Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters
Moisturizer - Cream

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Garnier
3.4 (1.611 Ulasan)
82% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Serum Day Cream SPF21 / PA+++Tampak cantik sempurna dengan kulit mulus, cerah merona. Dengan ekstrak alami sakura dan Pore Smoothing Serum di dalamnya efektif mampu mencerahkan wajah kusam, sekaligus membuat pori-pori di permukaan tampak halus.Teknologi Talc Touch, melembabkan tanpa membuat wajah mengkilap akibat minyak berlebih, sedangkan SPF21/PA+++nya melindungi dari sinar UV agar kulit tak kembali gelap. Cocok untuk tipe kulit normal-kering dan sensitif karena sudah teruji klinis. Cara Penggunaan :
Oleskan krim secara merata ke wajah dan leher yang bersih.Hindari daerah sekitar mata.

Rangkuman Review Pengguna

D
diahputri
Combination, Medium, Neutral
17 Dec 2019
Untuk teksturnya dia creamy gitu dan ada spf nya juga. Warnanya putih ke pink gitu karna ya sesuai namanya juga kan. Pas di aplikasiin dimuka agak gimana gitu, dan buat aku ngerasa biasa aja gak yang mencerahkan atau gimana. Malahan bikin beruntusan di dahi huhu
Usage: Less than 1 week Shopee
V
virgieyap
Combination, Light, Neutral
16 Dec 2019
Rekomen
Ini yang aku pakai saat ini. Kemasannya bikin menarik, dan ukuran jar gede. teksturnya creamy, tapi jangan dimakan. pas diolesin, kulitku cerah, lembab, dan glowing. ini aku pindah ke jar travel buat ke luar kota atau luar negeri.
Usage: 6 months - 1 year Bukalapak
R
risma19
Oily, Medium Light, Cool
14 Dec 2019
Rekomen
Produk garnier yang ini lumayan buat tone up sih. Cuman aku kurang suka mukaku jadi BO walaupun gak banyak. Mungkin untuk yang kulit normal cocok. Jadi aku nyoba yang lebih prefer ke kulit aku yang sensitif ini.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
R
ratihhayyu
Dry Skin, Medium, Neutral
14 Dec 2019
Rekomen
kepo karena garnier ngeluarin varian sakura dengan package pink jadi cantik aja gitu. ini teksturnya agak berat menurut aku (takut menyumbat pori-pori), ada white cast tpi masih gampang diblend. wanginya enak parahh candu menurut aku nggak gitu nyengat.
Usage: More than 1 year Indomaret
F
ftrianh
Normal Skin, Medium, Neutral
12 Dec 2019
Rekomen
Dapet ini dari gift socobox tekstur nya creamy gitu yaa dan bagus bgt karena udah ada SPF nya 21,warna nya Putih-Pink cantik banget suka banget packaging nya juga cantik warna kesukaan aku pas di apply enak ko
Usage: Less than 1 week Gift
E
evitaaa
Normal, Light, Neutral
11 Dec 2019
pake ini skitar 2 mingguan aja waktu itu niatnya mau buat muka makin cerah dan ngilangin beruntusan dimuka . tp ternyata malah sebaliknya , aku pake ini awalnya sih bisa aja , nah mnginjak minggu kedua beruntusan dimuka mulai ilang tp muka jadi kelihatan kusem dan berminyak gitu :(
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
N
natrarahmani
Oily, Medium Light, Cool
10 Dec 2019
Rekomen
jar nya unik dengam bentuk droplet. teksturnya cream kental. terdapat kandungan SPF 21. Tapi biarpun begitu baiknya tetep pake sunscreen ya kalo keluar rumah. mudaa dibalurkan. finishnya bikin kylit dewy dengan semua pink. cakeep. gak greasy kok padahal kulit aku berminyak. gak panas juga saat diratakan. nyaman. bisa jadi rekomen kalo mau nyoba day cream ringan dengan hasil glowing.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
N
natrarahmani
Oily, Medium Light, Cool
10 Dec 2019
Teksturnya kental khas face wash garnier jadi butuh waktu saat diberi air sedikit untuk ngasilin whip foam seperti klaimnya. wanginya enak, whip foam nya lembut dan lumayan banyak, hasilnya keset di kulit biarpun gak bikin kering ketarik.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
H
helvyradhina
Oily Skin, Medium Light, Warm
06 Dec 2019
Rekomen
sevenernya bagus bisa nahan minyak dan bikin cerah, tapi waktu dipake tu jd white cast gitu pdhl muka udah beda jauh sm tangan jd makin belang 🤣 jadi kadang malah kupake buat tangan juga. overall good sih
Usage: More than 1 year Gift
H
Hilda10
Normal, Medium, Neutral
05 Dec 2019
Rekomen
Pas waktu pertama kali pake buat ke sekolah, temen aku bilang da wajah kamu glowing ya. Aku seneng bgt dong. Tapi pas apply ke wajah kaya ada sensasi perih gitu, mungkin dari ingredientsnya kali ya. Over all aku suka sh sama produk ini, wanginya enak bgt, cewek bgt gitu :D. Kalo ada parfume yg jual wangi kaya gini auto beli wkwk.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
Prev
Laman 70 dari 162
Next