Ultralight Hydraglow Day Cream

Ultralight Hydraglow Day Cream
Moisturizer - Cream

Ultralight Hydraglow Day Cream

Azarine Cosmetic
4.9 (1.211 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultralight Hydraglow Day Cream dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

WHITENING MULTIDEFENSE DAY CREAM SPF 30 +++#BRIGHT - PROTECT - YOUTHFUL GLOW Day cream pencerah kulit yang sangat ringan untuk di pakai sehari- hari atau di tumpuk make up. DI formulasi dengan gabungan bahan bahan herbal alami untuk menutrisi kulit sekaligus melindungi dari sinar UV matahari. Teknologi Whitening Multidefense tidak hanya melindungi kulit dari matahari tapi juga radikal bebas di sekitar kita agar kulit kita lebih kuat dan lembab setiap saat. Dengan encapsulated sunscreen agent, dapat di gunakan untuk kulit sensitif.KEY

INGREDIENTS:
1. Kakadu Plum Australia:
Sumber Vit C alami untuk mencerahkan kulit & menutrisi2. Kolagen:
anti aging, memperbaiki sel pertahanan kulit & menghaluskan kulit3. Ginseng Korea:
anti aging & membantu regenerasi sel kulit4. Delima:
Antioksidan untuk menangkal radikal bebas5. Shea Butter:
Super moisturizer, menyamarkan garis halus & natural SPF booster

Rangkuman Review Pengguna

N
nadyaville
Combination, Medium, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
baru kali ini loh aku nemuin day cream yg wanginya seger bgt bikin aus, seriusan!! Wangi jeruk + lemon + yogurt, seger bgt pokoknya 😭 Jadi pengen pake terus hahaha😝 Teksturnya ringan bgt btw, abis di apply di muka juga jadi dingin, seger!!!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
P
poppyfirdauzi
Oily, Medium Light, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
Mudah menyerap bahkan kandungan yang ada di dalamnya cocok untuk menutrisi kulit wajah aku. Texturenya ringan banget sering banget pake ini untuk base skincare rutin aku sebelom gunain makeup, efek nya ke muka aku jadi lebih cerah lembut
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
ayutrianah
Oily, Light, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
pakai ini tiap pagi bener ngaruh banget deh cuci muka langsung pakai ini emg buat wajah terlindungi sama sinar matahari harga juga terjangkau banget azarine emg the best banget buat wajah jadi glowing banget deh aku suka banget pemakaian secara rutin jadi hasil maximal
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
Hallozhea
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
suka banget sama azarine ini, karna tekstur nya yang ringan cocok untuk dipakai sehari hari dan sebelum pakai make up karena banyak manfaat untuk melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB karna mengandung spf 30 pa +++ selain itu gampang meresap juga😍😍
Usage: 1 week - 1 month PR Package
Q
queenindyy
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
Daycream dari Azarine ini bener bener recommend bgt buat kalian yg cari Daycream tapi ada SPF 30+++ nya💕 Teksturnya cair ga lengket dan cepat meresap di kulit❤️❤️ ada sedikit wangi gituu guys tp ga ngeganggu si🥰 fix si aku bakal purchase setelah iniiii🥺🥺
Usage: Less than 1 week PR Package
H
haoraflah
Combination, Medium, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
yasshhh!!!! nemuin daycream yang udah ada spf nyaa, jujur gue paling males kalo harus banyak pake produk, pake ini menurut gua gaperlu dioles sunscreen lagii jadii bisa mempermudah guaaa heheee, ada efek tone up nya jugaa wanginya enaak bgttt
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
eskrimaa
Normal, Medium, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
Suka banget sama day cream ini apalagi udah ada SPF 30 PA+++, teksturnya ringan dan gampang meresap di kulit. Cocok banget di kulit aku, aku biasanya pake ini pagi hari dan beneran bikin muka jadi glowing dan fresh, kulit juga jadi lembab, halus, dan kencang.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
L
Loewyanandaa
Oily, Medium Light, Neutral
25 Jul 2021
Rekomen
Ini bagus banget mulai dari packagingnya sizenya juga kecil jd pas kalo dimasukin ke tas dan ringan banget pas dibawa ini pas banget udah ada spf 30 nya jadi nge protect kulit banget, untuk tekstur juga enak ga lengket trus bentuknya gel gitu dan wangi
Usage: 1 week - 1 month Lazada
X
xxyasminxx
Oily Skin, Medium Light, Neutral
25 Jul 2021
Rekomen
Packagingnya sekarang tube yaa. Suka bangett day creamnya udah ada spfnya. Teksturnya gel, ga ada white castnyaa. Bikin lembab kulitt dan kasih efek glowing. juga ngasih efek sedikit mencerahkan setelah diaplikasikan. Luvv
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
djeviida
Combination, Medium, Neutral
25 Jul 2021
Rekomen
suka banget sama day cream nya..tekstur nya ringan mudah meresap, ga lengket di wajah dan wangi nya enak banget😍😍 jadi sangat nyaman untuk dipakai sehari²..wajah jadi cerah seharian dan terasa sehat karena bisa melindungi kulit dari sinar matahari ( UVA + UVB) dengan SPF 30..🤩🤩
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 103 dari 122
Next