W
wahyu393
Combination, Medium, Neutral
Tekstur creamnya ga terlalu kental berwarna putih. Ketika di apply diwajah, teras creamnya kyk masuk ke pori2 kulit jadi terasa seger banget utk mmulai aktivitas ini enak . Ringan dan ga buat jerawatan nih di muka.. Utk brighteningnya blm kliatan krn blm sebulan pake 😁
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
miftaahuljanaa
Normal, Medium Light, Neutral
aku udah sehulan pakai produk ini emang bagus banget di kulit wajah aku , jadi tambah cerah dan yang paling aku suka itu adalah spf 30 pa+++ untuk melindungi kulit wajah aku id bawah sinar mathari , dan cream cepat banget meresap di kulit aku , suka bangett deh pokoknya🥰🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
W
winarsih0411
Oily, Medium Light, Neutral
aku udah sebulan pakai ini emang bagus banget dimuka aku, jadi tambh cerah dan yang paling aku suka adalah spf 30 pa+++ jadi bisa melindungi dari paparan sinar uv😍 bahkan aku cinta banget karena emang bagus bgt, rekomendasi banget produk ini pokoknya , andalan muka aku🤭
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
R
restu_cha
Oily, Medium, Neutral
Jujur pertama pake day cream azarine c white ini, suka sama teksturnyayang gel, ga bikin cemong muka kalo makeup-an. Wanginya juga seger banget. Ga ada efek perih dimukaku yang sensitif ini. Thankyou azarine, bisa jadi repeat order nih nanyi hihi
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
rimariss
Normal Skin, Medium, Neutral
first impression pake daycream ini, wajah jadi gak berminyak. yang aku suka, day creamnya teksturnya gel dan gak meninggalkan white cast jd gak cemong kalo kena keringet. wanginya juga seger. cocok banget buat base makeup karna gelnya langsung menyerap ke kulit.
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
erikafebriani03
Oily, Medium Light, Neutral
pertama kali pakai produk azarine ini gak nynagka banget kalau hasilnya bakalan sebagus ini & gak rugi deh aku pakai produk azarine ini. produknya gak lengket dikulit & gampang menyerap. emang beneran hasilnya diwajah jadi lebih cerah & bekas jerawat memudar sedikit demi sedikit
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
arumnelva
Oily, Medium Light, Neutral
bagus bangetttt mudah meresap juga ke kulit wajah ku, muka aku juga jadi lembab banget gak bikin kulit kering dan bikin wajah jadi cerah glowing gituu ihhh baguss bangett gak nyesel pokonyaaaaaaa kalian kalo order gaesssssssss!!!!!😭💙
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
ayuni_5
Oily, Medium Light, Neutral
ini bakalan jadi cream day favorite ak..krna emng sebagus itu woyy..selain bkin cerah cream ini jga bkin muka jdi terlihat glowing trus sehat gitu..produk azarine emng parah sih bagus" smua cinta banget pkok nya sma produk dari azarine kalian wajib bnget coba
Usage: Less than 1 week
Instagram
W
windaersy
Normal Skin, Medium, Warm
day cream azarine ini creamnya ringan dipake, ga lengket jadi nyaman dipake, tidak ada reasi memerah atau iritasi. memberikan warna kulit cerah setelah pemakaian day cream azarine ini. lalu udh ada spf nya jd kalo klupaan sunscreen kekny ga dosa2 bgt😅.
Usage: 1 week - 1 month
JD.id
E
Erikawulandari12
Normal, Light, Neutral
Day cream yang ringan banget digunakan sehari-hari, cocok banget buat aku yang engga suka pake skincare yang ribet apalagi makeup tebal. Engga hanya itu aja day cream ini ada ultralight nya yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari, paket komplit ya
Usage: Less than 1 week
Brand website