C White Night Moisturizer

C White Night Moisturizer
Moisturizer - Cream

C White Night Moisturizer

Azarine Cosmetic
4.1 (1.782 Ulasan)
98% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C White Night Moisturizer 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

C White Perfect Radiance Night Moisturizer adalah moisturizer malam yang diformulasikan dengan tekstur gel, sehingga dingin, ringan, serta mudah diserap kulit. Diperkaya dengan ekstrak alami Kakadu Plum, Licorice, dan Papaya yang bekerja secara sinergis untuk melembabkan, merawat, dan mencerahkan kulit. Kulit tampak bercahaya dan kenyal di pagi hari.

How to use:
Aplikasikan pada malam hari, setelah menggunakan serum

Suitable for:
-

Ingredients:
Lemon, aloe vera, bengkoang.

Rangkuman Review Pengguna

A
Alinka_ningrum22
Combination, Medium Light, Neutral
31 Oct 2021
Rekomen
Awalnya cuma mau coba", tapi setelah pemakaian seminggu ku yang rutin, kulit wajahku jadi lebih fresh dan cerah, lembab juga lagi hasilnya. Alhamdulillahnya cocok pakai produk ini, kalian yang penasaran, langsung aja check out produknya sekarang ❤️
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
R
Ratna_3044
19 - 24
31 Oct 2021
Rekomen
Tekstur ny bening klo dipake ke muka rasa ny dingin trus juga ringan, mudah di serap muka jadi gak lengket gitu bikin kulit muka cerah, dan melembabkan make ny malam Pas pagi ny kulit Muka udah cerahan suka bngtt pokok ny muka aku cerahan pake ini🥰
Usage: More than 1 year Instagram
G
gianfyi
Oily, Medium Light, Warm
31 Oct 2021
Rekomen
ga nyangka sebagus ini hasilnya dimuka, harganya lumayan dan hasilnya juga oke banget. gak lengket, langsung menyerap terus langsung cerah juga setelah pemakaian. habis bangun tidur jadi kenyal mukanya. pasti bakalan repurchase lagi sih ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
Laurensiaf
Oily, Medium Dark, Warm
31 Oct 2021
Rekomen
setelah cobain selama 1 minggu langsung suka banget sama moisturizer nya.ringan dan gak lengket sama sekali di kulit. mudah meresap di kulit. pas pagi hari bangun tidur wajahku jadi lembab dan glowing banget deh. lain kali mau beli produk ini lagi
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nurlazimarahim
Normal, Medium, Warm
31 Oct 2021
Rekomen
siapa yang ga bakalan jatuh cinta sama produk ini,wangi super enak melembabkan, kulit jadi lebih kenyal glowing mencerahkan tekstur gel gampang menyerap di kulit,super ringan cobain pasti ketagihan apalagi harganya sangat terjangkau
Usage: Less than 1 week Tokopedia
A
Aprilhereee
Combination, Light, Neutral
31 Oct 2021
Rekomen
Gila sih ini night moisturizer ter dabest yang pernah aku temuin. Wanginya calming gitu, teksturnya kayak gel gitu bikin wajah aku jadi relax banget pas pake produk yg satu ini! Pas bangun tidur kulit jadi kenyal dan agak cerahan deh😍 suka banget pokonya
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
C
Citra_kna
18 and Under
31 Oct 2021
Rekomen
siapa sih yang gak suka sama night moisturaizer dari azarine, ini tuh bagus banget aku pake 1 minggu dark spot aku udah hilang semua 😮, apalagi bahannya dibuat dari bahan bahan alami, pokoknya ini produk recommended banget menurut aku, kalian harus cobain deh 🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
P
putriwiharti22
Combination, Medium Light, Neutral
30 Oct 2021
Rekomen
Siapa yang gak cinta sama produk azarine emang sebagus ituuu jujurly kulit akuu aslinya agak kurang cocok sama produk yang mengandung vitamic c tapi gak tau kok bisa di azarine sampe sebagus itu ya ampuuun gak sia sia kan aku nyoba nya texture nya lembut dan mudah di aplikasikan pokoknya gak atu suka banget dan ini kayaknya bakal jadi Night moisturaizer produk favourtie akuu🥰
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
F
fitriatimr
Dry Skin, Medium, Neutral
30 Oct 2021
Rekomen
Aku lagi C White Perfect Radiance Night Moisturizer dari Azarine, ini bagus banget cocok dikulitku. Teksturnya ringan banget dan mudah meresap. Kulit juga terasa lebih kencang, dan kenyal. Kalian wajib bgt punya ini recomended bgt guys
Usage: Less than 1 week Instagram
S
sarinurmala14
Combination, Light, Neutral
30 Oct 2021
Rekomen
Yang aku suka dari produk ini texturenya adalah gel jadi dingin dipakainya, ringan banget juga dan kandungan bahan nya yang alami jadi bikin kulit aku lembab banget, kulit aku jadi cerah. aku pakai juga serum nya jadi cerah maksimal.. sesuka itu sih sama produk ini 🤗
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 62 dari 179
Next