S
sherlyandriani12
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Produk ini bener2 bagus banget sumpah gak nyesel beli produk inišDia bener2 bisa hilangin semua yang bekas jerawat produk ini juga bisa mencerahkan muka juga loh gaes, dan produk ini juga gak cpt sensitivāan , intinya bener2 bagus banget dimuka ini
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
H
haniyahhusein
Dry, Medium, Neutral
Selain day cream everwhite pastinya aku juga pakai nightcreamnya . Gak kalah bagus malah aku lebih suka nighcream nya karena bener2 bikin wajah aku jadi makin glowing ketika bangun tidur . Jadi lebih cerah lembab dan kenyal pokoknya thebest bgt
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
claralaurencia
Combination, Medium Light, Warm
aku rekomen banget si buat kalian yang cari Night cream kalian harus pake banget cobain ini . di aku ketika habis pakai si produk ini di malam hari serasa waktu bangun pagi tuh muka aku gatau kenapa glowing gituu bagus bangettt dia juga jaga kelembapan kulit š
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
L
lidyaaantony
Combination, Medium Light, Neutral
so selama ini aku punya permasalahan kulit yaitu kulit aku cepet kusam kalo kena matahari terus then i found this cream itu bener bener sebuah keberuntungan, soalnya cream ini itu bisa ngasihh efek mencerahkan dikulit aku setelah pemakaian 2 minggu, so far ini bagus dan harganya ga nguras dompey sama sekali
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
S
serlymonyka
Oily, Medium Light, Neutral
Percaya gak pwrcaya sih awalnya masa iya sih produk ini bisa mencerahkan kulit wajah eh tau tau nya hasilny nya nayta dong no tipu tipu , sesenang itu aku , gak salah pilih produk , pokoknya aku sangat rekomdasi deh buat kakak kakak cantik buat cobain iniā¤ļøā¤ļøā¤ļø
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
Tikasahsa
Combination, Medium, Neutral
Sumpah ya ini bagus banget produknya ini to mencerahkan wajah menekan juga yang pasti bikin wajah itu semakin kenyal dan merawat jerawat kita supaya tidak meradang dan yang pasti juga menghilangkan flek diwajah kita
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
masayurifdah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Nagus banget kandungan dan manfaatnyaa membuat kulit mencerahkann banget jadi lebih cerah dan glowingg, serta melembabkan bagus dipakai untuk setiap hari dan emang untuk day cream wajib banget cobainn guysss karna emnag reviewnya juga bagus
Usage: Less than 1 week
Brand website
J
jovitasulaiman
Dry Skin, Light, Neutral
dari dulu ga pernah yang nama nya pake night cream karena takut ga cocok buat muka jadi ga karuan.. finally dapet rekomendasi dari salah satu temen aku yaitu produk dari everwhite ini dan ternyata pas aku pake beneran sebagusss ith guysss worth it
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
angelinasetiadii
Combination, Medium Light, Neutral
aku tiap malam pas mau tidur lagi rutin banget pakai bright night cream dari everwhite ,wangi banget ccreamny,terus gak lengket,pas aku bangun tidur kulit wajah aku jadi lembut dan glowing ,thanj you everwhite wajib banget kalian cobain deh
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
J
Jessoyyyyyyyyy
Oily, Medium Light, Neutral
aku tiap malam pas mau tidur lagi rutin banget pakai bright night cream dari everwhite ,wangi banget ccreamny,terus gak lengket,pas aku bangun tidur kulit wajah aku jadi lembut dan glowing ,thanj you everwhite
Usage: 1 week - 1 month
Instagram