R
renycitra
Combination, Medium, Warm
Produk ini beneran gak bohong lho .... bebas kilap , kulit cerah, dan paling penting gak bikin bruntusan. puas banget pake serum ini . selain itu serum terjangkau, mudah didapatkan di store kecil sekalipun . bakalan repurchased tapi yang clear serum .
Usage: Less than 1 week
D
Didsy
Combination, Medium Light, Warm
Aku sudah pakai produk ini dari lama banget. Sudah jatuh cinta banget lah sama pelembab ini. Pelembab ini emang ngefek banget di muka aku. Muka aku yang dulunya kusam sekarang memang jadi lebih putih dan cerah! Selain itu pelembab ini cocok banget di muka aku yang kombinasi dan hanya sedikit berminyak di T-zone. Pelembab ini ga berasa lengket dan gatal di muka! Minusnya setelah beberapa jam pemakaian tanpa bedak hidung aku jadi agak berminyak, tapi minyaknya masih bisa di toleransi sih! Hal yang aku kurang suka dari produk ini tuh packagingnya, karena dari tube gitu, jadi kadang kalau ga sengaja kepencet keras banyak produk yang keluar dan terbuang sia sia. Repurchase? Pastinya!
Usage: Less than 1 week
B
berlianaulia
Combination, Medium, Warm
suka sekali sama sabun muka ini, bikin mukaku jadi bersih dan cerah walaupun sesaat hehe. karena ini scrub aku saranin pelan2 makenya karena kalau terlalu kasar bikin perih di muka. susah cari yg scrub ini karena sering stoknya tinggal yang foam
Usage: Less than 1 week
N
nirarimbani
Oily Skin, Medium Light, Warm
Aku suka sama pelembab Garnier yang ini karena ngasih efek cerah ke wajah, terus kalau dipake rutin pelembab ini emang bener-bener bisa ngilangin bekas jerawat dan noda hitam di wajah. Jadi wajah keliatan mulus deh hehehe. Tapi menurutku wangi lemonnya terlalu nyengat, agak mengganggu juga sih. Mungkin itu yang perlu diperbaiki dari pelembab Garnier ini.
Usage: Less than 1 week
S
sintadiharjo
Combination, Dark, Warm
aku suka pake produk ini karena ga meninggalkan residu kaya cream untuk kulit berminyak. hasil mattenya juga bagus dan dipakai untuk kulit kombinasi kaya aku ga terlalu berminyak meskipun udah seharian.
Usage: Less than 1 week
I
ivanya_great
Oily, Medium Light, Neutral
Waktuu tahun 2010an, aku pake ini (yg versi lama). Dulu kulit mukaku belang (krn hijaban), terus pake produk ini, skintone jadi rata. Setelah itu, ganti moisturizer lain.. dan awal tahun 2016 ini baru pake lagi sampe sekarang ????????Di aku, produk ini bikin kulitku cerah. Kulit yg tadinya berminyak banget, skrg jd normal, bekas jerawat memudar. Pernah waktu itu ada jerawat, aku pake ini, eh besoknya si jerawat langsung kempes ????????
Usage: Less than 1 week
E
evemeii
Normal, Medium, Warm
dari jaman SMA sampai kuliah setia banget sama garnier ini, karna cocok d aku dan ga bikin BO. Aku pakai ini kurang lebih 8 tahun, karna ini pelembab yang cocok buat kuliku yang rada pemilih. udah hampir setaun lebih stop pake ini karna pengan coba pelembab lain, sekarang ternyata udah formula baru ada serumnya. penasaran nyoba, seminggu yang lalu coba pake lagi ini tetep cocok aja di aku. Walau tagnya yg bacaannya "12 jam tanpa kilap" ga berlaku di aku, tetep aja d daerah T zone berminyak setelah beberapa jam , tapi OK lah, harganya pun ga terlalu mahal dan simple dibawa kemana-mana :)
Usage: Less than 1 week
J
joycesuryanita
Combination, Light, Neutral
produk ini cocok dipakai di kulit ku, yg memang cenderung badak...bisa pakai produk apa aja.Tp jenis nya matte ya..kurang lembab aja jadinya. hrs agak banyak aplikasinya.supaya bisa merata ke seluruh wajah. efeknya di wajahku biasa2 aja..yang penting ada pelembab sebelum aku pakai bedak tabur
Usage: Less than 1 week
F
fridaputri
Combination, Medium Light, Neutral
Mau coba ngabisin dulu, sebenarnya udah abis satu saset. Karena ini ada sasetannya loh ternyata, overall gak bikin breakout di muka ku. Aku punya yang ini dan malam. Cuman yang aku bingungin itu ini kan serum tapi kenapa krim teksturnya (?)
Usage: Less than 1 week
E
ErshaIzmi
Dry, Medium Light, Neutral
Aku suka banget seri white speed ini. Cream ini pas buat kulit normal cenderung kering, jadi ga bikin kulit kering. Ga bikin muka mengkilap juga tapi. Pas banget buat base sebelum makeup. Lumayan mencerahkan juga.
Usage: Less than 1 week