A
ameladore
Combination, Medium Light, Neutral
suka deh sama day cream ini. teksturnya yang ringan, cepet meresap dan ga lengket sama sekali. ditambah cream ini bisa juga menjadi base sebelum makeup, dan yang aku suka setelah pakai cream ini ngebuat muka aku menjadi cerah dan terasa lebih kencang😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
Fierdaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
suka banget sama produknya, teksturnya itu lembut, cepet banget meresapnya, ga lengket sama sekali, dapat mencerahkan kulit wajah juga, kulit aku menjadi tampak fresh, cerah, dan glowing banget. Aku rekomendasiin banget produk ini, karena bener bener bagus banget, yuk samaan jugaa 😍🤗
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
bebyclaritaa
Normal, Medium Light, Neutral
Yeayy senang deh bisa menemukan day cream yang memiliki SPF 30 PA +++. Tidak hanya untuk mencerahkan tapi bisa untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Dan yang aku suka day cream ini dapat melembabkan kulit wajah dan memperbaiki skin barrier 💖
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
mutiarla31
Oily, Light, Cool
bakal jadi day cream kesayangan aku bgt2 ini. paket lengkap bgt pas diaplikasiin bikin muka aku jd glowing, mana ada hyaluronic sama niacinamide nya lagi auto kinclong dah ini mukakuuuu!! ada spf 30pa+++ nya pula, jadi ngga ribet lagi pake2 sunscreen.
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
salwanoery
Normal, Medium Light, Neutral
hai kak, pas pagi pagi mau berangkat sekolah aku nyempatin dulu buat skincare an pake produk dari azarine kan manfaatnya buat nyerahin muka, eh kaget ga nyangka banget tiba tiba langsung glowing gitu di muka, pokonya aku suka banget wangi lagi😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
Tiotapianta
Normal, Medium Light, Neutral
Krim pelembab yang bagus banget nih. Cocok di kulit aku. Teksturnya ringan. Ada kandungan kolagen dan hyaluronic acid nya. Bisa menghaluskan kulit. Selain itu juga mengandung SPF 30 PA++. Mantap untuk nge-protect kulit. Recommended sih ini
Usage: Less than 1 week
PR Package
J
jjezsk
Normal, Medium Light, Neutral
Suka banget sama day cream dari azarine ini karna saat di aplikasikan ke wajah muka kita keliatan glowing dan lebih fresh di pagi hari😍. Jangan khawatir gaes karna ini bisa melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari loh! Dan udah BPOM jadi aman bgt di gunakannya💖💘
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
Indryapspt_
Normal, Medium Light, Neutral
Bagus banget setelah pakai serum anti aging nya langsung pakai day cream azarine, dan pemakaiannya ringat banget ke kulit wajah. Rekomendasi bgt bisa membantu mencerahkan wajah dan mengencangkan kulit wajah
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
mirahorman
Normal, Medium, Neutral
sukaaaa banget sama Day Cream Azarine ini karna wajah keliatan glowing stiap pagi buat wajah lebih fresh, tapi ttep melembapkan dan menutrisi kulit wajah juga🥰🥰 bakan jadi favorit pasti ini😍😍 mana harganya terjangkau lagiii
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
E
elainegloria
Combination, Medium Light, Neutral
Day cream yang sangat ringan dan musah menyerap , super luvv . Gampang banget menyerapnya dan ga lengket di muka after apply . Jangan bingung yg mau cari day cream dan spf 30 ini cocok banget karna ga lengket sama skli dan enak bgt applikasiin d muka .
Usage: Less than 1 week
Instagram