M
misana
Normal, Medium, Neutral
ini worth it bgt sih. kulit ku yang awalny kasar jd halus dan lembab gitu. udh ganti" moisturizer tp ga ada yg cocok. pas ada dokter rekomen produk ini lngs beli deh dan hasilnya tidak mengecewakan. Baru pemakaian hari kedua udh terlihat hasilnya
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
P
palmierere
Oily, Medium, Neutral
Aku lagi di tahap basic skincare untuk memperbaiki skin barrier dan jujur water moisturizer ini membantu bgt!! Baru 1 minggu pemakaian muka aku jadi lembut, kenyal, dan tekstur di muka aku yg awalnya kasar udah agak mendingan. Asli suka bgt sih sama ini produk. Kalo klaim yang lain kaya memudarkan bekas jerawat atau mencerahkan belum keliatan di aku. Gapapa sih fokus buat memperkuat skin barrier aja dulu. Kayanya bakal jadiin ini mosturizer tetap aku!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
dwnvii
Dry, Medium Light, Neutral
Baru pakai sekitar sebulanan, termasuk pelembab yang bagus buat yang gasuka pelembab yang bikin wajah mengkilap wkwk. Teksturnya enak banget, cepat meresap, dan ga lengket sama sekali, tapi tetep bikin wajah lembab, dia juga gaada baunya. Untuk klaimnya belum bisa ngomong banyak selain melembabkan karena baru pakai sebulan.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
noalin24
Oily Skin, Light, Neutral
Pertama kali nyobain ini agak skeptis karena claimnya banyak dan menjanjikan banget. Kebetulan kulit aku lagi breakout dan sensitif gara-gara kesalahan sendiri (kebanyakan makan sambal 😂) dan pas aku pakai ini yang pertama kali aku notice adalah kok agak licin tapi gilaa cepet banget nyerapnya di kulit. Enak bangetttt.. Ringan dan ga ada terasa lengket2.. Benar-benar langsung menyerap ke kulit. Dan besok paginya aku liat jerawat yang lagi aktif langsung jadi kalem dan juga bekas jerawat yang kemarin merah-merah kelihatan lebih pudar. Fix sukaaa banget sama cream ini ❤❤ Another holy grailku 😍
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
Aku pingin banget cocok sama moisturizer ini tapi pas aku pake malah gatel gatel trs bentol gitu dan jadi ada jerawat tpi mendem gitu. Aku beli karena pada bilang bagus ternyata kulit aku yg gak cocok
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
N
nandaocta
Combination, Medium Light, Warm
Performa melembabkannya juga sangat baik di kulit ku. Bisa ngunci kelembaban sampe pagi. Apalagi klo di mix sama face oil. Udah lah juara. Dia ini ringan, gampang meresapnya juga di kulitku, nyaman di layer juga. Jadinya kaya berasa pake serum kalo uda di aplikasiin ke kulit. Aku pake moisturizer ini di malam hari. Sebenernya dipake pagi pun ga masalah, tetep berasa ringan, ga gerah, ga bikin kusam, tetep nyaman. Moisturizer ini juga efek calmingnya berasa dikulitku, kalo kulit rewel misal over exfoliate, produk ini bisa bantu bikin adem kulitku lagi.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
F
Fulana
Combination, Medium, Warm
biidznillah, this .. is soo goooood. Untuk texture nya mungkin sekilas mirip brand lain yg judulnya "bomb pudding" tapi pas di aplikasikan ke wajah itu watery, ga lengket dan finishingnya kayak silky gitu deh di wajah. Cepet menyerap dan ringan. So far ini Moisturizer terLuuvv.
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
E
evaastris
Combination, Medium Dark, Neutral
udah pake hampir seminggu. suka sih, teksturnya enak banget. dia gel tapi pas udah diapply jadi cair meleleh gitu. buatku yang kulitnya kombinasi berminyak sih oke banget, gak greasy. tapi entah mengapa malah bikin jerawatan di pipi. padahal suka banget, nangiss.
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
izaniaaa
Oily Skin, Medium, Warm
Beli ini karena skin barrier muka gue lagi rusak. pas udah kebeli, liat review katanya ada ingredient lactic acidnya wkwkwkw. sempet deg-deg an sih, tapi udh terlanjur penasaran gue gas in aja dah ke muka. ini tuh gel cream pertama gue yang harganya cukup mahal buat kantong mahasiswa. Pas diapply adem gitu dan watery. cuman gue ga saranin jangan dipake terlalu banyak kalo buat siang hari, di gue rasanya agak berat sih ya agak greasy gitu. tapi kalo buat malem ini nampol bgtt mosturizing nya. cuman paginya muka gue jadi kilang minyak euy. so far ga bikin muka gue jerawatan, dan bener aja skin barrier gue jadi membaik bangettt sih semenjak pake ini. kalo untuk mencerahkan gue ga ngerasain ya. repurchase? mungkin iya sambil cari cari yang lain dengan harga yang sekawan sm ini hehe.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
aninnnn
Dry Skin, Medium Light, Cool
HOLY GRAIL KU, aku jarang banget cocok sama moisturizer, tapi yang ini bener bener sih cinta banget!! So in love dengan tektur dari moisturizer ini, dia gel tapi pas diaplikasi ke wajah berubah jadi watery, cepet banget menyerapnya. karna ada pembatas dan spatula juga jadi higenis banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee