A
aangginta
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Sesuai namanya ini bisa memperbaiki skin barrier, Kalo skin barrier sudah bagus biasa nya masalah kulit yang lain gampang teratasi 😁😁😁tekstur nya enaaaakkkkk banget apalagi Kalo dimasukin ke dalam kulkas, aku suka banget pake ini buat morning skincare ❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
K
keisyapurp
Dry Skin, Medium Light, Neutral
FIRST, packagingnya cantik banget ❣️ ada spatulanya juga walau terlalu kecil. Buat 30 ml harga segini ya lumayan sih. Aku pake ini as a day cream dan tentunya harus dilayer sunscreen. Ingredientsnya banyak banget kandungan aktifnya so kalo siang jangan lupa pake ss kalo malem jangan exfo. Aku pake ini ga pake serum/treatment lainnya karena aku rasa si moisturizer ini udh cukup. (Tergantung masing-masing orang). Sejauh ini aku suka karena TEKSTURnya enak banget!! Gaada baunya juga. Ini juga ngebantu kulit aku mengatasi jerawat dan kemerahan. (Tapi ga bisa mengandalkan produk ini saja). Worth to try!
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
S
srgh_
Oily, Light, Neutral
Nyoba ini karena tertarik bagus banget ingredients nya, tapi sayangnya gak cocok dong, huhu, sayang sekali, padahal niatnya mau perbaiki skin barrier. Hari pertama pakai,kelihatan banget pori-pori membesar, coba diteruskan sekitar 3 harian, benar aja dong, tumbuh jerawat barengan, besar-besar, dan dibarengi bruntusan. Coba hubungi dear me, disarankan untuk berhentikan pemakaian exfo, terus nanti coba lagi beberapa hari kemudian. Dan emang baikan banget nih muka, terasa gak dehidrasi lagi. Besok mau coba lagi pakai, setelah 5 hari jeda. Well, wish me luck.
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
clrshaa
Combination, Light, Neutral
sedih bgt gacocok :(( karna mukaku sensitif bgt, alergi niacinamide ternyata😭 padahal ingredients lainnya bagus". pas pertama kali pale emg langsung perih gitu di area jerawat.. dan aku liat ingredients nya ada lactic acid juga dong :" stelah itu bruntusan ku Makin kliatan gitu.. intinya bikin perihhh
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
miraiocha
Oily, Medium Light, Neutral
Ga cocok . Sayang bgt :( , padahal kandungannya bagus" bgt buat muka , nyoba pake dimuka malah muka ngeberontak jadi muncul jerawat batu banyak :( . Jadi ilangin lg deh dengan penuh kesabaran. Di aku ga cocok mungkin di orang lain cocok . Bye dear me
Usage: Less than 1 week
Sociolla
A
AldoHitler
Dry, Dark, Warm
(HONEST REVIEW) awalnya gw keracunan si abel tiktok, terus liat di deskripsi tokpednya bisa digabung dengan bahan aktif apapun termasuk vit c dan retinol. TERNYATAAA JENG JENG JENG. Pas udah nyampe gw baca ingredient listnya ada lactic acid nya sodara2, jd ini moisturizer yg nge exfo sebenernya. Kurang appreciate sih soalnya nipu di description nya bisa digabung ingredient apapun pdhl ada AHA nya. Tp gpp lah namanya juga perjuangan nyari moisturizer yg cocok wkwk
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
J
jeannylandrut
Dry Skin, Light, Neutral
ya ampun suka sekali sama moisturizer ini. selain harganya affordable kandungannya bagus udah ada niacinamide 5% serta engga mengandung fragrance dan alkohol yg biasanya selalu aku temuin di produk lokal. sejauh ini pemakaian ga ada masalah, soothing dan ringan di wajah. sayangnya dia bener bener silikon base dipake agak banyak susah menyerap di kulit dan ninggalin kesan dewy berlebih
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
L
larasx
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Kecil-kecil menggigit! Moisturizer mini ini bisa jadi pilihan kita untuk menghidrasi kulit terutama selama bulan Ramadhan, karena pasti kita kekurangan air selama puasa. Teksturnya ini lembut. Kalau diperhatikan dia itu krim tapi begitu dioles jadi gel. Kemudian begitu diusap dan dibaur dia menjadi luruh meleleh seperti air, terasa ringan dan nyaman banget selama pemakaian. Buat kulitku yg super kering dan dehidrasi, hidrasi dan lembabnya ada banget pas di pagi-siang, sedangkan pemakaian sebelum tidur aku harus dobel-in utk hasil yg super lembab.
Usage: 3 months - 6 months
PR Package
F
fidhiaayu
Oily Skin, Light, Cool
I'm in love! Pertama, teksturnya itu ringan. Apalagi aku punya jenis kulit berminyak dan berjerawat jadi aku kurang suka tekstur cream yang thick. So ini aman banget! Btw, it comes with a spatula. Jadi higienis deh pas ambil produknya. Nah untuk resultnya sendiri, memang moisturizer ini sangat menghidrasi kulit dan juga bikin kulit jadi lebih kenyal dan terlihat sehat. Saat dipakai dipagi hari, moisturizer ini juga gak bikin wajahku semakin berminyak. Sedangkan di malam hari, aku merasa moisturizer ini mengunci semua skincare yang aku gunakan sebelumnya, pagi hari wajah jadi terlihat fresh banget! Untuk bruntusan juga oke banget jadi lebih calm.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
A
audhiyashazana
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Pertama kali coba langsung jatuh hati sama moisturizer ini. Moisturizer pertama yang ada kandungan blue light protection-nya, dan ingredients lainnya yang luar biasa bagus. Teksturnya super light. Dibaur ke kulit langsung cepat menyerapnya, tapi tetap bikin kulit jadi lembab.
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla