Skin Barrier Water Cream

Skin Barrier Water Cream
Moisturizer - Cream

Skin Barrier Water Cream

Dear Me Beauty
4.5 (966 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp129.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Barrier Water Cream 3 dari Dear Me Beauty dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2023Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream merupakan 2-in-1 moisturizer yang mengandung 5% Niacinamide, 75X Ceramide*, Hyaluronic Acid, dan 80% Purity of Cica (10X Madecassoside*) yang bermanfaat untuk membantu menghidrasi, mencerahkan, mengatasi jerawat, mengurangi tampilan garis halus, menenangkan kemerahan, memperkuat skin barrier, dan melindungi kulit dari paparan blue light.Formula water-based membuat teksturnya mudah menyerap dan memiliki sensasi water burst yang nyaman dipakai sepanjang hari, sebagai skincare dan base makeup. Jaga kulit lembap hingga 48 jam!

How to use:
Aplikasikan pelembap sebanyak 1-2 pump dengan 5 titik metode yaitu pada dahi, hidung, dagu, kedua pipi, dan leher. Ratakan hingga meresap.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
5% Niacinamide, 75X Ceramide** dan 5 Types of Ceramide, Cholesterol, Fatty Acids, Contain Stem Cell Cica + 10X* Madecassoside, + Chamomile + Hyaluronic Acid + Panthenol + Glycerine + 2X Peptide

Rangkuman Review Pengguna

A
aangginta
Dry Skin, Medium Light, Neutral
28 Apr 2021
Rekomen
Sesuai namanya ini bisa memperbaiki skin barrier, Kalo skin barrier sudah bagus biasa nya masalah kulit yang lain gampang teratasi 😁😁😁tekstur nya enaaaakkkkk banget apalagi Kalo dimasukin ke dalam kulkas, aku suka banget pake ini buat morning skincare ❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week Tokopedia
K
keisyapurp
Dry Skin, Medium Light, Neutral
27 Apr 2021
Rekomen
FIRST, packagingnya cantik banget ❣️ ada spatulanya juga walau terlalu kecil. Buat 30 ml harga segini ya lumayan sih. Aku pake ini as a day cream dan tentunya harus dilayer sunscreen. Ingredientsnya banyak banget kandungan aktifnya so kalo siang jangan lupa pake ss kalo malem jangan exfo. Aku pake ini ga pake serum/treatment lainnya karena aku rasa si moisturizer ini udh cukup. (Tergantung masing-masing orang). Sejauh ini aku suka karena TEKSTURnya enak banget!! Gaada baunya juga. Ini juga ngebantu kulit aku mengatasi jerawat dan kemerahan. (Tapi ga bisa mengandalkan produk ini saja). Worth to try!
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
S
srgh_
Oily, Light, Neutral
26 Apr 2021
Nyoba ini karena tertarik bagus banget ingredients nya, tapi sayangnya gak cocok dong, huhu, sayang sekali, padahal niatnya mau perbaiki skin barrier. Hari pertama pakai,kelihatan banget pori-pori membesar, coba diteruskan sekitar 3 harian, benar aja dong, tumbuh jerawat barengan, besar-besar, dan dibarengi bruntusan. Coba hubungi dear me, disarankan untuk berhentikan pemakaian exfo, terus nanti coba lagi beberapa hari kemudian. Dan emang baikan banget nih muka, terasa gak dehidrasi lagi. Besok mau coba lagi pakai, setelah 5 hari jeda. Well, wish me luck.
Usage: Less than 1 week Shopee
C
clrshaa
Combination, Light, Neutral
26 Apr 2021
sedih bgt gacocok :(( karna mukaku sensitif bgt, alergi niacinamide ternyata😭 padahal ingredients lainnya bagus". pas pertama kali pale emg langsung perih gitu di area jerawat.. dan aku liat ingredients nya ada lactic acid juga dong :" stelah itu bruntusan ku Makin kliatan gitu.. intinya bikin perihhh
Usage: Less than 1 week Shopee
M
miraiocha
Oily, Medium Light, Neutral
26 Apr 2021
Ga cocok . Sayang bgt :( , padahal kandungannya bagus" bgt buat muka , nyoba pake dimuka malah muka ngeberontak jadi muncul jerawat batu banyak :( . Jadi ilangin lg deh dengan penuh kesabaran. Di aku ga cocok mungkin di orang lain cocok . Bye dear me
Usage: Less than 1 week Sociolla
A
AldoHitler
Dry, Dark, Warm
24 Apr 2021
(HONEST REVIEW) awalnya gw keracunan si abel tiktok, terus liat di deskripsi tokpednya bisa digabung dengan bahan aktif apapun termasuk vit c dan retinol. TERNYATAAA JENG JENG JENG. Pas udah nyampe gw baca ingredient listnya ada lactic acid nya sodara2, jd ini moisturizer yg nge exfo sebenernya. Kurang appreciate sih soalnya nipu di description nya bisa digabung ingredient apapun pdhl ada AHA nya. Tp gpp lah namanya juga perjuangan nyari moisturizer yg cocok wkwk
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
J
jeannylandrut
Dry Skin, Light, Neutral
24 Apr 2021
Rekomen
ya ampun suka sekali sama moisturizer ini. selain harganya affordable kandungannya bagus udah ada niacinamide 5% serta engga mengandung fragrance dan alkohol yg biasanya selalu aku temuin di produk lokal. sejauh ini pemakaian ga ada masalah, soothing dan ringan di wajah. sayangnya dia bener bener silikon base dipake agak banyak susah menyerap di kulit dan ninggalin kesan dewy berlebih
Usage: 1 week - 1 month Brand website
L
larasx
Dry Skin, Medium Dark, Warm
24 Apr 2021
Rekomen
Kecil-kecil menggigit! Moisturizer mini ini bisa jadi pilihan kita untuk menghidrasi kulit terutama selama bulan Ramadhan, karena pasti kita kekurangan air selama puasa. Teksturnya ini lembut. Kalau diperhatikan dia itu krim tapi begitu dioles jadi gel. Kemudian begitu diusap dan dibaur dia menjadi luruh meleleh seperti air, terasa ringan dan nyaman banget selama pemakaian. Buat kulitku yg super kering dan dehidrasi, hidrasi dan lembabnya ada banget pas di pagi-siang, sedangkan pemakaian sebelum tidur aku harus dobel-in utk hasil yg super lembab.
Usage: 3 months - 6 months PR Package
F
fidhiaayu
Oily Skin, Light, Cool
22 Apr 2021
Rekomen
I'm in love! Pertama, teksturnya itu ringan. Apalagi aku punya jenis kulit berminyak dan berjerawat jadi aku kurang suka tekstur cream yang thick. So ini aman banget! Btw, it comes with a spatula. Jadi higienis deh pas ambil produknya. Nah untuk resultnya sendiri, memang moisturizer ini sangat menghidrasi kulit dan juga bikin kulit jadi lebih kenyal dan terlihat sehat. Saat dipakai dipagi hari, moisturizer ini juga gak bikin wajahku semakin berminyak. Sedangkan di malam hari, aku merasa moisturizer ini mengunci semua skincare yang aku gunakan sebelumnya, pagi hari wajah jadi terlihat fresh banget! Untuk bruntusan juga oke banget jadi lebih calm.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
A
audhiyashazana
Dry Skin, Medium Light, Neutral
21 Apr 2021
Rekomen
Pertama kali coba langsung jatuh hati sama moisturizer ini. Moisturizer pertama yang ada kandungan blue light protection-nya, dan ingredients lainnya yang luar biasa bagus. Teksturnya super light. Dibaur ke kulit langsung cepat menyerapnya, tapi tetap bikin kulit jadi lembab.
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
Prev
Laman 95 dari 97
Next