Skin Barrier Water Cream

Skin Barrier Water Cream
Moisturizer - Cream

Skin Barrier Water Cream

Dear Me Beauty
4.5 (966 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp129.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Barrier Water Cream 3 dari Dear Me Beauty dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2023Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream merupakan 2-in-1 moisturizer yang mengandung 5% Niacinamide, 75X Ceramide*, Hyaluronic Acid, dan 80% Purity of Cica (10X Madecassoside*) yang bermanfaat untuk membantu menghidrasi, mencerahkan, mengatasi jerawat, mengurangi tampilan garis halus, menenangkan kemerahan, memperkuat skin barrier, dan melindungi kulit dari paparan blue light.Formula water-based membuat teksturnya mudah menyerap dan memiliki sensasi water burst yang nyaman dipakai sepanjang hari, sebagai skincare dan base makeup. Jaga kulit lembap hingga 48 jam!

How to use:
Aplikasikan pelembap sebanyak 1-2 pump dengan 5 titik metode yaitu pada dahi, hidung, dagu, kedua pipi, dan leher. Ratakan hingga meresap.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
5% Niacinamide, 75X Ceramide** dan 5 Types of Ceramide, Cholesterol, Fatty Acids, Contain Stem Cell Cica + 10X* Madecassoside, + Chamomile + Hyaluronic Acid + Panthenol + Glycerine + 2X Peptide

Rangkuman Review Pengguna

I
iseikachn
Combination, Medium, Neutral
29 May 2021
Rekomen
woaahhh ini keren sihh, dikulitku yg kombinasi berminyak ga bikin berminyak dan extra melembabkan πŸ‘ini bakal jadi moisturizer favorit!! gamau ganti ganti lagi 😭 di aku ini juga bantu mudarin bekas jerawat merah dan hitam. Pokonya must have deh!! ini bagus bgt ga boong 😭❀❀
Usage: 1 week - 1 month Brand website
R
renraffe
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 May 2021
Rekomen
Pas liat di story beauty influencer, langsung mikir wah kayaknya bagus nih, apalagi dijelasinnya teksturnya super unik mirip T*tcha. Makin penasaran akhirnya nyobain. Teksturnya beneran lembut banget. Awal dilihat kayak balm, pas di colek jadi kayak gel cream, pas di apply watery banget sih tapi masih tetep berasa kayak pakai emollient dimuka, pas di tap tap ratain udah nyerap ga ninggalin residu apapun. Di kulitku sih so far aman-aman aja, cuma waktu itu pakai pas lagi breakout agak sedikit tambah parah mungkin karena ada ingredients yang kurang cocok. Aku bagi ke sodara aku dan dia juga suka cuma katanya kurang berasa hydrating dikulitnya. Key ingredientsnya ada Niacinamide, tapi sejauh ini aku ga merasa ada cerahan atau apa sih hanya pelembab biasa. Udah itu aja.
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
K
kaulikahatmadi
Dry, Medium, Warm
28 May 2021
Rekomen
Aku sukaa, ngga bikin kulit aneh aneh. Teksturnya light, cukup melembapkan di kulit aku, ngga lengket banget tapi yaa tetep lengket, tapi ga terlalu ganggu. Packagingnya juga aku sukaa, simple, ada tiny spoonnya untuk ngambil productnya. Repurchae ngga tau sih, mungkin akan coba moisturizernya somethinc dulu. Tapi kalo ternyata lebih cocok ini i think i’ll stick with this later
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
K
kartikas_
Dry, Medium Dark, Warm
27 May 2021
Banyak liat review katanya enak buat dry skin juga dan ngelembabin jadi aku coba tapi ternyata gak ngelembabin dry skin sama sekali. Feels waktu dipakenya kyk pake primer very silicone-y gitu :( padahal ingredientsnya bagus bagus i want to like this moisturizer so bad :(
Usage: Less than 1 week Tokopedia
N
Nashwashivaaaa
18 and Under
27 May 2021
Rekomen
Aku baru pakai moist dear me beauty nya kemaren Kemaren tuh enak"aja dimuka ga ada bruntusan/jerawat Stlh pemakaian kedua langsung breakout parah di pipi aku Mngkn make nya bersamaan fw kleveru yg ada kndungan vit c ya atau aku g cck make niacinemide Pdhl key ingredient nya bagus" :(
Usage: Less than 1 week Brand website
C
christinafdp
Oily, Light, Neutral
27 May 2021
Rekomen
Overall aku suka sih, dia moisturizer yang ada kandungan niacinamide gituu. Jadi cocok banget di mukaku yang lagi kusam dan banyak bekas jerawat hitaam. Cukup melembabkan tapi ga bikin berminyak, gaada fragrance yang menusuk, harga affordable, dan packaging bagus mirip laneige gituπŸ‘πŸ»βœ¨
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
W
widinovelladesti
Combination, Medium, Warm
26 May 2021
Rekomen
Moisturizer pertama yg bener-bener cocok di kulit aku. Jadi awalnya stlh breakout parah tahun lalu aku ngga pake moist krna susah nemu yg cocok. Tpi 2 bln yg lalu mulai muncul dry patches di kulitku, akhirnya kepikiran beli moist dan pilihanku jatuh ke produk ini karna ingredients nya bagus buat skin barrier. Ternyata iya dong, teksturnya ringan banget, pas diaplikasikan ke kulit langsung jadi kayak air gitu, ngga lengket sama sekali dan lgsung nyerap. Awalnya aku ngerasa kurang melembabkan, tpi ternyata udah cukup di kulitku, dry patches jadi ilang. Cinta bgt deh produk lokal satu ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
Medelinn
Oily, Medium, Warm
26 May 2021
Sedih banget ga cocok :( padahal dari ingredients super menarik dan pas dipake enak banget untuk kulit wajah ku yang super oily langsung melt dan ga bikin greasy di wajah, tapi malah bikin kemerahan, gatel sama muncul jerawat kecil kecil :(
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
T
tpuspadewi
Dry, Light, Neutral
26 May 2021
Rekomen
Moist ini aku beli buat menggantikan somethinc ku yg habis. dan ternyataaaa kebanting bgt πŸ™ˆ walaupun kupakai di AM routine, rasanya kurang melembabkan di kulitku. sebenernya kandungannya bagus. cuma mungkin lbh cocok utk oily skin ya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
jessikah
Combination, Light, Neutral
26 May 2021
I’m sorry tapi aku ga cocok banget pake produk ini huhu padahal teksturnya enak banget beneer, adem trs kayak calming banget. Dan aku pun awal tertarik karena claimnya bisa meredam jerawat karena masker & ada blue light protection (menarik banget bukan!!?!). Aku cukup pede juga beli ini karena kandungan2nya ((((biasanya)))) cocok sama aku kayak Centella, HA, Niacinamide. Pas hari pertama pake besoknya ada jerawat kecil tapi aku pikir mungkin karena skincare ku yang lain (ada yg baru juga), tapi beberapa kali aku coba pake lagi setelah dijeda, tetep aja muncul jerawat gede2 gt padahal muka ku selama ini jarang banget jerawatan yang sampe gede gitu & aku ga acne prone juga. Intinya semakin hari, semakin menunjukkan kalo jerawatku karena produk ini huhu sedih banget akhirnya dipake di leher aja daripada mubazir deh. Tapi temenku ada yang pake dan cocok sih... jd yaaa aku aja yang mungkin ga cocok.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
Prev
Laman 90 dari 97
Next