Skin Barrier Water Cream

Skin Barrier Water Cream
Moisturizer - Cream

Skin Barrier Water Cream

Dear Me Beauty
4.5 (966 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp129.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Barrier Water Cream 3 dari Dear Me Beauty dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2023Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream merupakan 2-in-1 moisturizer yang mengandung 5% Niacinamide, 75X Ceramide*, Hyaluronic Acid, dan 80% Purity of Cica (10X Madecassoside*) yang bermanfaat untuk membantu menghidrasi, mencerahkan, mengatasi jerawat, mengurangi tampilan garis halus, menenangkan kemerahan, memperkuat skin barrier, dan melindungi kulit dari paparan blue light.Formula water-based membuat teksturnya mudah menyerap dan memiliki sensasi water burst yang nyaman dipakai sepanjang hari, sebagai skincare dan base makeup. Jaga kulit lembap hingga 48 jam!

How to use:
Aplikasikan pelembap sebanyak 1-2 pump dengan 5 titik metode yaitu pada dahi, hidung, dagu, kedua pipi, dan leher. Ratakan hingga meresap.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
5% Niacinamide, 75X Ceramide** dan 5 Types of Ceramide, Cholesterol, Fatty Acids, Contain Stem Cell Cica + 10X* Madecassoside, + Chamomile + Hyaluronic Acid + Panthenol + Glycerine + 2X Peptide

Rangkuman Review Pengguna

M
misana
Normal, Medium, Neutral
26 May 2021
Rekomen
ini worth it bgt sih. kulit ku yang awalny kasar jd halus dan lembab gitu. udh ganti" moisturizer tp ga ada yg cocok. pas ada dokter rekomen produk ini lngs beli deh dan hasilnya tidak mengecewakan. Baru pemakaian hari kedua udh terlihat hasilnya
Usage: Less than 1 week Tokopedia
P
palmierere
Oily, Medium, Neutral
25 May 2021
Rekomen
Aku lagi di tahap basic skincare untuk memperbaiki skin barrier dan jujur water moisturizer ini membantu bgt!! Baru 1 minggu pemakaian muka aku jadi lembut, kenyal, dan tekstur di muka aku yg awalnya kasar udah agak mendingan. Asli suka bgt sih sama ini produk. Kalo klaim yang lain kaya memudarkan bekas jerawat atau mencerahkan belum keliatan di aku. Gapapa sih fokus buat memperkuat skin barrier aja dulu. Kayanya bakal jadiin ini mosturizer tetap aku!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
D
dwnvii
Dry, Medium Light, Neutral
25 May 2021
Rekomen
Baru pakai sekitar sebulanan, termasuk pelembab yang bagus buat yang gasuka pelembab yang bikin wajah mengkilap wkwk. Teksturnya enak banget, cepat meresap, dan ga lengket sama sekali, tapi tetep bikin wajah lembab, dia juga gaada baunya. Untuk klaimnya belum bisa ngomong banyak selain melembabkan karena baru pakai sebulan.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
noalin24
Oily Skin, Light, Neutral
25 May 2021
Rekomen
Pertama kali nyobain ini agak skeptis karena claimnya banyak dan menjanjikan banget. Kebetulan kulit aku lagi breakout dan sensitif gara-gara kesalahan sendiri (kebanyakan makan sambal 😂) dan pas aku pakai ini yang pertama kali aku notice adalah kok agak licin tapi gilaa cepet banget nyerapnya di kulit. Enak bangetttt.. Ringan dan ga ada terasa lengket2.. Benar-benar langsung menyerap ke kulit. Dan besok paginya aku liat jerawat yang lagi aktif langsung jadi kalem dan juga bekas jerawat yang kemarin merah-merah kelihatan lebih pudar. Fix sukaaa banget sama cream ini ❤❤ Another holy grailku 😍
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
Y
Yaapa
18 and Under
24 May 2021
Aku pingin banget cocok sama moisturizer ini tapi pas aku pake malah gatel gatel trs bentol gitu dan jadi ada jerawat tpi mendem gitu. Aku beli karena pada bilang bagus ternyata kulit aku yg gak cocok
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
N
nandaocta
Combination, Medium Light, Warm
24 May 2021
Rekomen
Performa melembabkannya juga sangat baik di kulit ku. Bisa ngunci kelembaban sampe pagi. Apalagi klo di mix sama face oil. Udah lah juara. Dia ini ringan, gampang meresapnya juga di kulitku, nyaman di layer juga. Jadinya kaya berasa pake serum kalo uda di aplikasiin ke kulit. Aku pake moisturizer ini di malam hari. Sebenernya dipake pagi pun ga masalah, tetep berasa ringan, ga gerah, ga bikin kusam, tetep nyaman. Moisturizer ini juga efek calmingnya berasa dikulitku, kalo kulit rewel misal over exfoliate, produk ini bisa bantu bikin adem kulitku lagi.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
F
Fulana
Combination, Medium, Warm
22 May 2021
Rekomen
biidznillah, this .. is soo goooood. Untuk texture nya mungkin sekilas mirip brand lain yg judulnya "bomb pudding" tapi pas di aplikasikan ke wajah itu watery, ga lengket dan finishingnya kayak silky gitu deh di wajah. Cepet menyerap dan ringan. So far ini Moisturizer terLuuvv.
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
E
evaastris
Combination, Medium Dark, Neutral
22 May 2021
Rekomen
udah pake hampir seminggu. suka sih, teksturnya enak banget. dia gel tapi pas udah diapply jadi cair meleleh gitu. buatku yang kulitnya kombinasi berminyak sih oke banget, gak greasy. tapi entah mengapa malah bikin jerawatan di pipi. padahal suka banget, nangiss.
Usage: Less than 1 week Shopee
I
izaniaaa
Oily Skin, Medium, Warm
21 May 2021
Rekomen
Beli ini karena skin barrier muka gue lagi rusak. pas udah kebeli, liat review katanya ada ingredient lactic acidnya wkwkwkw. sempet deg-deg an sih, tapi udh terlanjur penasaran gue gas in aja dah ke muka. ini tuh gel cream pertama gue yang harganya cukup mahal buat kantong mahasiswa. Pas diapply adem gitu dan watery. cuman gue ga saranin jangan dipake terlalu banyak kalo buat siang hari, di gue rasanya agak berat sih ya agak greasy gitu. tapi kalo buat malem ini nampol bgtt mosturizing nya. cuman paginya muka gue jadi kilang minyak euy. so far ga bikin muka gue jerawatan, dan bener aja skin barrier gue jadi membaik bangettt sih semenjak pake ini. kalo untuk mencerahkan gue ga ngerasain ya. repurchase? mungkin iya sambil cari cari yang lain dengan harga yang sekawan sm ini hehe.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aninnnn
Dry Skin, Medium Light, Cool
21 May 2021
Rekomen
HOLY GRAIL KU, aku jarang banget cocok sama moisturizer, tapi yang ini bener bener sih cinta banget!! So in love dengan tektur dari moisturizer ini, dia gel tapi pas diaplikasi ke wajah berubah jadi watery, cepet banget menyerapnya. karna ada pembatas dan spatula juga jadi higenis banget
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 91 dari 97
Next