Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++

Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++
Moisturizer - Cream

Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++

Garnier
3.3 (991 Ulasan)
83% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Multi Action Whitening Serum Cream dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++ adalah krim wajah yang memiliki formula baru, dengan WhiteSpeedTM Serum, tekstur krim nya yang ringan mudah menyerap ke dalam kulit sehingga dapat bekerja dengan cepat. Diperkaya dengan Pure Lemon Essence & SPF 19/PA+++, formulanya dapat membuat kulit tampak hingga 3 tingkat lebih putih cerah, membantu menyamarkan bintik hitam, kusam, dan bekas jerawat, 19x lebih melindungi dari sinar UVA/UVB matahari yang menyebabkan kulit gelap dan bintik hitam.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata pada wajah dalam keadaan bersih, gunakan setiap kali ingin beraktivitas diluar ruangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
renycitra
Combination, Medium, Warm
04 Jul 2016
Produk ini beneran gak bohong lho .... bebas kilap , kulit cerah, dan paling penting gak bikin bruntusan. puas banget pake serum ini . selain itu serum terjangkau, mudah didapatkan di store kecil sekalipun . bakalan repurchased tapi yang clear serum .
Usage: Less than 1 week
D
Didsy
Combination, Medium Light, Warm
30 Jun 2016
Aku sudah pakai produk ini dari lama banget. Sudah jatuh cinta banget lah sama pelembab ini. Pelembab ini emang ngefek banget di muka aku. Muka aku yang dulunya kusam sekarang memang jadi lebih putih dan cerah! Selain itu pelembab ini cocok banget di muka aku yang kombinasi dan hanya sedikit berminyak di T-zone. Pelembab ini ga berasa lengket dan gatal di muka! Minusnya setelah beberapa jam pemakaian tanpa bedak hidung aku jadi agak berminyak, tapi minyaknya masih bisa di toleransi sih! Hal yang aku kurang suka dari produk ini tuh packagingnya, karena dari tube gitu, jadi kadang kalau ga sengaja kepencet keras banyak produk yang keluar dan terbuang sia sia. Repurchase? Pastinya!
Usage: Less than 1 week
B
berlianaulia
Combination, Medium, Warm
29 Jun 2016
suka sekali sama sabun muka ini, bikin mukaku jadi bersih dan cerah walaupun sesaat hehe. karena ini scrub aku saranin pelan2 makenya karena kalau terlalu kasar bikin perih di muka. susah cari yg scrub ini karena sering stoknya tinggal yang foam
Usage: Less than 1 week
N
nirarimbani
Oily Skin, Medium Light, Warm
27 Jun 2016
Aku suka sama pelembab Garnier yang ini karena ngasih efek cerah ke wajah, terus kalau dipake rutin pelembab ini emang bener-bener bisa ngilangin bekas jerawat dan noda hitam di wajah. Jadi wajah keliatan mulus deh hehehe. Tapi menurutku wangi lemonnya terlalu nyengat, agak mengganggu juga sih. Mungkin itu yang perlu diperbaiki dari pelembab Garnier ini.
Usage: Less than 1 week
S
sintadiharjo
Combination, Dark, Warm
24 Jun 2016
aku suka pake produk ini karena ga meninggalkan residu kaya cream untuk kulit berminyak. hasil mattenya juga bagus dan dipakai untuk kulit kombinasi kaya aku ga terlalu berminyak meskipun udah seharian.
Usage: Less than 1 week
I
ivanya_great
Oily, Medium Light, Neutral
20 Jun 2016
Waktuu tahun 2010an, aku pake ini (yg versi lama). Dulu kulit mukaku belang (krn hijaban), terus pake produk ini, skintone jadi rata. Setelah itu, ganti moisturizer lain.. dan awal tahun 2016 ini baru pake lagi sampe sekarang ????????Di aku, produk ini bikin kulitku cerah. Kulit yg tadinya berminyak banget, skrg jd normal, bekas jerawat memudar. Pernah waktu itu ada jerawat, aku pake ini, eh besoknya si jerawat langsung kempes ????????
Usage: Less than 1 week
E
evemeii
Normal, Medium, Warm
17 Jun 2016
dari jaman SMA sampai kuliah setia banget sama garnier ini, karna cocok d aku dan ga bikin BO. Aku pakai ini kurang lebih 8 tahun, karna ini pelembab yang cocok buat kuliku yang rada pemilih. udah hampir setaun lebih stop pake ini karna pengan coba pelembab lain, sekarang ternyata udah formula baru ada serumnya. penasaran nyoba, seminggu yang lalu coba pake lagi ini tetep cocok aja di aku. Walau tagnya yg bacaannya "12 jam tanpa kilap" ga berlaku di aku, tetep aja d daerah T zone berminyak setelah beberapa jam , tapi OK lah, harganya pun ga terlalu mahal dan simple dibawa kemana-mana :)
Usage: Less than 1 week
J
joycesuryanita
Combination, Light, Neutral
17 Jun 2016
produk ini cocok dipakai di kulit ku, yg memang cenderung badak...bisa pakai produk apa aja.Tp jenis nya matte ya..kurang lembab aja jadinya. hrs agak banyak aplikasinya.supaya bisa merata ke seluruh wajah. efeknya di wajahku biasa2 aja..yang penting ada pelembab sebelum aku pakai bedak tabur
Usage: Less than 1 week
F
fridaputri
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jun 2016
Mau coba ngabisin dulu, sebenarnya udah abis satu saset. Karena ini ada sasetannya loh ternyata, overall gak bikin breakout di muka ku. Aku punya yang ini dan malam. Cuman yang aku bingungin itu ini kan serum tapi kenapa krim teksturnya (?)
Usage: Less than 1 week
E
ErshaIzmi
Dry, Medium Light, Neutral
16 Jun 2016
Aku suka banget seri white speed ini. Cream ini pas buat kulit normal cenderung kering, jadi ga bikin kulit kering. Ga bikin muka mengkilap juga tapi. Pas banget buat base sebelum makeup. Lumayan mencerahkan juga.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 100
Next