S
sellawulandari
Combination, Medium Light, Cool
suka banget sama produk lokal rasa produk korea ini. Setelah pemakaian cream, besok harinya kulit berasa lembab dan cerah. Buat aku yang pernah salah pakai produk skincare, produk ini ngefek banget buat ngurangin jerawat dan bruntusan di muka setelah pemakaian rutin selama 2-3 bulan. Teksturnya creamy, wanginya enak gakalah sama day cream nya, dan cepet meresap dikulit aku. Selain itu packagingnya yang cute ala ala skincare korea. Love it!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
E
erlinreggina
Combination, Medium, Neutral
aku di kasih temen aku si ini katanya disuruh nyoba gitu.... dan wow ternyata oke juga produk ini, enak banget bikin kulit lembab + lembut pastinya.... harga juga oke!! recomend si sama produk ini!! ga bakal nyesel pake produk ini😭😭😭❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Gift
K
karenclarisa
Dry, Medium Light, Neutral
aku selalu nyobain produk yang direkomendasiin dari temen aku dan ternyata bagus dan cocok bgt dikulit aku, aku slalu pakai cream ini dimalam hari pas mau tidur, teksturnya juga ga lengket dan nyaman bgt dikulit
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
N
nataliaraema
Combination, Medium, Neutral
rekommended. keren banget nih creamnya, bermanfaat. kandungannya juga bagus banget. ga nyesel sama ni product. produk lokal tapi bermutu. efek sampingnya juga bagus. cocok untuk segala kulit. Harga juga terjangkau dan mudah didapat.
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
N
nafisana_
Oily, Medium, Neutral
ini cocok banget buat yang mau mencerahkan kulit, karena ini cocok buat untuk semua jenis kulit dan hasilnya lumayan cepet kerasa dan pemakaian yang rutin tentunya. cerahnya ga pucet tapi natural banget. produk ini juga jadi favorit aku sih dan ga pernah aku skip tiap malem🥰
Usage: Less than 1 week
Brand website
V
veneliaangelica
Combination, Light, Neutral
Setiap malem aku pake ini sebelum tidur besoknya pasti mukaa lebih cerahaan dan lembab banget huhu enakk banget tekstur krimnyaa juga ga lengket di kulit dan mudah menyerappp. Kandungan krimnya juga bagus banget buat mencerahkan dan melembabkan kulit
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
I
indahsf
Normal, Medium Light, Neutral
Sukaaa bangettt iiih, night cream nyaa nyaman bangett dimukaa teruss pass pakee juga mukaa aku jadi halus, aku baru pake beberapaa minggu tapi udah kelihatan banget dong perubahannyaa, kulit aku jadi haluss dan noda noda juga tersamarkan
Usage: Less than 1 week
Instagram
F
Fanky
Normal Skin, Medium Light, Cool
cream malam yg bisa secara efektif mengurangi noda2 hitam dimuka aku. teksturnya aku juga suka banget karna gak lengket dan bangun pagi hari pun muka gak berminyak. packagingnya juga pas banget bisa dibawa kemana- mana. Recommended banget sih!!
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
Pertama iseng” cari cream muka yang besar + murah eh tiba” ketemuin ini, pas banget cocok dimuka aku, muka aku jadi lembab bgt & glowing,harganya juga worth it, jangan lupa kalo mau hasilnya maksimal pakainya setiap hari ya!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
doriinsetiawati
Dry, Medium Light, Neutral
yg lg cari cream harus bgt lah cobain iniii, bnr bagusbgt yaaa pas bgun gatau kenaoa muka aku jd glowing parah bagus dmbgt dan ngejaga kelembaban kulit aku, harganya jg masihsangat terjangkau sih untuk cream sebagus ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee