Skin Barrier Water Cream

Skin Barrier Water Cream
Moisturizer - Cream

Skin Barrier Water Cream

Dear Me Beauty
4.5 (966 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp129.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Barrier Water Cream 3 dari Dear Me Beauty dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2023Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream merupakan 2-in-1 moisturizer yang mengandung 5% Niacinamide, 75X Ceramide*, Hyaluronic Acid, dan 80% Purity of Cica (10X Madecassoside*) yang bermanfaat untuk membantu menghidrasi, mencerahkan, mengatasi jerawat, mengurangi tampilan garis halus, menenangkan kemerahan, memperkuat skin barrier, dan melindungi kulit dari paparan blue light.Formula water-based membuat teksturnya mudah menyerap dan memiliki sensasi water burst yang nyaman dipakai sepanjang hari, sebagai skincare dan base makeup. Jaga kulit lembap hingga 48 jam!

How to use:
Aplikasikan pelembap sebanyak 1-2 pump dengan 5 titik metode yaitu pada dahi, hidung, dagu, kedua pipi, dan leher. Ratakan hingga meresap.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
5% Niacinamide, 75X Ceramide** dan 5 Types of Ceramide, Cholesterol, Fatty Acids, Contain Stem Cell Cica + 10X* Madecassoside, + Chamomile + Hyaluronic Acid + Panthenol + Glycerine + 2X Peptide

Rangkuman Review Pengguna

A
aaaaadave
Combination, Light, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
Recommended untuk all skin types. Bagi yang dry and dehydrated (spt kulit gw cenderung ke ini) ini akan bantu banget di area yang dehydrated. Apply rada thick di malam hari supaya menjadikannya spt sleeping mask. Gw dpt apa yang di claim dari brand. Melembapkan, menjaga, merawat dan memperbaiki. Skin barrier makin kuat selama pakai ini gw rasa.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
Y
yoedhis
Combination, Medium Light, Warm
18 Apr 2021
Rekomen
pertama kali pakai sebagai krim malam, besok paginya nongol.jerawat kecil di area dagu😭. mungkin terlalu rich, atau masih kaget dengan skincare baru. besoknya pakai sebagai krim siang dilayer dengan serum hyaluron sakura Garnier dan leyer ketiga pakai garnier sakura whitening serum creaam spf 30. enak banget. kulit jadi glowing dan terlihat lebih sehat. setelah pemakaian seminggu sudah nggak ada muncul jerawat lagi. dear me skin barrier water cream ini kayaknya cocok deh buat skin conditioning sebelum makeup. pori-pori jadi lebih halus dan foundation tuh nempel
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
big_papa
19 - 24
17 Apr 2021
Rekomen
review dari aku untuk hydrating oke bgtt sumpah ga boong dan untuk kulit oily ini ga greasy gitu , texture nya enak bgt apalagi kalo baru keluar dari kulkas, sumpah aku make ini bener bener ngontrol minyak, tapi bener bener sangat disayang kan bgtt kulit aku kayanya alergi gitu sama niacinamide jadi di aku tuh agak bruntusan gitu, tapi ga sampe breakout, padahal suka bgtt sama moist 1 ini saingan nya somethinc ceramic.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
L
larasalmaa
Combination, Medium Light, Cool
17 Apr 2021
Rekomen
berbentuk jar kecil ada spatulanya dan packingnya doff gt. tekstur nya kyk gel ringan yg brubah jd air waktu diaplikasikan, untuk fragrance dia gaada. ternyata tekstur gel ini melembabkan di kulitku, gampang meresap dn ga meninggalkan rasa lengket. aku jadiin dia sleeping mask juga enak bangett. ga nyangka sekarang produk lokal bagus2. repurchase? of course
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Z
Zbrnaaaa
Combination, Light, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
Tingkat melembabkan dikulit aku bagus, texturenya juara banget karna sebelum diratain texturenya sama kayak pelembab lainnya, tapi waktu diratain berubah jadi kek butiran air. Tapi sayang bgt gacocok karna gapernah sahabatan sama niacinamide.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rirymeriam
Oily, Medium, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
Dari launching sampai sekarang udah otw jar ke 3, awalnya make karena pengen diet skin care jadi nyari produk yang kira-kira ingredientsnya bisa mewakili aktif yg selama ink aku pake. Habis jar pertama belum banyak hal yang bisa diceritain selain hidrasi yang terasa dan bekas jerawat yang menipis. otw jar ke-3 beruntusan berkurang, jerawat juga mulai jarang muncul. Sekarang make ini pagi, sore dan malam. eksfo tetap seminggu 2-3 kali, sun screen sekarang bisa beli yang lebih bagus karena serum, essence udah ga wajib tiap malam paling 2x seminggu atau lagi butuh. repurchase YESSS.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
pramonaesya
Dry, Medium Light, Neutral
14 Apr 2021
Rekomen
Mau honest review aja nih, aku udah pake produk dear me beauty skin barrier ini selama semingguan.. menurutku hasilnya belum yg keliatan banget gmn2, tp mayan agak mudarin bekas jerawat di muka aku. Trs yg paling aku rasain lg yaa mgkn krn kulit wajah aku termasuk sensitif jd tiap aku apply cream nya ke wajah rasanya agak perih2 gtu pdhl wajahku gk ada yg lg luka. Tp entahlah knp bs berasa perih. Penasaran sih kandungan apa yg bikin berasa perih. Apa mgkn niacinamide nya yg agak tinggi ya 5% jd bikin berasa perih di wajah. Atau mgkn ya krn kulitku yg over sensitif ??
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
natrarahmani
Oily, Medium Light, Cool
14 Apr 2021
Rekomen
Hero ingredients Skin Barrier Water Cream : 5% Niacinamide, Hyaluronic Acid, Adenosine, Centella Asiatica, Ceramide NP, Watermelon Extract. No added Alcohol and Fragrance. Non-comedogenic. Sensitive skin approve. Bumil/busui friendly.Sedep nggak tuh? 😍 Let’s talk about texture : gel cream yang enak di spread. Little tips : Masukin dulu ke kulkas sebelum digunakan minimal 2-3 jam. Begitu di balurkan ke wajah, teksturnya seperti water-gel yang segernya nampol. Beneran semriwing. Awal di ratakan bakal kerasa basah. Ketika meresap, Finishnya satin dan udah kerasa nge-lock hidrasi. Gak ada scent sama sekali di penciuman aku, which is good. Another tips from me : pakenya secukupnya aja. Karena udah kerasa lembap dan bikin supple skin instantly. Karena kalo kebanyakan di wajahku jatuhnya sedikit greasy. Lagian dengan tekstur seenak ini sayang banget pake banyak banyak bukan. 😍
Usage: 1 month - 3 months PR Package
A
Astariabyan
Combination, Medium Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
Moisturizer ini menarik banget karena active ingridientsnya melimpah tapi tetep aman untuk segala jenis kulit. Manfaatnya juga mengiurkan sekali karena jarang2 nemu yang ada skin barriernya + anti aging +brightening +soothing nya. What i love about this product adalah tekstur dia punya light banget yaitu water cream walaupun active ingridientsnya melimpah. Pas dioles di muka teksturnya sangat runny. Untuk kelembapannya tidak begitu oklusif tapi buat kalian yang combi to oily ini pas bangett. Untuk harga >100k isi 30 gram dengan active ingridients yang banyak ini sangat worth it. Good job Dear Me!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
alexacgnwn
Normal Skin, Light, Cool
09 Apr 2021
Rekomen
It's actually a good product. Awalnya aku beli karena packagingnya lucu aja sih, tapi ternyata produknya cukup bagus. Mempunyai tekstur ringan, water cream gitu, masih cream tapi ringan banget, nggak lengket dan nggak oily sama sekali. Moisturizernya mengandung 5% niacinamide dan ingredients berguna lainnya seperti ceramide (buat skin barrier), peptide, cica (soothing) dan HA (hydrating). Ini juga claimnya dilengkapi dgn blue light shield technology (melindungi kulit dari efek blue light), tapi ya gatau lagi sih, aku ga bisa menilai juga, but it's nice to have and to know kan ya. Seperti yang aku bilang tadi, ini teksturnya ringan dan nyaman, menurutku juga cukup lah hydratingnya, cocok buat all skin types. Meskipun begitu, kadang kalo kulitku lagi kering, atau aku lagi pakai produk yang mengandung bahan aktif dgn konsentrasi cukup tinggi, aku ngerasa ini kurang lembap dikit aja. However, untuk pagi masih OK lah. Ini juga nggak pilling btw. Oh dan spatula yang dapet tuh kecil banget almost ga ada gunanya (ujung2nya malah pake jari) dan moisturizer ini gak ada baunya (like, bener2 ga berbau, which is good).
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
Prev
Laman 96 dari 97
Next