C White Night Moisturizer

C White Night Moisturizer
Moisturizer - Cream

C White Night Moisturizer

Azarine Cosmetic
4.1 (1.782 Ulasan)
98% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C White Night Moisturizer 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

C White Perfect Radiance Night Moisturizer adalah moisturizer malam yang diformulasikan dengan tekstur gel, sehingga dingin, ringan, serta mudah diserap kulit. Diperkaya dengan ekstrak alami Kakadu Plum, Licorice, dan Papaya yang bekerja secara sinergis untuk melembabkan, merawat, dan mencerahkan kulit. Kulit tampak bercahaya dan kenyal di pagi hari.

How to use:
Aplikasikan pada malam hari, setelah menggunakan serum

Suitable for:
-

Ingredients:
Lemon, aloe vera, bengkoang.

Rangkuman Review Pengguna

I
Ilonatanjung
Combination, Medium Light, Cool
15 Oct 2021
Rekomen
Untuk night moisturizernya aku juga cobain kemasan tube, dia tekstur dan warna nya beda sama day cream. night moisturizernya agak cream gel gitu teksturnya dan setelah pake kerasa halus dan lembab gitu dikulit. ada fragrance sedikit aja, samar ga terlalu strong, ingredients nya unik ada Kakadu plum nya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Anyundict
Oily, Medium Dark, Neutral
15 Oct 2021
Rekomen
pertama pakai langsung suka banget sama Night Moisturizernya, teksturnya yang ringan gak lengket gampang menyerap dikulit wanginya fav banget.. udah gitu kelebihannya diFormulasikan dengan 7 Whitening Complex dan Glowing skin Activator Technology agar kulit selalu cerah, glowing, kenyal dan mulus. Harganya murah pokonya recommended 😍
Usage: Less than 1 week Brand website
R
RaniRifayati
Normal, Medium, Neutral
15 Oct 2021
Rekomen
my first time nyoba pake azarine night moisturizer langsung suka, tekstur nya ringan dan enak banget di pake. apalagi wangi lemon nya. sukaa.. harganya juga terjangkau banget, ini mah wajib banget beli lagii ... wajah jd lebih lembab ❤...
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
Kristi.wew
Combination, Medium Light, Warm
14 Oct 2021
Rekomen
baru cobain yang kemasan tube. enak dipake, selain ringan dan cepat meresap, krimnya jg terasa agak sejuk ketika diaplikasikan ke kulit. dipake di malam hari setelah memakai serum. lebih oke lagi kalo pake Cooling Water Sleeping Mask setelah itu.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Meiipriska
Combination, Medium Light, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
recommended bgt pake yg night cream sama yg day cream. teksturnya sama2 seperti gel lotion gitu dan cepet meresap ke kulit. harga nya terjangkau dan di luar ekspetasi sebagus ini. ga lengket dan ga berminyak pas di pake. ada sedikit fragerance nya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
miichellexiu
Combination, Light, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
ud pke sebulanan . aku suka si cuma untuk malam hari menurutku kurang lembab . tapi kl kulit kalian oily ini mah enak banget . cepet ngeresep bentuknya lbh ke gell gt beda ama yg day cream . ini lbh bening dan gampang ngeresep. yaa positif nya ga lengket d bantal si . cumaa yah kurang kl buat aku apalagi yg terus2 an di ac . untuk hasil dan harganya si worth it yak
Usage: 1 week - 1 month PR Package
E
ellagultom
Normal Skin, Medium Light, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
night skincare routine aq ya pakai moisturizer whitening dari Azarine.cocok banget di aku,dark spot berkurang banget.kulit jadi tampak cerah,gak kusam,kenyal,tambah mulus dan glowing pastinya.teksturnya ringan,cepat meresap dikulit.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tessalonicamc
Combination, Medium, Warm
14 Oct 2021
Rekomen
night crean vit C dari azarine ini bagus bgt! cepet meresap di kulit tapi tetep bikin kulit lembab, mengandung vit C juga yg bagus buat mencerahkan, dan harganya juga terjangkau bgt dibawah 100 ribu jadi cocok banget buat pelajar/mahasiswa yg mau pake skincare!
Usage: Less than 1 week Instagram
N
nonahana
Normal, Medium Light, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
night moisturizernya kandungannya complete banged. ada 7 kandungan yg buat mencerahkan kulit wajah. teksturnya gel. aromanya wangi lemon dan gampang ngresap dkulit wajah. bisa juga buat anti aging lohh. pasti yg d cari para wanita nih hehehe best lah azarine ❤
Usage: Less than 1 week Instagram
V
VionCons
Combination, Medium Light, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
tektur creamnya ringan dan mudah meresap dikulit. nggak lengket juga waktu dipakai jadi nyaman dipakai malam hari. Baunya juga enak banher seger gitu. setelah rutin pakai ini bangun pagi wajah aku berasa jadi lebih kenyal dan lebih glowing gitu.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 80 dari 179
Next