Be Bright Night Cream

Be Bright Night Cream
Moisturizer - Cream

Be Bright Night Cream

Everwhite
4.3 (736 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everwhite Be Bright 1 dari Everwhite dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Everwhite Be Bright Night Cream merupakan krim malam yang diperkaya dengan kandungan pencerah kulit yaitu Kefir, Kolagen, Gluta dan Arbutin. Dapat menutrisi, melembapkan, meremajakan serta mencerahkan kulit. Menjadikan kulit lebih halus, kenyal, dan glowing.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sherlyandriani12
Normal Skin, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Produk ini bener2 bagus banget sumpah gak nyesel beli produk ini😭Dia bener2 bisa hilangin semua yang bekas jerawat produk ini juga bisa mencerahkan muka juga loh gaes, dan produk ini juga gak cpt sensitiv’an , intinya bener2 bagus banget dimuka ini
Usage: 1 month - 3 months Instagram
H
haniyahhusein
Dry, Medium, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Selain day cream everwhite pastinya aku juga pakai nightcreamnya . Gak kalah bagus malah aku lebih suka nighcream nya karena bener2 bikin wajah aku jadi makin glowing ketika bangun tidur . Jadi lebih cerah lembab dan kenyal pokoknya thebest bgt
Usage: Less than 1 week Shopee
C
claralaurencia
Combination, Medium Light, Warm
13 Apr 2021
Rekomen
aku rekomen banget si buat kalian yang cari Night cream kalian harus pake banget cobain ini . di aku ketika habis pakai si produk ini di malam hari serasa waktu bangun pagi tuh muka aku gatau kenapa glowing gituu bagus bangettt dia juga jaga kelembapan kulit 😭
Usage: 1 week - 1 month Instagram
L
lidyaaantony
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
so selama ini aku punya permasalahan kulit yaitu kulit aku cepet kusam kalo kena matahari terus then i found this cream itu bener bener sebuah keberuntungan, soalnya cream ini itu bisa ngasihh efek mencerahkan dikulit aku setelah pemakaian 2 minggu, so far ini bagus dan harganya ga nguras dompey sama sekali
Usage: 1 month - 3 months Instagram
S
serlymonyka
Oily, Medium Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
Percaya gak pwrcaya sih awalnya masa iya sih produk ini bisa mencerahkan kulit wajah eh tau tau nya hasilny nya nayta dong no tipu tipu , sesenang itu aku , gak salah pilih produk , pokoknya aku sangat rekomdasi deh buat kakak kakak cantik buat cobain iniā¤ļøā¤ļøā¤ļø
Usage: 1 week - 1 month Instagram
T
Tikasahsa
Combination, Medium, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
Sumpah ya ini bagus banget produknya ini to mencerahkan wajah menekan juga yang pasti bikin wajah itu semakin kenyal dan merawat jerawat kita supaya tidak meradang dan yang pasti juga menghilangkan flek diwajah kita
Usage: Less than 1 week Instagram
M
masayurifdah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
Nagus banget kandungan dan manfaatnyaa membuat kulit mencerahkann banget jadi lebih cerah dan glowingg, serta melembabkan bagus dipakai untuk setiap hari dan emang untuk day cream wajib banget cobainn guysss karna emnag reviewnya juga bagus
Usage: Less than 1 week Brand website
J
jovitasulaiman
Dry Skin, Light, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
dari dulu ga pernah yang nama nya pake night cream karena takut ga cocok buat muka jadi ga karuan.. finally dapet rekomendasi dari salah satu temen aku yaitu produk dari everwhite ini dan ternyata pas aku pake beneran sebagusss ith guysss worth it
Usage: Less than 1 week Instagram
A
angelinasetiadii
Combination, Medium Light, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
aku tiap malam pas mau tidur lagi rutin banget pakai bright night cream dari everwhite ,wangi banget ccreamny,terus gak lengket,pas aku bangun tidur kulit wajah aku jadi lembut dan glowing ,thanj you everwhite wajib banget kalian cobain deh
Usage: 3 months - 6 months Brand website
J
Jessoyyyyyyyyy
Oily, Medium Light, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
aku tiap malam pas mau tidur lagi rutin banget pakai bright night cream dari everwhite ,wangi banget ccreamny,terus gak lengket,pas aku bangun tidur kulit wajah aku jadi lembut dan glowing ,thanj you everwhite
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 59 dari 74
Next