Be Bright Night Cream

Be Bright Night Cream
Moisturizer - Cream

Be Bright Night Cream

Everwhite
4.3 (736 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everwhite Be Bright 1 dari Everwhite dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Everwhite Be Bright Night Cream merupakan krim malam yang diperkaya dengan kandungan pencerah kulit yaitu Kefir, Kolagen, Gluta dan Arbutin. Dapat menutrisi, melembapkan, meremajakan serta mencerahkan kulit. Menjadikan kulit lebih halus, kenyal, dan glowing.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sellawulandari
Combination, Medium Light, Cool
09 May 2021
Rekomen
suka banget sama produk lokal rasa produk korea ini. Setelah pemakaian cream, besok harinya kulit berasa lembab dan cerah. Buat aku yang pernah salah pakai produk skincare, produk ini ngefek banget buat ngurangin jerawat dan bruntusan di muka setelah pemakaian rutin selama 2-3 bulan. Teksturnya creamy, wanginya enak gakalah sama day cream nya, dan cepet meresap dikulit aku. Selain itu packagingnya yang cute ala ala skincare korea. Love it!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
erlinreggina
Combination, Medium, Neutral
03 May 2021
Rekomen
aku di kasih temen aku si ini katanya disuruh nyoba gitu.... dan wow ternyata oke juga produk ini, enak banget bikin kulit lembab + lembut pastinya.... harga juga oke!! recomend si sama produk ini!! ga bakal nyesel pake produk ini😭😭😭❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Gift
K
karenclarisa
Dry, Medium Light, Neutral
03 May 2021
Rekomen
aku selalu nyobain produk yang direkomendasiin dari temen aku dan ternyata bagus dan cocok bgt dikulit aku, aku slalu pakai cream ini dimalam hari pas mau tidur, teksturnya juga ga lengket dan nyaman bgt dikulit
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
N
nataliaraema
Combination, Medium, Neutral
24 Apr 2021
Rekomen
rekommended. keren banget nih creamnya, bermanfaat. kandungannya juga bagus banget. ga nyesel sama ni product. produk lokal tapi bermutu. efek sampingnya juga bagus. cocok untuk segala kulit. Harga juga terjangkau dan mudah didapat.
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
N
nafisana_
Oily, Medium, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
ini cocok banget buat yang mau mencerahkan kulit, karena ini cocok buat untuk semua jenis kulit dan hasilnya lumayan cepet kerasa dan pemakaian yang rutin tentunya. cerahnya ga pucet tapi natural banget. produk ini juga jadi favorit aku sih dan ga pernah aku skip tiap malem🥰
Usage: Less than 1 week Brand website
V
veneliaangelica
Combination, Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
Setiap malem aku pake ini sebelum tidur besoknya pasti mukaa lebih cerahaan dan lembab banget huhu enakk banget tekstur krimnyaa juga ga lengket di kulit dan mudah menyerappp. Kandungan krimnya juga bagus banget buat mencerahkan dan melembabkan kulit
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
I
indahsf
Normal, Medium Light, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
Sukaaa bangettt iiih, night cream nyaa nyaman bangett dimukaa teruss pass pakee juga mukaa aku jadi halus, aku baru pake beberapaa minggu tapi udah kelihatan banget dong perubahannyaa, kulit aku jadi haluss dan noda noda juga tersamarkan
Usage: Less than 1 week Instagram
F
Fanky
Normal Skin, Medium Light, Cool
14 Apr 2021
Rekomen
cream malam yg bisa secara efektif mengurangi noda2 hitam dimuka aku. teksturnya aku juga suka banget karna gak lengket dan bangun pagi hari pun muka gak berminyak. packagingnya juga pas banget bisa dibawa kemana- mana. Recommended banget sih!!
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
J
Jessycaa
18 and Under
14 Apr 2021
Rekomen
Pertama iseng” cari cream muka yang besar + murah eh tiba” ketemuin ini, pas banget cocok dimuka aku, muka aku jadi lembab bgt & glowing,harganya juga worth it, jangan lupa kalo mau hasilnya maksimal pakainya setiap hari ya!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
D
doriinsetiawati
Dry, Medium Light, Neutral
14 Apr 2021
Rekomen
yg lg cari cream harus bgt lah cobain iniii, bnr bagusbgt yaaa pas bgun gatau kenaoa muka aku jd glowing parah bagus dmbgt dan ngejaga kelembaban kulit aku, harganya jg masihsangat terjangkau sih untuk cream sebagus ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 58 dari 74
Next