D
diahputri
Combination, Medium, Neutral
Untuk teksturnya dia creamy gitu dan ada spf nya juga. Warnanya putih ke pink gitu karna ya sesuai namanya juga kan. Pas di aplikasiin dimuka agak gimana gitu, dan buat aku ngerasa biasa aja gak yang mencerahkan atau gimana. Malahan bikin beruntusan di dahi huhu
Usage: Less than 1 week
Shopee
V
virgieyap
Combination, Light, Neutral
Ini yang aku pakai saat ini. Kemasannya bikin menarik, dan ukuran jar gede. teksturnya creamy, tapi jangan dimakan. pas diolesin, kulitku cerah, lembab, dan glowing. ini aku pindah ke jar travel buat ke luar kota atau luar negeri.
Usage: 6 months - 1 year
Bukalapak
R
risma19
Oily, Medium Light, Cool
Produk garnier yang ini lumayan buat tone up sih. Cuman aku kurang suka mukaku jadi BO walaupun gak banyak. Mungkin untuk yang kulit normal cocok. Jadi aku nyoba yang lebih prefer ke kulit aku yang sensitif ini.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
R
ratihhayyu
Dry Skin, Medium, Neutral
kepo karena garnier ngeluarin varian sakura dengan package pink jadi cantik aja gitu. ini teksturnya agak berat menurut aku (takut menyumbat pori-pori), ada white cast tpi masih gampang diblend. wanginya enak parahh candu menurut aku nggak gitu nyengat.
Usage: More than 1 year
Indomaret
F
ftrianh
Normal Skin, Medium, Neutral
Dapet ini dari gift socobox tekstur nya creamy gitu yaa dan bagus bgt karena udah ada SPF nya 21,warna nya Putih-Pink cantik banget suka banget packaging nya juga cantik warna kesukaan aku pas di apply enak ko
Usage: Less than 1 week
Gift
E
evitaaa
Normal, Light, Neutral
pake ini skitar 2 mingguan aja waktu itu niatnya mau buat muka makin cerah dan ngilangin beruntusan dimuka . tp ternyata malah sebaliknya , aku pake ini awalnya sih bisa aja , nah mnginjak minggu kedua beruntusan dimuka mulai ilang tp muka jadi kelihatan kusem dan berminyak gitu :(
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
N
natrarahmani
Oily, Medium Light, Cool
jar nya unik dengam bentuk droplet. teksturnya cream kental. terdapat kandungan SPF 21. Tapi biarpun begitu baiknya tetep pake sunscreen ya kalo keluar rumah. mudaa dibalurkan. finishnya bikin kylit dewy dengan semua pink. cakeep. gak greasy kok padahal kulit aku berminyak. gak panas juga saat diratakan. nyaman. bisa jadi rekomen kalo mau nyoba day cream ringan dengan hasil glowing.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
N
natrarahmani
Oily, Medium Light, Cool
Teksturnya kental khas face wash garnier jadi butuh waktu saat diberi air sedikit untuk ngasilin whip foam seperti klaimnya. wanginya enak, whip foam nya lembut dan lumayan banyak, hasilnya keset di kulit biarpun gak bikin kering ketarik.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
H
helvyradhina
Oily Skin, Medium Light, Warm
sevenernya bagus bisa nahan minyak dan bikin cerah, tapi waktu dipake tu jd white cast gitu pdhl muka udah beda jauh sm tangan jd makin belang 🤣 jadi kadang malah kupake buat tangan juga. overall good sih
Usage: More than 1 year
Gift
H
Hilda10
Normal, Medium, Neutral
Pas waktu pertama kali pake buat ke sekolah, temen aku bilang da wajah kamu glowing ya. Aku seneng bgt dong. Tapi pas apply ke wajah kaya ada sensasi perih gitu, mungkin dari ingredientsnya kali ya. Over all aku suka sh sama produk ini, wanginya enak bgt, cewek bgt gitu :D. Kalo ada parfume yg jual wangi kaya gini auto beli wkwk.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market