Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++

Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++
Moisturizer - Cream

Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++

Garnier
3.3 (991 Ulasan)
83% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Multi Action Whitening Serum Cream dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++ adalah krim wajah yang memiliki formula baru, dengan WhiteSpeedTM Serum, tekstur krim nya yang ringan mudah menyerap ke dalam kulit sehingga dapat bekerja dengan cepat. Diperkaya dengan Pure Lemon Essence & SPF 19/PA+++, formulanya dapat membuat kulit tampak hingga 3 tingkat lebih putih cerah, membantu menyamarkan bintik hitam, kusam, dan bekas jerawat, 19x lebih melindungi dari sinar UVA/UVB matahari yang menyebabkan kulit gelap dan bintik hitam.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata pada wajah dalam keadaan bersih, gunakan setiap kali ingin beraktivitas diluar ruangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
Musdalifah
Normal, Medium Light, Neutral
02 Aug 2016
aku baru pake produk blum lama,karna kemaren ada potongan harga dielevania akhirnya aku beli ini karna penasaran,dan pas hasilnya oke sich cukup menghilangkan noda jerawat,wajahkupun jadi gak kusam,owh iya wajahku pun jadi nambah putih
Usage: Less than 1 week
N
ndah86
Oily Skin, Medium Light, Cool
30 Jul 2016
untuk tes cocok/ngganya kemarin bel yang ukuran sacet 7ml dan itu isinya cukup banyak, serius deh sebulan ga abis2 ahahaha.. gatau apa makenya dikit2 jadi awet atau emang isinya banyak, tapi worth it banget kok sachetan gini hehe... untuk tekstur ckup padet, ada sedikit wangi2an gitu ga terlalu kuat sih dan untung cepet ilangnya, cepet meresap di kulit dan enteng kaya ga pake apa2, karena wajah aku tipe berminyak ini enak banget dipakenya, ga perlu nunggu lama sampe krim meresap, dan efek mencerahkannya ya lumayanlah walaupun blm terlalu keliatan banget, udah sebulan pakai ini gada bruntus2/breakout gitu, amannnn banget hehe
Usage: Less than 1 week
P
pusspt
Oily Skin, Light, Warm
26 Jul 2016
Ditawarin pake ini soalnya kata BA nya cocok buat kulit berminyak. Klaimnya bisa bebas kilap. Tp ga terlalu terasa sih. Efek mencerahkannya juga ga keliatan, walaupun udah dipake bareng sama night creamnya. Jadi ga beli lg deh
Usage: Less than 1 week
F
fathimahsrwyt
Dry, Warm
26 Jul 2016
Suka pake produk ini, yah meskipun ga bebas kilap sampe 12 jam tapi menurutku bener2 mencerahkan dan bikin wajah ga kusam. Kayaknya cuma 2 minggu udah lumayan keliatan wajahku ga sekusam sebelumnya (waktu rutin renang). Temen2ku juga ngerasa kulit wajah ku lebih cerah, dan 2 bulan pertama udah menyamarkan garis batas kerudung ehehe :D
Usage: Less than 1 week
A
alfirasoraya
Combination, Medium Light, Warm
23 Jul 2016
Lumayan lah buat daily moisturizer. Cuma kalo klaim nya bebas kilap 12 jam, enggak juga sih. Kalo di outdoor 2-3 jam juga udah greasy. Di indoor lumayan lah 4-5 jam. Tetep kudu di layer pake bedak. Memutihkan? Belum terbukti hehe..
Usage: Less than 1 week
R
rairara
Oily Skin, Medium Dark, Warm
14 Jul 2016
Tergoda pakai pelembab ini karena klaim 12 jam tanpa kilap dan perlindungan UA UVB filtersnya. Wajah saya sangat oily, acne prone, dan sudah pasti ada beberapa noda bekas jerawat juga. Harapan saya, fungsi white speed nya mampu memudarkan dan melenyakan noda bekas jerawat di wajah saya. Sayangnya, produk ini gak berpengaruh apapun di wajah saya. Noda bekas jerawa gak berkurang sama sekali, efek pencerahnya pun sama sekali tidak terlihat.
Usage: Less than 1 week
T
therealfels
Oily, Neutral
14 Jul 2016
aku pakai ini sejak smp, katanya untuk kulit berminyak fyi wajah aku berminyak, kalo aku pakai sih cocok2 aja ya, tapi whitening ga terlalu ngefek buat kulitku, kalo menghilangkan noda hitam hmmmm belum ngefek dikulit ku, tapi wangi nya cream ini enak kok hehehe
Usage: Less than 1 week
A
Adherp
Oily, Light, Cool
10 Jul 2016
Pake ini baru sekitar 2bulan. Karna kulitku oily, pake ini bisa bikin kusem kalo pakenya jangka panjang. Jadi musti pake foundation lagi. Untuk whiteningnya emang iya sih tapi ga sampe 3tingkat dan itu cuma seketika aja nggak tahan lama white nya karna kusem tadi kalo lama. Aku masih repurchase sih sama produk ini. Buat moisturizer aja biar sepaket sama perawatan garnier yang lain
Usage: Less than 1 week
M
maurapav
Normal Skin, Medium, Warm
10 Jul 2016
Produk ini beneran bisa mencerahkan, dan ga lama loh. Baru abis setengah kemasan kecil aja uda keliatan hasilnya wajah lebih cerah dan noda bekas jerawat berkurang banyak. Sayangnya aku kurang suka teksturnya sih, terasa berat di muka, dan lengket2 gitu, ga moisturizing juga. Jadi aku pake kalo muka lagi kusem aja..
Usage: Less than 1 week
D
Dian1226
Dry, Medium, Warm
07 Jul 2016
Aku sudah langganan ini sejak lama. Rasanya sangat cocok untuk kulitku yang kering. Dan efek whiteningnya juga terasa, wajahku jadi cerah dan bebas kusam.Harganya agak relatif lebih mahal sih, tapi berhubung sudah cocok banget jadi sangat jarang diganti.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 100
Next