R
ranyoomi
Combination, Medium Light, Neutral
Teksturnya Gel, mudah menyerap dan ringan. Aku coba yg kemasan tube, jadi lebih praktis. Untuk wanginya sih enak ya, lemon/jeruk yg segar tp gak lebay. Terus pas bangun tidur efek diwajah jadi lebih lembab dan lebih cerah. so far sih cocok diaku👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
Ikamailinando
Normal, Medium, Neutral
Mudah banget menyerap nya, dan bikin lembut plus Kenyal di kulit. Suka banget sama wangi nya seger banget. Waktu bangun tidur juga kerasa masih lembab dan kenyal setelah pemakaiannya. Gak nyangka sih produk sebagus ini harganya gk bikin kantong bolong 🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
Yuraayuuur
Dry, Light, Neutral
buat kalian yang punya masalah kulit belang dan kusam plisss cobain inii.. sebaguss itu produknya, aku pake semingguan aja udah keliatan cerahnya, gampang meresap jugaa dan bikin lembab sampe pagii, pokonyaa pas bangun tidur keliatan bagus banget kulitnya..
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
leeanasofiani
Combination, Light, Neutral
Pas pertama pakai ke muka langsung suka banget sama teksturnya .. teksturnya pas dipakai kyk dingin” gt dan cepat banget meresapnya ke muka .. udh gt, harganya juga murah banget dibawah 100rb .. buat bikin glowing muka ternyata ga mahal yah 🤣🤣
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
windaersy
Normal Skin, Medium, Warm
Alhamdulillah , packaging produk dan pngirimannya aman, produk aman dipake diwajah, ga bkin perih, iritasi atau memerah. kulit terasa lebih lembab dan cerah setalah pemakaian ini. smoga makin glow up pake produk azzarine whitening series ini.
Usage: 1 week - 1 month
JD.id
P
priskillaziliwu__
Normal, Medium Dark, Neutral
Suka bangett sama produk nya bagus bangettt tekstur nya juga lembut banget dan wangi nya itu juga aku suka bangett pokok nya bakal pakai produk ini terusss ga bakal pindah hati ke produk yang lain 😆 secinta ini sama produk azarine thanks azarine ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Z
zhauzaharman
Combination, Light, Neutral
nemu produk yang bagus tapi harganya ramah di kantong, baru pake produo ini lebih dari seminggu dan hasilnya sudah keliatan, wanginya enak engga bikin enek dan tidak lengket sama sekali jadi nyaman ketika di pakai. oh ya selama pemakaian kulitku jadi lebih halus
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
N
Nadiasantosa0894
Normal, Light, Neutral
Baru cobain produk ini kurang lebih 1 bulan. Untuk wanginya enak banget, seger…….. Terus di pake kulit jadi glowing di pagi hari nya. Texture nya juga gak bikin lengket pas di bawa tidur. Ringan juga untuk texture nya. Highly recommended……
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Z
zelly00
Oily, Medium Light, Neutral
aku pake udah kurleb 1 mingguan, overall suka soalnya pas pagi hari muka jadi glowing dan kenyal. teksturnya gel dan gampang banget dibland + meresap. melembabkan banget. recommended buat kalian yang mau nyoba produk ini
Usage: Less than 1 week
Shopee
V
Valenciaciaa
Combination, Light, Neutral
teksturnya gel dan thick menurutku, cocok dipake sesaat sebelum tidur karna tekstur yg thick, supaya wajah kita ga oily lagi kalau misalnya kita masih ada kegiatan.. pas bangun pagi sih bener bener wajah kerasa lembab dan kulit jadi lebih kenyal
Usage: 1 week - 1 month
Shopee