V
vitaainii03
Normal, Medium Light, Neutral
Day Creamnya ini mengandung SPF 30 +++ teksturnya ringan mudah meresap kekulit. Cocok bgt digunakan saat aktivitas sehari-hari, melindungi kulit dri sinar UVA & UVB. Dapat digunakan untuk kulit sensitif juga loh, setelah pemakaian kulit terlihat lebih cerah, lembut, & lembab
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
riastywt_
Oily, Medium, Neutral
day cream dari azarine ini tekturnya ringan bnget jadi seneng bmget kalo pake day cream ini.. oiya rangkaian C white series ini bikin kulit jadi auto glowing biasanya sebelum pake ini aku pake serum c white nya dulu baru pake day cream nya ππ
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
Novahasbi
Normal, Medium Light, Neutral
Wow..day cream yang oaling ringan tuh emang axarine, selalu suka sama produk azarine, dan C-white day creamnya nyaman banget dipake,ga lengket dan cepet meresap dan yang paling pwnting bisa ditumpuk make up... Trimakaksih fd pengiriman cepat,kemasan rapih dan produk original..selalu puas sama femail daily
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
H
hasnaa_sh10
Normal, Medium, Neutral
Suka banget asli sama day cream ini udah ada SPF 30++ nya. Selain itu ringan banget dipakai nya. Gak bikin lengket, dan mudah diserap kulit. Untuk Wangi nya juga enak banget pokoknya mah πππ harganya juga afforable banget deh. Cocok dipakai setiap hari
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
asriachiewidy
Normal, Medium, Neutral
jadi ini tuh daycream nya enak ringan gitu. ke kulit moise banget. teksturnya pas ga kekentelan ga keenceran. combo maut sama serumnya dooong..pake semingguan lebih, noda2 n flek hitam di kulit jauuuuhhh berkurang.. the besttt banget azarine
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
meilinloviana
Normal, Light, Cool
Bener-bener ringan banget dipakainyaπ, cocok untuk di pakai sehari-hari nihh. Aku pakai ini baru pertama kali dan hasilnya bagus bgt cuman dalam 7 hari ajaa. Kulitku jadi bener2 cerah bgt dan lembab banget. Ditambah aku sering keluar rumah siang2, day cream ini bener2 membantu aku bangett.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fellissca
Oily Skin, Medium Light, Neutral
bagus banget produknya bikin kulit aku jadi lebih cerah dan juga jadi glowing. terus juga teksturnya bener - bener ringan dan tidak lengket. kulit aku jauh lebih lembab dan halus juga. recommended banget sih produknya. aku ga nyesel belinya. aku bakalan beli lagi
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
ajengarifin
Combination, Light, Neutral
Day nya bagus cepet meresap bikin glowing ringan spf nya uda 30 worth bgt harga terjangkau dan bener bner enak d pakai bisa lindungi kulit kita dari paparan sinar matahari , suka bgt deh sama produk azarine inu rekomen bgt ya guys mengandung kolagen bikin wajah kita kenyal sehat cerah
Usage: Less than 1 week
Gift
R
Rahmaditty
Normal, Medium Light, Neutral
Tekstur nya ringan cocok dipake sehari hari, uda ada spf nya juga. Wanginya juga lemon seger, bikin kulit muka ku moist banget. Pemakaian seminggu uda keliatan hasil nya nih, kereen banget. Bakalan jadi moisturizer favorite sih π§‘
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Dara_Anindhita
Oily Skin, Medium Light, Warm
Dari packaging aman sih cuma selalu masalah di tutupnya susah :( keras gitu loh mau di buka / di tutupnya. Teksturnya gel dengan warna putih, mudah menyerap, dengan aroma lemon / jeruk yang masih segar di aku ngak masalah. dan yang paling suka ini simple banget karena udah ada Spfnya jadi kalo di rumah aja cukup pakai ini :)
Usage: 1 week - 1 month
PR Package