daycream warna kuning itu, terus karena sempet kehabisan akhirnya iseng nyoba yang sakura white. Kali aja beneran sesuai klaimnya yang bikin cerah. Aku sih gak terlalu permasalahin ya krim ini pengaruh apa nggaknya, karena yang penting cocok di kulit aku dan gak bikin bruntusan. Baru notice setelah beberapa temen bilang kok agak cerahan. Repurchase? jelas, selain cocok, affordable buat kantong mahasiswa juga sih😂
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
H
hasbi
Dry, Medium, Neutral
paling cocok banget sama muka aku dan aku udah pake ini berbulan bulan. dan hasilnya muka aku udah gak belang sebelumnya. cocok banget sama muka aku yang kering jadinya tetep aman gak khawatir bruntusan.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
H
Hema_pelangi
Combination, Medium, Warm
super super ga suka sama produk ini! dari semua rangkaian garneir sakura white, cuman ini aja yang paling aku gasuka. dia bikin komedo aku tanbah banyak, tambah kusam juga wajahku, waktu pertama kali make ada sensasi panasnya gitu
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
S
Septismayani24
Combination, Medium, Neutral
berawal dari aku lagi nyari nyari moist waktu smp sama mama di indomaret, akhirnya pilihan jatuh kepada ganier ini, aku udah gasuka dari pemakaian pertama:(( karna bikin muka jadi kilang minyak bgt lohwkw tapi okelah aku sabar sabarin mungkinnkalo rutin dan pake dulu sampe abis bakal ada hasilnya, eh ternyata bener gays cuma bikin muka jadi minyakan doang:(( aku gasuka sama sekaliwk
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
Y
Yusma
Combination, Medium Dark, Neutral
Beli ukuran sachet untuk coba² dan karena yang light complete habis. Wanginya manis harum (mungkin ini bau bunga sakura), gak bikin berminyak, nyerahin setingkat, bantu aku balikin warna kulit yang belang, bikin wajah glowing lagi ❤️. Beli ukuran sachet tapi awet banget buat kurang lebih satu bulan. Repurchase? Masih mau nyoba yg light complete buat mudarin bekas jerawat
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
M
mamalove2
Oily, Medium, Neutral
pengennya cocok ama produk rangkaian garnier.. tapi sayang.. pertama kali make, kulit muka jadi kerasa kebakar.. panas and perih banget.. sampe bikin susah tidur karena rasa panas dan perihnya.. baru sekali pakai.. gk sanggup lagi..
Usage: Less than 1 week
Traditional market