V
vaniahendra
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Azarine Night Moisturizer ini enak dipakai meskipun teksturnya kental tapi cocok banget di wajah aku. Cepat meresap dan ga bikin lengket. moisturizer ini buat wajahku terasa lembab dan menjaga kelembapan sampai pagi.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
shilviarizki31_
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali awal² sempet banget ragu banget karna wajah saya sensitif gampang banget jerawatan😔 tapi saya berdoa bismillah muda² an cocok ehh alhamdulilah saya pake Night Moisturrizer ini cocok banget 🥰 Berarti nda salah lagi recomend banget & harga nya wort it banget🥰🙏🏻
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Teksturnya bening kalo di pake ke muka rasanya dingin terus juga ringan,mudah di serap muka jadi ga lengket dan bikin kulit muka cerah,dan melembabkan makai nya pada malam hari terus pas pagi nya kulit muka udah cerahan suka banget pokok nya muka aku cerahan pake ini🥰❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
dianayumita
Combination, Medium, Neutral
baru semingguan coba dan so far ini cocok untuk kulit aku yg kombinasi harga nya juga masuk banget dikantong.... aku beli nya di ecommerce kesayangan dsn ada gratis ongkir nya.. oh iya ini aku pake nya juga sekalian sama serum nya bener bener seminggu bs nyerahin muka
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
D
desyabill
Oily, Medium, Warm
mantep sih produk ini. fyi kulit aku termasuk tipe yang sensitif but so far selama dua minggu aman-aman aja. tekstur kental cuma dia cepet menyerap banget. mukaku juga tone-nya nambah 1 tingkat. cukup efektif lah, harga juga affordable buat dompetku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
Gustianatriyani
Oily, Medium, Neutral
Pemakaian lebih dari 2 minggu. pertama kali pakai produk azarine . flek hitam memudar. dan sudah mulai ada perbedaan tidak terlalu kusam. dan bikin kenyal di wajah. akan repeat orrder sih alhamdulillah cocok. segi tekstur nya halus sperti gel dan mudah menyerap. bagus banget pokonya!
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
Z
ziahhh94
Combination, Medium, Neutral
ini moisturizer yang wajib banget aku pakai setiap malem karena ini bener-bener bikin kulit aku lebih cerah dan kulit aku jadi lebih kenyal juga. keliatan banget bedanya pas bangun tidur muka terlihat fresh. wanginya jeruk tapi soft, gak ganggu sama sekali wanginya. rekomen banget pokoknya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
tipe kulit aku kusam dan kering, sampe aku menemukan produk moisturize dari azarine ini, sangat membantu mencerahkan serta melembabkan kulit aku dan juga dapat meratakan warna kulit yang tidak merata, menyamarkan bekas jerawat, suka banget sama teksturnya yang creamy dan mudah meresap dikulit💕
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
E
evelynchristinaw
Dry, Light, Neutral
Aku nyobain ini pertama kali dan dapet kemaaan yang baru nih.. aku nyobain ini pertama kali karena keracunan beauty influencer.. tapi dari aku nyoba aku suka banget karena gak lengket sama sekali di kulit aku.. kebetulan kulit aku lagi kering banget dan pakai ini jadi lembab..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
cream malam nya bagus banget gak lengket di kulit cepat meresap dan hasil nya bener2 bagus banget di kulit aku apalagi kulit ku tipe sensitif terbaik sih produk azarine apalagi harga nya yg ramah banget di kantong tp produk sudah bpom gimana gak makin suka
Usage: Less than 1 week
Instagram